NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Aug 3, 2010, 08:21 PM   #346
reizei88
Sapphire
 
reizei88's Avatar
 
Join Date: Feb 21, 2010
Location: Bandung
Posts: 5,989
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

aku dlu perawatan di lbc bagus kok
hasilnya juga cepet kliatan n harganya terjangkau aplg klo mahasiswi dpt diskon
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
for sale:

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
reizei88 is offline   Quote
Aug 4, 2010, 07:32 AM   #347
hezty
Beryl
 
hezty's Avatar
 
Join Date: Jan 5, 2010
Location: yogyakarta
Posts: 1,393
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

Klo gw siy gak cocok..gk bgtu ngefek makanya gw pindah k skincare sodaranya..hehehe
hezty is offline   Quote
Aug 4, 2010, 03:34 PM   #348
Della DinoTo
Quartz
 
Della DinoTo's Avatar
 
Join Date: Jan 5, 2010
Location: Tilburg, NL
Posts: 447
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

aku dulu pernah perawatan di lbc...waktu dokternya masih langsung dipegang sama dr.fredy setiawan dan kliniknya baru satu doang di jogja..sekitar 10 tahunan yang lalu, pas masih abg tuh..jerewi lagi jaya-jayanya, kusam, berminyak...ahhh jelek bgt deh, trus baru pake krim paketan yg pertama maknyusss bgt....jerewi sembuh, kulit cerah, halus...bagus deh...cuma emg dasar anak abg masih males perawatan2 gitu...akhirnya selesai kuliah pulang ke jakarta ga lbc-an lagi jerewi nongol lagi deh...
Della DinoTo is offline   Quote
Aug 4, 2010, 06:48 PM   #349
reizei88
Sapphire
 
reizei88's Avatar
 
Join Date: Feb 21, 2010
Location: Bandung
Posts: 5,989
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

aku udh lepas dr lbc untungnya ga jerawatan sm skali
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
for sale:

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
reizei88 is offline   Quote
Aug 5, 2010, 09:58 AM   #350
abulll
 
abulll's Avatar
 
Join Date: Jul 27, 2010
Location: yogyakarta
Posts: 6
@RePisbul
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

thanks sist reizei88 buat reviewnya
lokasi km d Bdg yaa? aku d jogja
ada yg rekomend Dr. kulit Etna, tp ak sbenernya ga begitu bermasalah sm jerewi, cm kulitku agak kusam aja, makanya pgn cb perawatan
abulll is offline   Quote
Aug 5, 2010, 11:17 AM   #351
princess_11
 
Join Date: May 24, 2010
Location: yogyakarta
Posts: 37
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

hi all... aku juga dah hampir lepas dari lbc setelah hampir 2 tahun di lbc. tapi akhir2 ini ada jerawat tapi cuma kecil2 dan bisa teratasi sama skincare lain yg lebih murce. lagian kayaknya kulit dah menipis, kasian klo perawatan di lbc terus dech.... tapi lbc ini ga bikin ketergantungan, nyatanya walau pindah ke sincare lain tapi kulit tetep mulus koq...
princess_11 is offline   Quote
Aug 26, 2010, 11:37 PM   #352
imeytaher
Platinum
 
imeytaher's Avatar
 
Join Date: Aug 26, 2010
Location: Jakarta
Posts: 132
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

Temenku udah treatment di LBC sekitar 8 bulanan, so far aku ngeliat progress nya bagus banget. Kulitnya yang tadinya jerawatan besar2, sekarang tinggal proses mikrodermabrasi aja, menghilangkan bekas bopengnya yang udah agak lama kayaknya.
Kalau tanya2 dari budgetnya keliatannya relatif murah ya, sama kayak Natasha..
imeytaher is offline   Quote
Aug 27, 2010, 12:08 AM   #353
onikchan
Topaz
 
onikchan's Avatar
 
Join Date: Jun 10, 2008
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 3,178
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

kalo mau perawatan di LBC musti beli krim2nya?
ngga bisa cuma facial saja tanpa beli krimnya?
kulihat ada LBC di tengah perumahan Green Garden, ada yg pernah coba ke sana?
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

