NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Nov 20, 2007, 02:40 AM   #91
Lid
Platinum
 
Join Date: Nov 18, 2007
Location: Boz, NL
Posts: 166
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Udah beberapa tahun ini gue potong rambut di W2 salon, Menteng sama Wawan. Bagus potongannya dan tahan sampai berbulan2. Terakhir gue gunting sama dia bulan April sampai skrg layernya masih bagus dan rapi. Kalau ga salah potong sama dia 230k.
Dulu pernah potong sama Willy nya, karena pengen ganti model rambut. Langsung di babat pendek padahal kl sama stylist lain mereka ga kasih rambut gue pendek coz muka gue bulat. Tapi hasilnya bagus loh. Ga nyesel deh kalau gunting sama dia. Sayang Willy itu rame banget, yang antri banyak so akhirnya gue pindah deh ke Wawan.
Di Belanda skrg gue blm ketemu salon yg ok neh..ada yang bisa kasih referensi ga??
Lid is online now   Quote
Nov 20, 2007, 03:20 AM   #92
bea9601
Topaz
 
Join Date: Aug 28, 2007
Location: Delft, NL
Posts: 4,723
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Quote:
Originally Posted by Lid

Di Belanda skrg gue blm ketemu salon yg ok neh..ada yang bisa kasih referensi ga??
Ada, salon kegemaran gw, si Ben di Den Haag, Le Copain apa gt nama salonnya lupa gw. Orang Indonesia, top dah bo motongnya. Rambut gw cepak aja 45 menit doi motongnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Bisa sambil bergosip pula. Produknya Kerastase tapi harganya standar.

Gw dibayar berapa sama si Ben promo begini, dududu.....
bea9601 is offline   Quote
Nov 20, 2007, 03:27 AM   #93
Lid
Platinum
 
Join Date: Nov 18, 2007
Location: Boz, NL
Posts: 166
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Bea, bagus yah si Ben itu..nanti kl gue ke Den Haag gue coba ah. Gue rada2 takut potong di sini karena gue liat salon2 di sini ga bagus potongannya, mana mahal pula!!!
Lid is online now   Quote
Nov 20, 2007, 03:34 AM   #94
bea9601
Topaz
 
Join Date: Aug 28, 2007
Location: Delft, NL
Posts: 4,723
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Lid, asli bagus. Gw tak bisa berpindah ke lain hati dah pokoknya. Tapi dia rame banget kalo wiken.

Catnya jg canggih kok dia, biasa kan orang Belanda ngecat rambut ga kliatan efeknya. Kalo sama si Ben ga usah dibleach juga bisa keliatan warnanya.
bea9601 is offline   Quote
Nov 20, 2007, 03:47 AM   #95
Lid
Platinum
 
Join Date: Nov 18, 2007
Location: Boz, NL
Posts: 166
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Bea, berapa sich potong atau cat sama dia? minta alamatnya dong. Harus appointment dulu ga sebelumnya? gue sich ada rencana ke Den Haag buat perpanjang passport tapi msh bbrp bulan kedepan.
Lid is online now   Quote
Nov 20, 2007, 04:09 AM   #96
bea9601
Topaz
 
Join Date: Aug 28, 2007
Location: Delft, NL
Posts: 4,723
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Quote:
Originally Posted by Lid
Bea, berapa sich potong atau cat sama dia? minta alamatnya dong. Harus appointment dulu ga sebelumnya? gue sich ada rencana ke Den Haag buat perpanjang passport tapi msh bbrp bulan kedepan.
Harganya tuh kalo gw ga salah ye, 23.75 euro buat potong incl. cuci, blow dan dikasih serum plus dipijitin pas dicucinya. Ini buat rambut pendek, kalo panjang mahalan dikit. Kalo cat 25-30 euro-an, tergantung mo coupe soleil ato cat biasa.

Ini alamatnya
La Copian la Copine
Wagenstraat 61a
2512 AP Den haag
070-4279930

ga usah bikin janji sih kalo hari biasa (Senen-Rabu plus Jumat kali) dan ga sore2.

