NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Nov 16, 2011, 03:50 PM   #13951
ABSA
Beryl
 
ABSA's Avatar
 
Join Date: Aug 23, 2011
Posts: 1,034
Default Re: Jerawat!

decaf_kafei, oh iya aku tau tuh zambuk. kmrn aku juga aku liat di watsons ada kok hehe.. ini aku abis beli benzolac, mau nyoba semoga aja cocok
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tp zambuk beneran ngaruh ya padahal obat buat benjol haha
ABSA is offline   Quote
Nov 16, 2011, 04:53 PM   #13952
decaf_kafei
 
decaf_kafei's Avatar
 
Join Date: Aug 18, 2011
Posts: 947
Default Re: Jerawat!

ABSA, Turquoise
iya zambuk mempan kok kalo jerawat gede yg model bisul aneh gt. biasa kalo da ngejus trus oles obat jerawat+maskeran masi ga efek jg,gw pk zambuk, ptama nyoba jg modal iseng+nekad..ehhh efek lohhh...cm lengket, ijo2, oily, kadang bs nempel ke bantal, makanya ga enak gt, uda mepet br pk zambuk..
trus ktnya byk palsunya..selama ini ke toko obat ky pasar baru dll tu ga ada barang...wah watson ada ya...kapan2 intip2 ahhh...

jerawat gw pake oxy10 yg benzoil peroxidenya 10% aj ga kena bo...trus pk innisfree volcanic clay mask ditotol2, 2-3hr yg di dagu ilang si, cm nanti tumbuh di tpt baru. yg di idung ini nihhhh yg ngeselin diapain jg ga mau ilang, gw rasa emang hrs pake zambuk.
decaf_kafei is offline   Quote
Nov 16, 2011, 05:48 PM   #13953
cherry
Beryl
 
cherry's Avatar
 
Join Date: Oct 5, 2010
Location: Bandung
Posts: 1,172
Default Re: Jerawat!

absa, kamu liat zambuk di watson mana? Aku besok ke malay nih, sapatau aja ada mau beli ahh buat jaga2. Ni jerawat idung udh mayan kempes sih ditotol krim jebe FM tp tkt tumbuh lagi.
cherry is offline   Quote
Nov 16, 2011, 06:10 PM   #13954
yeonRin
Emerald
 
Join Date: Jun 7, 2011
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 712
@renrena95
Default Re: Jerawat!

zambuk bknnya obat gatel ya? Ampe skrg msh ada d rmh yg btknya kaleng gepeng gitu.. bukannya bisa beli d apotik ya? Atau brmanfaat buat kulit wajah jg?
yeonRin is offline   Quote
Nov 16, 2011, 06:49 PM   #13955
ABSA
Beryl
 
ABSA's Avatar
 
Join Date: Aug 23, 2011
Posts: 1,034
Default Re: Jerawat!

decaf_kafei, wah kalo semua obat jerawat ga cocok aku lama-lama nekat beli zambuk nih hehe..

cherry, aku liatnya di watsons pim
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ABSA is offline   Quote
Nov 16, 2011, 09:02 PM   #13956
shaundesheep
Quartz
 
Join Date: Nov 14, 2011
Posts: 277
Default Re: Jerawat!

Kemaren malem pertama kali pake vitacid...suenengggnya ni jerawi kecil2 lmyn pada ilang...moga 3hari dah raib smua(haahaa ngarep).
Nah kalo bekas jerawi yg merah2 tu gimana ngilanginnya ya????help.
shaundesheep is offline   Quote
Nov 16, 2011, 10:00 PM   #13957
fabbychic
Beryl
 
fabbychic's Avatar
 
Join Date: Jan 24, 2011
Location: Jakarta - Seoul
Posts: 2,127
Default Re: Jerawat!

shaundesheep, ceki2 aja ke thread bekas jerawat.. lengkap banget ilmunya para suhu disana
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
fabbychic is online now   Quote
Nov 16, 2011, 10:27 PM   #13958
pinay
 
Join Date: Jun 7, 2011
Posts: 679
Default Re: Jerawat!

