NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Jun 18, 2010, 04:03 PM   #2236
neng_mpie
Beryl
 
neng_mpie's Avatar
 
Join Date: Jun 3, 2009
Location: Bogor
Posts: 1,371
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Quote:
neng_mpie: iya gw coba Diana di cagup puri akhirnya setelah rayuan pulau kelapa sepupu gw ...wkwkwkwkwkwkw. Dia potong poninya bagus kok, meskipun gak di blow, jatuhnya mantapp.
Wadooh Chrissie, you hit the right button lagi nehh: Potong poninya bagus, meskipun gak di blow.
Problem rambut gw kan di poni yang susah dibentuk ini.
Jadi gak sabar pengen potong rambut nihh...

Di cagup puri ya??
Btw, itu dimana ya? maklum lahh, gw orang Bogor
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
____________________________________
Burt's Bees Lip Care Ori dan Murah,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
:)
Fossil Wallets and Bags
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
neng_mpie is offline   Quote
Jun 19, 2010, 10:38 PM   #2237
onetwothree
Platinum
 
Join Date: Jul 13, 2008
Location: Jakarta
Posts: 219
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

kalo mau potong di daerah tebet ato kelapa gading dimana ya?
rambut aku tebel dan frizzy deh, udah kaya singa sebel banget liatnya huhu.
mau dipendekin aja soalnya skr mau dipanjangin tapi jadi aneeeh makin ngembang, jadi ga cocok kayanya kalo mau manjangin rambut
onetwothree is offline   Quote
Jun 24, 2010, 03:13 PM   #2238
shezcha
Quartz
 
Join Date: Jun 15, 2010
Location: jakarta
Posts: 433
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

dr pengalaman temen..dia potong dr SMP di salon FW ama mas Ian. lokasinya di tebet raya..rambutnya emg bagus..feminin bgt hsl guntingan n blow nya.
smoga membantu yaa
shezcha is offline   Quote
Jun 24, 2010, 10:28 PM   #2239
nengmita
Quartz
 
Join Date: May 17, 2009
Location: jakarta
Posts: 441
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

smua mo nanya donk..
rambut gw panjang agak ikal gt..
sekarang tiba" pengen bondol rambut
pengen pendek banget ky iklannya agnes yg clear indang..

kira" yang bagus dimana ya??
__________________
members with less than 600 posts & 6 months membership are not eligible to promote business & selling. read FD rules please!
nengmita is offline   Quote
Jun 24, 2010, 10:36 PM   #2240
yuniyuni88
Sapphire
 
yuniyuni88's Avatar
 
Join Date: May 8, 2009
Location: Jakarta-Indonesia
Posts: 5,968
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Neng mita, kalo rambutnya ikal apa bisa jadi "jatuh" seperti agnes ya?
Soalnya rambutku ngembang "ikal dikittt" juga, tapi tiap kali potong pendek nggak bisa jadi kayak agnes, apa harus dibonding dulu ya?
Posted via mobile Device
yuniyuni88 is online now   Quote
Jun 27, 2010, 01:04 AM   #2241
nengmita
Quartz
 
Join Date: May 17, 2009
Location: jakarta
Posts: 441
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

yuni,waduh,klo gw di bonding berasa tipis banget rambut
habisan kan sebelumnya ngembangg,klo ngblow pake catokan aj rambut gw jadi kek lepek" gt..

waktu 3 tahun yg lalu gw pernah potong bob jingkrak gt si bisa tapi gag pendek" amat
paling 1cm diatas bahu..
tapi gw pengen bondol banget tu kek agness,bisa gag y??
nengmita is offline   Quote
Jun 27, 2010, 01:07 AM   #2242
Inda
Emerald
 
Inda's Avatar
 
Join Date: Dec 22, 2009
Location: Karawaci
Posts: 539
@cherellest2008
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Sampe sekarang salon langganan gw tetep Firman Salon yg deket Kemang, cocok bgt gw ama dia... style nya apa yg kita mau pasti dia udh ngerti hehehee...
Inda is offline   Quote
Jun 27, 2010, 12:03 PM   #2243
yuniyuni88
Sapphire
 
yuniyuni88's Avatar
 
Join Date: May 8, 2009
Location: Jakarta-Indonesia
Posts: 5,968
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Nengmita, ow begitu ...
Dicoba atuh neng ... Siapa tau cuocuok mukanya seperti agnes,
Nanti kalo udah potong diposting disini hasilnya ya ...
Posted via mobile Device
yuniyuni88 is online now   Quote
Jun 28, 2010, 09:56 AM   #2244
cinnamons
 
