NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jul 11, 2010, 01:29 AM   #3301
Tulip
Emerald
 
Join Date: Sep 1, 2009
Location: Malang
Posts: 818
Default Re: Erha 21

lagi nyari rekomendasi dokter erha di surabaya yg bagus dong..help y kl ada info?
trus kl hari minggu gt erha buka ga sih? jam brp?
makacih.
Tulip is offline   Quote
Jul 11, 2010, 01:51 AM   #3302
reizei88
Sapphire
 
reizei88's Avatar
 
Join Date: Feb 21, 2010
Location: Bandung
Posts: 5,977
Default Re: Erha 21

dlu aku sempet prawatn di erha krn milia, tpi stelah smbuh udh deh lepas erha abis mahal dan ga nahan antirnyaaaaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
akhirnya skr pke lbc imo dia ga skeras erha ya, soalnya dlu pas aku perawatan di erha ngelupas banyak n bkin muka merahhhh banget
reizei88 is online now   Quote
Jul 11, 2010, 01:53 AM   #3303
diva_hihihi
Beryl
 
diva_hihihi's Avatar
 
Join Date: Aug 21, 2007
Location: jakarta
Posts: 1,218
Default Re: Erha 21

creva, di gading gw pake dr erawita
sejak pertama datang ke dia, konsul nya cuma 1-2 bln sekali
n muka bener2 bagus (di gw sihh)
uda skitar 3-4 bln ke erha
muka gw jd putihan bener deh..
Sampe foundie gw pada uda ga match lagi di kulit..
Posted via mobile Device
diva_hihihi is offline   Quote
Jul 13, 2010, 04:03 PM   #3304
crevaneysha
 
crevaneysha's Avatar
 
Join Date: May 22, 2010
Location: jakarta
Posts: 509
Default Re: Erha 21

incrediblelUD
thanks sist

diva
aku siy kmaren2 ama dok prima bagus bgt,tp karna pindah dok aja muka nya hancur,heheheehe,,,
ntar aku coba deh sist mudah2an aja cucok....
crevaneysha is offline   Quote
Jul 13, 2010, 05:22 PM   #3305
Carol
Beryl
 
Carol's Avatar
 
Join Date: Mar 27, 2009
Location: Jakarta Barat, Indonesia
Posts: 1,102
Default Re: Erha 21

Crevaneysha,

Better balik ke dokter awal kali say....hmmmm bukannya dirimu coba'in wongsky juga ? gak cocok ya ?
__________________
Be Slim & Healthy with : Perawatan Pasca Melahirkan
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Carol is offline   Quote
Jul 13, 2010, 06:57 PM   #3306
aNNeza
Beryl
 
aNNeza's Avatar
 
Join Date: Feb 9, 2008
Posts: 1,345
Default Re: Erha 21

crevaneysha u pake dokter prima yang di bsd bukan?
aNNeza is offline   Quote
Jul 13, 2010, 09:19 PM   #3307
incredibleUD
 
Join Date: Apr 10, 2010
Location: jakarta
Posts: 31
Default Re: Erha 21

Quote:
Crevaneysha,

Better balik ke dokter awal kali say....hmmmm bukannya dirimu coba'in wongsky juga ? gak cocok ya ?
sis carol nanya dong,klo micropeel kena biaya berapa y?ampuh y buat ilangin bekas jerawat?
incredibleUD is offline   Quote
Jul 14, 2010, 03:16 PM   #3308
mamzelle
 
Join Date: Jul 13, 2010
Posts: 3
Default Re: Erha 21

ada yg pernah nyoba di erha tebet g? dokter yg bague siapa ya ? boleh ni recomend nya...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mamzelle is offline   Quote
Jul 14, 2010, 03:25 PM   #3309
Carol
Beryl
 
Carol's Avatar
 
Join Date: Mar 27, 2009
Location: Jakarta Barat, Indonesia
Posts: 1,102
Default Re: Erha 21

Incredible,

Kamu cek dulu say bekas'nya itu kalo ditarik pake tangan ilang gak ? kalo ilang berarti pake micropeel aja bisa ilang....soale kemaren waktu mau v-beam dokter linda jelasin ke aku cara ngeliat bekas yg gampang ilang ama yg susah ilang.

Kalo bekasnya dalem (bolong2x) itu susah ilang pake micropeel, harus fraxel kalo gak salah.