decaf_kafei: aku baru tau tuh zambuk mempan buat jerawat, selama ini aku kira buat gigitan nyamuk aja
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
padahal teksturnya kayak vaseline gitu yah, kesannya jadi comedogenic. kebetulan di rumah selalu nyetok, cobain aahh, secara aku lagi PMS muncul bbrp jerawat baru nih.

chubchubi:
kayaknya BA itu efektif buat jerawat krn pada dasarnya dia estrogen yah (makanya bisa gedein teti jg)
pinay is offline   Quote
Nov 16, 2011, 11:05 PM   #13959
iiivana
Quartz
 
iiivana's Avatar
 
Join Date: Nov 3, 2011
Location: jakarta, indonesia
Posts: 338
@ivanastanley
Default Re: Jerawat!

sista, ada yg perna pake acne feldin ga?
temen aku ke dokter muka di raden saleh dikasih ini..
ampuh loh..
iiivana is offline   Quote
Nov 17, 2011, 12:01 AM   #13960
vleezya
Platinum
 
vleezya's Avatar
 
Join Date: Oct 17, 2011
Posts: 149
Default Re: Jerawat!

ak kalo nongol jerawat buru2 totolin masker ovale lemon / masker jerawat sariayu yg tube. totolin aja di jerawatnya, semaleman bawa tidur. besok pagi copot d tuh jerawat kering
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
vleezya is offline   Quote
Nov 17, 2011, 12:49 AM   #13961
ayi :)
 
ayi :)'s Avatar
 
Join Date: Sep 7, 2011
Posts: 32
Default Re: Jerawat!

Udah ada yang pernah minum obat BERSIH WAJAH?? ini herbal gitu semacam jamu cuma dalam bentuk tablet.
aku dulu punya jerawat banyak semenjak merantau kuliah di jogja, muka jadi sensitif banget pake obat apapun udah di coba ga ada yang berhasil. terus aku nemu obat ini.. kalo cuma dari luar aja terus diobatin tp engga dibantu dari dalam kayanya emg jerawat itu aga susah utk dijinakin.

jadi selain dari luar aku obatin, aku juga bantu dari dalam minum obat ini. dan menurut aku obat ini di aku ngaruh ya not bad lah. ya meskipun engga langsung instant keliatan hasilnya sih secara ini herbal, tapi ngerasa banget dibantu sm obat ini deh. aku merasa obat ini ada gunanya setelah abis minum 1 botol. aku brenti minum obat ini dan jerawat di muka itu diobatinnya lamaaaa banget. tp klo dibarengin sm obat ini jerawat yg diobatin dr luar ini cepet ngempesnya.

akhirnya aku minum lagi terusin sampe botol kedua dan sampe sekarang aku terus minum dan jerawat udah engga pernah muncul sampe haid aja yg biasa hormon jerawat keluar 1 dan 2 sekarang udah sama sekali engga ada jerawat. jd aku rutinin aja deh minum terus.. coba aku review aku copy ya ingredients dan kegunaan BERSIH WAJAH ini..

CV Bina
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Mandiri telah melakukan riset dan ujicoba untuk
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
, sehingga ditemukan ramuan
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
yang
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mengatasi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
dalam waktu cukup singkat. Sebuah prestasi besar yang ditunggu-tunggu untuk dibuktikan dan dijadikan sebagai
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
bagi para pemimpi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tanpa noda.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
BERSIH
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
yang kami pilih untuk produk anti
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tersebut, telah diujicobakan kepada para penderita
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya… JERAWAT SEMBUH/
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
TUMBUH LAGI setelah mengkonsumsi herbal Bersih Wajah kurang dari 5 hari !!


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Komposisi Herbal Bersih Wajah :

Acanthus ilicifolius Linn, Andrographis paniculata, dll,
Khasiat Herbal Bersih Wajah :

Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, Mencegah dan mengobati jerawat, Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah, Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, Menghilangkan infeksi pada wajah, Menghilangkan biang keringat, Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil.