Join Date: May 19, 2010
Location: Kelapa gading
Posts: 24
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

sis aku daerah kelapa gading tinggalnya, aku kalo potong rambut selalu di MKG di irwan n team ama toto.. dia bagus d sis guntingannya..disesuain ama muka....
tapi kemarin aku lg bokek jadi mo gunting yang murah2, trus aku ke lutuye depan mkg..and hasilnya ternyata 11 12 ama yang toto..aku lupa siapa nama yg gunting aku..orangnya sih dah rada berumur, tapi dia guntingnya rapi banget lho, aku kan mukanya tembem trus rambutku pendek dan rambutku lurus jatuh banget kayak dismoothing dan tidak bervolume (hiksss).. aku bilang kalo aku mau rambutku dibikin model nungging ma aku mau rambutnya jangan ditipisin tapi dibikin bervolume dan jangan ampe aku hasilnya jd keliatan gendut..bla..bla..bla (rewel ya)..dia blg dia ngerti, trus dia hati2 guntingnya sampe pas orangnya ngeblow dia cek rambutku berkali2..dan sis bener deh abis ngeblow, hasilnya sesuai banget ama request aku apalagi pagi ini aku ke kantor, semua bilang rambutku bagus qiqiqi...bedanya ama toto dia agak pelan sih..tapi ya sis I'm really satisfied with him..lebih seneng lagi pas giliran bayar dikasir.. 65rb aja booo..happy..
cinnamons is offline   Quote
Jun 28, 2010, 02:19 PM   #2245
maysella
Emerald
 
maysella's Avatar
 
Join Date: Apr 19, 2010
Location: jakarta
Posts: 840
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

hallo.... ada yg tau xzen ga di karawaci... pengen cut rambut nihhh... uda lama ga cut... yg bgs dmana yaa....
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pengennya si pendek.. tp muka cubby ga pede...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
hikxxx
kalo di irwan team bgs en worth it ga ya kyk tony and guy??? thx all
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
maysella is offline   Quote
Jun 29, 2010, 12:15 PM   #2246
vie_chan
Gold
 
vie_chan's Avatar
 
Join Date: May 18, 2010
Location: Bogor, Ind
Posts: 62
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

@cinnamons,
kalo di irwan n team itu berapaan y harganya?
Aku juga pengen potong rambut, tapi nyari yang bagus di daerah kelapa gading niy...

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Trus sayang banget ga inget nama hairstylist yang di lutuye itu ya? hiks hiks ...
vie_chan is offline   Quote
Jun 29, 2010, 12:50 PM   #2247
cinnamons
 
Join Date: May 19, 2010
Location: Kelapa gading
Posts: 24
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

sis vie_chan, kalo di irwan n team ama toto itu ptong rambutnya aja 200rb sis (exclude cuci blow)
cinnamons is offline   Quote
Jun 29, 2010, 09:35 PM   #2248
PinkieHearts
Topaz
 
PinkieHearts's Avatar
 
Join Date: Nov 11, 2007
Location: From Perth to Jakarta
Posts: 4,042
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

bagusan potong sama yuli di cagup ta atau sama diana di cagup puri yah?

harganya persis sama. gue mau yg hasil potongannya rapi, layernya rapi dan bentuknya model nungging gitu. ada rekomendasi ga utk daerah gading atau daerah barat2 situ?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
BRAND NEW in box: MAC Prep&Prime Moisture Infusion Serum 50ml. PM me if interested
PinkieHearts is offline   Quote
Jun 30, 2010, 09:23 AM   #2249
la.belle
Platinum
 
la.belle's Avatar
 
Join Date: Nov 9, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 183
@N/A
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

Hi all, ikutan gabung yaa..

Gw biasanya potong di Blue salon yang di barito.. dkt bgt sama rspp.. stylistnya namanya mba Tuti.. so far gw cocok dipotong sama dia.. hrg potongnya IDR 197.500 hehehe, gw ga ngerti sampe skrng, knp juga harganya ga genap aja yah..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


btw, critanya skarang gw bosen dengan potongannya.. jadi pengen cri stylist baru.. tpi gw pesimis scara kyanya susah bgt menemukan stylist yang pas dengan selera gw..

Shezcha, kalo Ian yang di FW salon itu brapa skali potong? emang beneran bgus yah?
Posted via mobile Device
la.belle is offline   Quote
Jun 30, 2010, 10:11 AM   #2250
carly ruthie
Emerald
 
carly ruthie's Avatar
 
Join Date: Apr 7, 2010
Location: jakarta
Posts: 738
Default Re: Potong rambut yang oke dimana ya? HELP!

jd penasaran mo nyoba Gorjes salon, tp klo mo minta dipotong ama Ronny harus booking dlu ato langsung dtg aja ya??
Salonnya patokannya dkt apa ya, ada yg bs bantu?
carly ruthie is offline   Quote
Reply Potong rambut yang oke dimana ya? HELP! #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1160 Yesterday 11:48 AM
Model poni rambut yang okeh..... aqualysa Hair Care 434 Aug 28, 2014 12:07 PM
Di mana beli kain kiloan? naboolicious Brick & Mortar Store 631 Aug 25, 2014 04:33 PM
Iga Bakar yang Uenak.. Dimana? alexandreia The Food Court 1441 Aug 21, 2014 06:03 PM