Harga micropeel cek di postingan aku di belakang deh, udah aku jelasin.
__________________
Be Slim & Healthy with : Perawatan Pasca Melahirkan
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Carol is offline   Quote
Jul 14, 2010, 03:36 PM   #3310
hammy
Gold
 
hammy's Avatar
 
Join Date: Jul 9, 2010
Location: surabaya
Posts: 54
Default Re: Erha 21

@tulip : ak ke dr.wigih d erha sby, so far ok2 aja kuq..cucuok ^^
stau aku klw minggu g bk de say, sabtupun trakir trima pasien jm 4 klw g salah...
hammy is offline   Quote
Jul 14, 2010, 04:48 PM   #3311
uun
Beryl
 
uun's Avatar
 
Join Date: Feb 19, 2010
Location: jakarta-indonesia
Posts: 2,115
Default Re: Erha 21

aku juga ke dr.sondang, cm kok ga ngefek yah kayaknya sama ajah, tapi temenku cocok sama dy.. Kok bisa beda2 gitu sii hasilnya?
Posted via mobile Device
uun is offline   Quote
Jul 15, 2010, 11:04 AM   #3312
incredibleUD
 
Join Date: Apr 10, 2010
Location: jakarta
Posts: 31
Default Re: Erha 21

Quote:
Incredible,

Kamu cek dulu say bekas'nya itu kalo ditarik pake tangan ilang gak ? kalo ilang berarti pake micropeel aja bisa ilang....soale kemaren waktu mau v-beam dokter linda jelasin ke aku cara ngeliat bekas yg gampang ilang ama yg susah ilang.

Kalo bekasnya dalem (bolong2x) itu susah ilang pake micropeel, harus fraxel kalo gak salah.

Harga micropeel cek di postingan aku di belakang deh, udah aku jelasin.
ohh gitu y cara cek nya.hehe.ada sih 1-2 bekas yg sedikit dalem.huhu.dulu iseng sih tangan nya. sis,klo mo tindakan itu atas perintah dokternya atau kita bisa langsung minta ke dokter nya buat tindakan ?
sis minta tolong di pm y harga tindakan2 seperti micropeel,v-beam sama fraxel .hihi.
incredibleUD is offline   Quote
Jul 17, 2010, 03:25 PM   #3313
crevaneysha
 
crevaneysha's Avatar
 
Join Date: May 22, 2010
Location: jakarta
Posts: 509
Default Re: Erha 21

uun
klo dokter sondang aku sih suka ama dokternya,orang nya baik,ramah,kalo kita tanya macem2 (bawel) dia tetep senyum dan jelasin...tapi sayang nya aku nga cocok ama dok sondang...udah 4 bulan ama dia muka aku jd nga karu2an..


kmaren sempet ke erha konsul lg,tp yg aku ambil cuma facial wash ama amg 2 nya aja
krim malam nya blom brani make...tunggu 2 mingguan lagi aja...
muka aku kayaknya kok jd sensitif bgt ya,pdhl aslinya muka aku tuh jenis berminyak..
kmaren aku mau tindakan ngeluarin komedo...trus dikasi obat ke muka (obat kebal) biar nga sakit pas prosesnya,tapi nga jadi...
pas nyampe rumah muka ku merah2 bgt,dan yg merah itu cuma di tmpt yg dipakein obat pengebal gt...udah 3 hari blom ilang jg ni,cuma merah nya gak mudar dkit...
ada yg pernah kayak gini ngga?
katanya erha bkin muka tpis n jd sensitif ya...
makanya aku masi rgu make krim malam nya...
mohon pencerahannya sist.....
crevaneysha is offline   Quote
Jul 17, 2010, 05:35 PM   #3314
audrin
 
Join Date: Apr 25, 2010
Location: jogjakarta
Posts: 5
Default Re: Erha 21

Mau nanya dong, AT 2 sama AT 1 lebih keras yg mana sih?. kok rasanya AT 1 ya, aku diganti dari AT 2 ke AT 1, . Kalau untuk sunblock, af 4 n asg lebih bagus mana untuk kulit berminyak? Aku kurang suka pakai asg sih, putihnya kaya topeng, hehe. thankyou

Last edited by audrin; Jul 17, 2010 at 05:43 PM.
audrin is offline   Quote
Jul 18, 2010, 02:55 PM   #3315
Carol
Beryl
 
Carol's Avatar
 
Join Date: Mar 27, 2009
Location: Jakarta Barat, Indonesia
Posts: 1,102
Default Re: Erha 21

Crevaneysha,

tindakan'nya apa say khusus untuk keluarin comedo ? pake sistem pencet or ada alat khusus ? baru tau gw ada tindakan yg khusus gitu.

Kalo micropeel juga aku pake obat kebal itu, diolesin trus tunggu kurang lebih 20 menit baru di micropeel, tp merahnya cuma seharian, besoknya udah gak merah lg sih, trus itu kamu gak jd tindakan padahal udah diolesin obat kebal itu gara2x kulitnya merah ?
__________________
Be Slim & Healthy with : Perawatan Pasca Melahirkan
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Carol is offline   Quote
Reply Erha 21 #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump