NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Apr 13, 2012, 01:58 AM   #571
lydia_dadah
Platinum
 
Join Date: Mar 14, 2012
Location: Jakarta
Posts: 162
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

cinta bgt sama flip flop.. makin lama dipake makin enak..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

sandal flip flop yg paling lama yg aku punya dgn kondisi masih prima tu mereknya Mphosis, itu belinya di spore pas sendal flip flop yg dibawa dr indo jebol.. hahaha
itu umurnya udah 3 tahun lebih kayaknya.. dulu sering beli flip flop buat kuliah sekarang udah ngantor gk boleh pake flip flop.. sedih..
lydia_dadah is online now   Quote
Apr 13, 2012, 04:40 PM   #572
abigail168
Emerald
 
abigail168's Avatar
 
Join Date: Apr 6, 2010
Location: Indonesia
Posts: 577
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

yang dari dulu sampe sekarang jadi favorit gue itu poppitz...tapi sekarang yang lagi sering di pake adalah sendal jepit plastik warna merah ada pitanya gtu..po korea"an..
abigail168 is offline   Quote
Apr 15, 2012, 08:53 AM   #573
sagasik
Platinum
 
sagasik's Avatar
 
Join Date: Apr 7, 2012
Posts: 133
Default

Aku suka havaianas... Awet banget.. Uda 2taunan lebih masi gak rusak.. Gak copot..kuat dan tahan lama banget... Tp yang skrg thong nya kecil-kecil yaa... Slim gtu...
sagasik is offline   Quote
Apr 15, 2012, 10:41 PM   #574
sinnomemor0
Emerald
 
sinnomemor0's Avatar
 
Join Date: Apr 17, 2010
Location: jakarta
Posts: 974
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

suka banget sandal teplek.. biasanya C&K, yang abal2, dan macem2 d lupa.. semuanya ga bisa bertahan lebih dari 1/2thn, hahaha..
soalnya kaki g kecil bgt, jadi jelek pki flipflop, terus sayang aja beli crocz.. hehehe
sinnomemor0 is offline   Quote
Apr 28, 2012, 12:43 AM   #575
ciel
MarketPlaza Certified Seller
 
ciel's Avatar
 
Join Date: Jul 27, 2007
Location: Glen Allen, VA
Posts: 604
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

ah! aku juga suka sama flipflop. enteng, nyaman, lucu, trus kalo dipake jalan lama gak pegel
ciel is offline   Quote
Jun 30, 2012, 12:14 AM   #576
chocodivine
Gold
 
chocodivine's Avatar
 
Join Date: Sep 14, 2009
Location: Indonesia-Jakarta
Posts: 78
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

@sinnomemor0 gw ga bisaaa pake tepleknya CK :'( :'(
krn terbiasa pk teplek yg empuk macem crocs gtu, pk teplek CK yg cm selembar itu bkin kaki gw cepet bgt pegelnya. aaaaarghh. pdhl dlu gw fine2 aja pk teplek CK, gara2 crocs kaki gw jadi manja nih. huh.
chocodivine is offline   Quote
Jul 2, 2012, 06:10 PM   #577
Vanessa_Bianca
Emerald
 
Vanessa_Bianca's Avatar
 
Join Date: Dec 30, 2011
Location: Jakarta - Indonesia
Posts: 594
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

ternyata bukan gw aja yang mengalami sejak pake crocs kaki jadi ga nyaman pake jenis sendal lainnya.. jadi udah keenakan gitu sama crocs
Vanessa_Bianca is offline   Quote
Jul 2, 2012, 09:58 PM   #578
mspinky
Emerald
 
mspinky's Avatar
 
Join Date: Aug 4, 2010
Location: jakarta utara
Posts: 613
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

iya emank crocs enteng, tp penampilannya ga sexi ya dear
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mspinky is offline   Quote
Oct 11, 2012, 09:30 PM   #579
awidiana
Beryl
 
awidiana's Avatar
 
Join Date: Nov 21, 2010
Location: South Jakarta
Posts: 1,439
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