Dia fleksibel kok bukanya, gw pernah potong rambut sampe jam setengah tujuh malem padahal dia bukanya cuman ampe jam 6. Kalo Kamis malem dia rame karena koopavond di Den Haag. Sabtu juga kudu bikin janji tapi enaknya Sabtu ada asistennya ce2 Indonesia yang bisa mijetnya lebih lama. Bisa cream bath juga di situ cuman gw belun nanya harganya berapa.
bea9601 is offline   Quote
Nov 20, 2007, 04:40 AM   #97
utie
Topaz
 
utie's Avatar
 
Join Date: Sep 25, 2007
Location: Batam
Posts: 3,308
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Wah be boleh nich be dicoba...hahahah..ada pijatan2 kan :P...

btw gw perna potong yang disbelahnya apotik wijaya itu namanya apa yak..alfons bukan???? bukan ya??? gw potong disana kependekan jadi rambut gw jigrak2 tapi pas panjang jadinya bagus lho..
klo di jakarta sich biasanya gw potong di d'blow sama siapa gw lupa tapi rata2 bagus kok
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
d'blow tuch di jalan wijaya en harganya ya 200 ribuan klo ngak salah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
utie is offline   Quote
Nov 20, 2007, 05:02 AM   #98
bea9601
Topaz
 
Join Date: Aug 28, 2007
Location: Delft, NL
Posts: 4,723
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Quote:
Originally Posted by ad_w
Wah be boleh nich be dicoba...hahahah..ada pijatan2 kan :P...

iya ada pijet2an, kalo dateng sabtu lebih asik lagi, mijetnya lama :P bisa epilasi alis juga tuh si mbak asisten, lengkap dah pokoknya.

gw kok jadi berasa dah karatan di Den Haag sini saking salon aja bisa nemu yang kappernya org Indonesia, hihi......
bea9601 is offline   Quote
Nov 20, 2007, 05:14 AM   #99
Lid
Platinum
 
Join Date: Nov 18, 2007
Location: Boz, NL
Posts: 166
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Be, thanks ya atas infonya..udah gue catet
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Lid is online now   Quote
Nov 20, 2007, 05:41 AM   #100
bea9601
Topaz
 
Join Date: Aug 28, 2007
Location: Delft, NL
Posts: 4,723
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Gw besok ato lusa kudu ke si Ben kayaknya, rambut dah jabrik. Ngerapihinnya dah kudu pake sisir padahal gw ga punya sisir!!!

Btw, lagi itu ada yang nanya tukang potong rambut di Bandung? Ada satu yang bagus, daerah Sangkuriang/Cisitu situ jaman gw masih kuliah. Namanya Sunan. Ga tau kalo dia dah pindah lagi yaks. Motongnya asli dah seperti si Ben, 45 menit buat rambut cepak kayak rambut gw.
bea9601 is offline   Quote
Nov 20, 2007, 11:09 AM   #101
IceCream
Quartz
 
IceCream's Avatar
 
Join Date: Nov 12, 2007
Location: Jyaaaakarta
Posts: 249
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

shoes`lurva wahh langganan BONK's yaa..kantor gue deket banget ama BONK'S. beberapa tmn gue juga bilang klo BONK's bagus..cuma g lom pernah nyoba..

lyn rumah mu deket BONK's..ddimmaaannaa?? rumah gue juga ga jauh2 amat dari situ.

Carina itu yg di sunter ya?
sering denger deh..temen2 nyokap yg centil2 itu rasa2nya pernah ngomong klo Salon Carina itu bagus. Apalagi cat-nya..langganan salon2 pula? Jadi salon langganannya orang salon..wahahaha.

Btw, ada yg tau ga harga coloring di Headquarter TA berapa duit, trus nama orangnya siapa..
g lagi pengen nimpa cat rambut gue yg sekarang nih.

maren baru cat di salon deket rumah, tapi belang blentong gitu..diatasnya doank yg kena, tapi bagian bawah sama dalemnya ga kena..bete bener..biarpun die bilang masih ada garansi, klo kurang apa bisa balik lagi, g ga mo balik deh..ntar malah tambah aneh. mending g ke tempat laen yg emang dah kebukti oke.
IceCream is offline   Quote
Nov 20, 2007, 11:44 AM   #102
sLesTa
 
sLesTa's Avatar
 
Join Date: May 28, 2007
Location: merlion city
Posts: 5,127
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

ikutan thread ini ah...

terus terang karena gue kemaren ini baru balik ke jakarta cuma sekitar 2.5 tahun, gue belom punya langganan tetep untuk potong rambut. ditambah lagi rambut gue waktu itu panjang, jadi lebih sering trim dan itu bisa dimana aja & sama sapa aja.. biasanya ga masalah.

karena dulu kantor gue di selatan sudirman, jadi gue sering explore salon2 di daerah senopati & sekitarnya ama temen2 kantor. paling sering sih dulu gue di mousche ama gorjes. dan bisanya hanya treatment aja... jadi yang murah2 ok lah.