WARNING! Hit & Run: Pinkies-Hippo
onikchan is offline   Quote
Aug 27, 2010, 02:17 AM   #354
kimii55
Beryl
 
kimii55's Avatar
 
Join Date: Sep 11, 2008
Location: samwer aut der
Posts: 1,771
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

onikchan, ke lbc sekedar facial boleh koq, klo mampir ke lbc greengarden salah satu dokternya temen g tuh, g sih lom pernah perawatan di lbc, cm karena temen g kerja situ jadi suka tanya2, dan pernah nyoba gel bt matanya juga, murce cuma 30an gt *dpt diskon krn beli dr temen g itu*
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kimii55 is online now   Quote
Aug 27, 2010, 01:49 PM   #355
ratnakanya
Platinum
 
ratnakanya's Avatar
 
Join Date: Oct 4, 2009
Location: Tangerang
Posts: 203
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

kemaren abis super peel di LBC Tang City.. Mbak beautyciannya baik banget.. Biasanya di Surabaya perawatan ozonenya bentar banget.. ini dilama-lamain sama mbaknya.. Aku uda 4 tahun di LBC, dan selama ini sama sekali ga ada keluhan di muka aku...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ratnakanya is offline   Quote
Aug 27, 2010, 06:03 PM   #356
misslovepie
Quartz
 
misslovepie's Avatar
 
Join Date: Aug 19, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 495
@imeldatandi
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

nanya dunkk....ada yg pernah perawatan oxy di LBC?? berapaan untuk oxy acne?? kmrn gue disaranin sama dokternya....tp gue pending dulu...
mahal ga sih bo?? thanks
__________________
"A woman has got to love a bad man once or twice in her life to be thankful for a good one"
misslovepie is offline   Quote
Aug 27, 2010, 06:44 PM   #357
esiotrot
Topaz
 
esiotrot's Avatar
 
Join Date: Dec 16, 2007
Location: Surabaya
Posts: 4,876
@fannileets
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

di LBC aku baru pake Krim Anti Iritasi-nya. 24rb di jar kecil, works well for my skin that got super irritated from makeup. Pake pagi dan malam 1 hari aja sudah reda iritasinya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by esiotrot; Aug 27, 2010 at 07:29 PM.
esiotrot is offline   Quote
Aug 31, 2010, 12:18 PM   #358
shezcha
Quartz
 
Join Date: Jun 15, 2010
Location: jakarta
Posts: 436
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

baru 1 minggu pake LBC setelah ganti2 dokter kulit..
napa ya pasti bruntusan setelah 4th? apa jenuh ya kulit aku? pdhl rajin konsul juga, jd ada variasi krem muka.

emang tokcer hasilnya krem LBC ini. baru 1 minggu udh kliatan hasilnya. jrawat n komedo cepet musnah. krem nya murce lagi..daku sukaaaaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

moga2 aja ga kayak krem muka di dokter yg lain

btw, beruntunglah yg beli krem LBC d daerah selaen DKI jakarta n Tangerang.. murah bgt.. beli d LBC kudus cuma 48rb aja krem malam utk kulit berjerawat. pas balik jkt, mo beli lagi udh 60rb aja hrgnya..
shezcha is offline   Quote
Sep 7, 2010, 01:36 AM   #359
milky milano
Beryl
 
milky milano's Avatar
 
Join Date: Apr 24, 2009
Location: Bekasi
Posts: 1,444
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

Review yg pernah super peel dong... Ampuh ga buat jerewi n bekas2 nya? ngelotoknya parah ga? Makasiii
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
milky milano is offline   Quote
Sep 7, 2010, 01:41 AM   #360
Nisarah
 
Nisarah's Avatar
 
Join Date: Sep 3, 2010
Location: palangkaraya - kalimantan tengah
Posts: 29
@nisarahimia
Default Re: London Beauty Centre (LBC)

della dinoto: pesti yg lu maksud lbc di daerah pasar kranggan kan? gw juga awal kenalan ama prawatan dokter pke lbc kranggan ama dokt freddy tu. tp ga lama. gw sempat kotter juga buat ngilangin bintik2 di bawah mata. tp namanya turunan, kambuh lagi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
nasiiib.
gw uda ga pke lbc. sempat sih nyoba balik lg, tp tnyta it doesn't work anymore. secara kulit gw uda coba dokt sana sini. walhasil, cukup puas aja sih liat LBC yg eksis di mana2 (brusaha nyaingin natasha-nya dr. freddy). lucu juga sih, tmasuk saingan bikin kontes kecantikan juga
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Nisarah is offline   Quote
Reply London Beauty Centre (LBC) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jutanhak Beauty Centre soceraphobia Beauty Clinics 74 Aug 12, 2014 01:17 AM
Beauty Ads sugarcoma The Beauty School 136 Jul 14, 2012 02:29 PM
Designer: Chanel Pre-Fall 2008 London ester Designers & Collection 16 Dec 22, 2007 08:53 PM