Berhubung kalo nyetir manual pake sendal jepit biar kaki ga kapalan kyk art, gue agak rewel buat sendal jepit. Pertama beli sendal dupe. Adeknya havaianas ya? Trus setaun rusak. Beli lg dupe di metrox. Lg sale euy 100rb dua jd beli buat adek jga. Setaun kemudian rusak. Krn kyknya sering dipake bokap buat keluar2 rumah ke mobil gitu. Cuma bentar emg makenya tapi kan jadi melar lama2. Jebol deh. Trus punya adekku kupake. Jebol jugaaaa

Coba pake sendal murah punya adek cowokku. Masyaolo ga enak bgt deh ga nyatu sama pedalnya kesannya. Jadi beli ipanema deh 130rb cm buat sendal nyetir -___-

Eh mei kmrn aku beli havaianas kok ga seenak yg dibayangkan ya. Pegel juga. Havaianas freedom sih yg kyk T gt model depannya

Last edited by awidiana; Oct 12, 2012 at 09:59 AM.
awidiana is online now   Quote
Oct 11, 2012, 10:09 PM   #580
lidytut
Quartz
 
lidytut's Avatar
 
Join Date: Dec 2, 2009
Location: Palembang, Indonesia
Posts: 465
@lidytut
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

aku juga waktu itu beli dupe di metrox sale, enak banget dipakenya. yang ada gelnya ditelapak. belinya kemaren bulan apa yaah januari deh kayanya, sampe sekarang masih enak dipake dan semoga awet hehe enak bgt dipake soalnya
lidytut is offline   Quote
Oct 12, 2012, 11:45 AM   #581
kates
 
Join Date: Oct 28, 2011
Posts: 277
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

gw sering sakit loh kalo pake sendal flip flop kalo buat jalan lama tapak kaki gw sakit, kaki belakang gw juga sakit kalo kelamaan pake flip flop.
kates is offline   Quote
Oct 12, 2012, 05:03 PM   #582
missmarichan
Platinum
 
Join Date: Sep 21, 2012
Location: Surabaya
Posts: 178
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

Paling suka si pake sandal jepit nya havaianas ama poppits.. Poppits super enak empuk bgt <3
missmarichan is offline   Quote
Oct 14, 2012, 01:57 AM   #583
MyButik
 
MyButik's Avatar
 
Join Date: Dec 6, 2007
Location: Jakarta
Posts: 373
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

waktu lagi liat-liat fitflop di centro, eh sebelahnya ada counter ipenema
ternyata model nya lucu-lucu, dan lebih murah jauh dari fitflop.
akhirnya aku beli deh satu.
sampe sekarang jadi sandal kebangsaan. dipake kemana-mana.
nyaman banget. makin kuat jalan aja kalo pake sendal itu
MyButik is offline   Quote
Oct 15, 2012, 02:59 AM   #584
meevia88
Emerald
 
meevia88's Avatar
 
Join Date: Mar 28, 2010
Location: Happy Place, Earth
Posts: 835
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

Aku suka sendal jepitnya ipanema
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
enak dan cakep2.. Tapi kudu pinter2 pilih karetnya, soalnya ada beberapa yang keras gitu.. Sejauh ini si ipanema sih awet di aku, ada yg udh 6 taun masih cakep cuma motif di alasnya udah pudar aja
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
meevia88 is offline   Quote
Oct 15, 2012, 08:22 AM   #585
kates
 
Join Date: Oct 28, 2011
Posts: 277
Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

missmarichan: poppits enak yah? havainas mahal jg harga nya.
kates is offline   Quote
Reply Sandal Teplek/Flip-flop #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
All about Jelly (Shoes & Flip-flop) dhea luna Shoes 4547 Apr 2, 2014 08:49 PM