nah trus kemaren pas pulang lebaran, gue emang udah berencana pengen motong rambut panjang gue jadi pendek. karena sejak tinggal di singapore, jadi repot punya rambut panjang berlayer. belom lagi karena gue juga lagi hamil.. bawaannya males aja gitu dandan. awalnya bingung juga mau potong dimana.. akhirnya setelah gatheringan ama anak2 FD di pim 2, velass menyarankan untuk ke irwan salon aja. mumpung lagi di PIM. ya udah deh... gue kesana, di book-in ama velass dengan stylist namanya waris. si velass juga katanya potong ama dia.

hasilnya?? sangat memuaskan deh!! gak rugi bayar agak mahal, tapi emang hasilnya ok banget!
sLesTa is offline   Quote
Nov 20, 2007, 12:13 PM   #103
michalakis
Beryl
 
michalakis's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2007
Location: O street
Posts: 1,368
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Quote:
Originally Posted by IceCream
shoes`lurva wahh langganan BONK's yaa..kantor gue deket banget ama BONK'S. beberapa tmn gue juga bilang klo BONK's bagus..cuma g lom pernah nyoba..

lyn rumah mu deket BONK's..ddimmaaannaa?? rumah gue juga ga jauh2 amat dari situ.

Carina itu yg di sunter ya?
sering denger deh..temen2 nyokap yg centil2 itu rasa2nya pernah ngomong klo Salon Carina itu bagus. Apalagi cat-nya..langganan salon2 pula? Jadi salon langganannya orang salon..wahahaha.

Btw, ada yg tau ga harga coloring di Headquarter TA berapa duit, trus nama orangnya siapa..
g lagi pengen nimpa cat rambut gue yg sekarang nih.

maren baru cat di salon deket rumah, tapi belang blentong gitu..diatasnya doank yg kena, tapi bagian bawah sama dalemnya ga kena..bete bener..biarpun die bilang masih ada garansi, klo kurang apa bisa balik lagi, g ga mo balik deh..ntar malah tambah aneh. mending g ke tempat laen yg emang dah kebukti oke.
ice cream, Carina itu di jalan aditiawarman..salonnya emang bagus hampir gak pernah sepi..gue paling suka kesana untuk ngeset rambut kalau mau pesta..tapi karena kapster langganan gue udah meninggal gue jadinya pindah ke blue salon di bharito (untuk ngeset rambut)..

Kayaknya Carina itu emang jago buat ngecat rambut sih..banyak banget yang kesana untuk ngecat..ada yang bisa kasih recommend orang gak untuk ngecat..gue sekarang2 ini cuma liat orang dicat aja..jadi pengen ngecat.
__________________
Life is short, Break the rules, Forgive quickly, Kiss slowly, Love truly, Laugh uncontrollably, And never regret anything that made you smile.
michalakis is offline   Quote
Nov 24, 2007, 08:35 PM   #104
bellesdejour
Beryl
 
bellesdejour's Avatar
 
Join Date: Oct 23, 2007
Location: Bali
Posts: 1,057
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

I was reading this thread because I plan to get a haircut tomorrow and....I will finally stick to my usual hairdresser because I know that if I do not get the right cut I will grumpy for the next 3 months!

I have been 'unfaithfull' to my fav salon only 3 times to get haircut at TALENTS, with Herman. He got me right on the spot, he has a good eye and will be honest on what will fit you or not, make suggestions,...in short he is artistic.

I cannot stand the robot hairdressers who nod yes all the way but do the opposite of what you expected to get, the ones rushing also and you end up with hair shorter here than there...
And in the end: VOILA, you look at the other ladies around you and you think they look so fine and yourself look so bad...and have to pay for looking that way!

So tomorrow I will go to IRWAN TEAM, which I have been a customer of since he opened his first salon, and get a haircut with 'MAIN' (ROMAIN) and I know I won't be crying on the way home (yes, yes, I know it is a shame but it happened to me on several occasions to cry because of a bad haircut!)

So wish me luck hehe.. ; )
__________________
RE-OPENING !
PO FROM PARIS ON CHANEL, VUITTON, HERMES, DIOR ..
bellesdejour is offline   Quote
Nov 25, 2007, 03:24 AM   #105
tanorie
 
tanorie's Avatar
 
Join Date: Sep 17, 2007
Location: Indonesia
Posts: 905
Default RE: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

btw2.. nanya donkk.. klo potong doank di Peter JA itu berapa ya? thx guys
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tanorie is offline   Quote
Reply Potong rambut yang oke dimana ya? HELP! #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Iga Bakar yang Uenak.. Dimana? alexandreia The Food Court 1438 Today 02:30 PM
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1128 Jul 22, 2014 08:16 PM
Model poni rambut yang okeh..... aqualysa Hair Care 428 Jul 20, 2014 05:02 PM
Di mana beli kain kiloan? naboolicious Brick & Mortar Store 620 Jul 18, 2014 04:06 PM