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
:


Sehari 3 kali 2 kapsul, Perawatan : Sehari 1 kali 1-2 kapsul
Testimoni Herbal Bersih Wajah

Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
coba
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Bersih Wajah
. Ajaib, hari ke-3 wajah saya

halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.
ayi :) is offline   Quote
Nov 17, 2011, 07:10 AM   #13962
hykachuw
 
hykachuw's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2011
Posts: 7
Default Re: Jerawat!

share pengalaman :
2 bulan yang lalu setelah memakai masker GAR**ER, wajahku muncul jerawat, awalnya hanya di pipi sebelah kiri sis. Habis itu aku langsung facial di Nata*ha, hasilnya 2-3 hari wajahku bersih, tapi hari ke 4 tumbuh lagi jerawat tapi di tempat yg sama bahkan muncul di pipi sebelah kanan, jidat, dan hidung. wah, kayak demo jerawat deh di muka.
Aku facial trus di Nata*sha, tapi hasilnya hanya bertahan 2-3 hari aja. Hari ke 4 atau 5 pasti jerawatku nongol trus plus malah jadi radang. Alhasil aku ngambek deh, duit udah keluar bolak balik buat facial, peeling, laser blue, beli obat jerawat ini itu, tapi nggak ada hasil.
Bundaku bilang diemin aja, jangan dikasih obat jerawat apapun kecuali cuci muka pake yang ada kandungan 'foam'nya, trus hindari makanan ayam & telur. Alhamdulillah setelah ngikutin saran bunda selama 1 minggu, jerawat berkurang drastis hingga tinggal 1 jerawat aja yaitu jidat.

Jadi ternyata pada orang-orang tertentu, makan ayam & telur bisa memperparah jerawatnya. Saran saya ya jangan makan ayam & telur dulu disaat jerawatan.

Semoga share dari saya membantu yaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
hykachuw is offline   Quote
Nov 17, 2011, 08:40 AM   #13963
turquoise
Topaz
 
turquoise's Avatar
 
Join Date: Jun 17, 2011
Location: femaledaily network :D
Posts: 3,278
Default Re: Jerawat!

lhykachuw, aku itung2 udah hampir 6 taun ga makan ayam, kecuali kalo keselip dikit2 ya, kadang ga bisa misahin, telur juga udah berkurang (cuma makan telur anti alergi, sempet alergi trus cuma bisa makan telur jenis ini, sekarang ga alergi pun tetep pake yg ini) dan jerawat gw .. Sama aja! Haha ..

Semalem gara2 insom, jerawat batu gw ga jadi sembuh, mana muncul 2 yang kecil, untung ada matanya, kalo ga depresi deh .. Cuma tidur 4,5jam gara2 thread setan
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
turquoise is online now   Quote
Nov 17, 2011, 10:29 AM   #13964
chalice
Topaz
 
chalice's Avatar
 
Join Date: May 6, 2008
Location: PK village
Posts: 2,780
Default Re: Jerawat!

ayi, minum bersih wajah jrewinya ga balik lagi? hooo..jadi pengen...
acnor juga janjinya sama, jrewi ga balik lagi setelah konsumsi minimal 3bulan, cuman ga kuat aja, 30tablet harganya 135rb. bersih wajah ini murce juga ya cuma 80rb utk 60tablet....

turqoise
, kok bisa sih 6thn tanpa makan ayam?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ayam tu favoritku banget, telur sebenernya juga tapi kalo aku makan telur kebanyakn, 3butir seminggu misal, pasti deh jrawitan.... eh telur anti alergi yg kaya apa yah?
__________________
fashion bag korea at bbgroup##for sale Legere double white&tonymoly bbc PL murceeeee. Contact 7496724d
chalice is offline   Quote
Nov 17, 2011, 10:49 AM   #13965
hykachuw
 
hykachuw's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2011
Posts: 7
Default Re: Jerawat!

wah kalo itu mungkin tergantung hormon jg ya sis..

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
hykachuw is offline   Quote
Reply Jerawat! #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bekas Jerawat aNNeza Skin Care Talk 8491 Yesterday 12:58 PM
Jerawat di Badan Lorelai Absolute Grooming 1861 Jul 29, 2014 03:11 AM