NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Apr 3, 2010, 10:51 PM   #1
indah aulia
Quartz
 
Join Date: Jan 3, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 398
@v_indah
Default HIMALAYA Skin Care Products

Kayanya thread ini belom ada...kalo udah mohon maaf, boleh didelete aja ya Mods..

Gua baru kenal brand ini waktu lagi nyari pengganti face cleanser Lush yang akhirnya habis dan ga lagi dijual di Indo yah..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Nyobain lah HIMALAYA PURIFYING NEEM FACE WASH GEL, gue nahan reviewnya setelah nyoba produk ini selama kurang lebih 1.5 bulan. Ternyata enaaaakkkk bgt deh! Sensasinya kulit jadi berasa bersih tapi ga terlalu kering. Kulitku berminyak sih dan gampang banget jerawat-jerawat muncul. So far produk ini cukup mampu mencegah si jerawat itu muncul tak terkontrol.

Trusss...kan gue browing lah tentang 'NEEM' ini..ternyata rave-nya lumayan bagus. Ada juga Neem Leaf Extract yang dipake kaya toner...katanya bagus buat kulit yang gampang jerawatan. Sayangnya si HIMALAYA ini ga punya product itu..dasar gue nekat, gue belilah capsul NEEM himalaya ini yang isinya ya bubuk extract dari neem leaf. Gue buka kapsulnya, campur sama air Aqua Bidestillata (minta di klinik tempat gue kerja) gue masukin spray bottle dan jadilah my own HIMALAYA neem leaf extract toner...hehehe..gue semprotin toner jadi-jadian ini as part of face regiment setelah cleanser dan sebelum moisturizer..so far sih cocok aja...tetep ada si sih satu dua jerawat muncul pas mau dtg bulan..tapi ga separah sebelumnya..

I think ive rambled too much...ada yang punya pengalaman lain ama produk HIMALAYA ini ga??

----
Quote:
Originally Posted by "lena
oh ya gue juga udah sukses beli online sama anggra puspita (sesuai info dari insa_putri, thanks ya!), sales executivenya himalaya tampaknya (sesuai dgn kartus namanya). hari kamis transfer antar bank, hari ini udah sampe! harganya juga seinget gue sama dgn harga waktu di toko terakhir. ongkir ke bogor 14rb. minimal purchase 3 items.
- purifying mud pack 150ml 79rb
- neem foaming facial wash 150ml 79rb
- anti wrinkle cream 99rb
email yg gue pake anggrapuspita_himalaya di yahoo titik in; di kartu namanya ada email lain anggra.puspita di himalayahealthcare titik com
Quote:
hai, kmarin aku nyoba email ke webnya himalaya, mau nanya bli dimna klau diindo, trs di jawab.

You may contact our representative in Indonesia at the following address, who will assist you with your requirements:
Mr Manish Srivastava
Country Manager
PT The Himalaya Drug Company
Email:
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Tel: +62214869255
+62 8588 3555 895*
smoga post ini bermanfaat..

Lokasi kantor distributor di Jakarta:
French Walk Blok G n0 26. (Kelapa Gading Square, MOI)
Tel. 021-45869255
HP: 081355115678

Last edited by Lena; Sep 27, 2013 at 10:43 AM.
indah aulia is offline   Quote
Apr 4, 2010, 12:17 AM   #2
QueenRei
Quartz
 
QueenRei's Avatar
 
Join Date: Oct 8, 2009
Location: Bangka Island!
Posts: 356
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

Katanya shampoo nya bagus yah?
Kalo skin care gue belom dgr sih kynya reviewnya. Gue jg sih belom pernah nyoba tp tertarik juga pengen coba hehe..
Posted via mobile Device
QueenRei is offline   Quote
Apr 4, 2010, 12:40 AM   #3
chubbychibi
Platinum
 
chubbychibi's Avatar
 
Join Date: Apr 3, 2010
Location: jakarta
Posts: 111
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

produk himalaya ini beli dimana ya??
chubbychibi is offline   Quote
Apr 4, 2010, 12:49 AM   #4
indah aulia
Quartz
 
Join Date: Jan 3, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 398
@v_indah
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

QueenRei gue belon pernah nyoba shampoonya :P baru nyobain face wash, face mask ama si neem capsulnya ajah...

Chubbychibi di supermarket gede gitu ada kok..tapi kalo range product lengkapnya sih gue liatnya di Watsons (MKG 3)
indah aulia is offline   Quote
Apr 4, 2010, 12:57 AM   #5
anjani
Beryl
 
Join Date: Dec 28, 2008
Location: Bogor Indonesia
Posts: 1,220
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

chubbychibi, counter khusus himalaya ada kok di Taman Anggrek lantai bawah...deketnya Gramedia dan sebelahnya skinfood. Adekku pake shampoo & hair oilnya himalaya, so far sih di dia bagus...tapi di aku biasa ajah. klo skincarenya kemaren sempet nyobain sample maskernya yg buat oily skin (tp bukan yg neem), reaksinya biasa aja sih...tapi tetep pnasaran pgn nyoba maskernya yg neem, spertinya menggoda ehehehe...
anjani is offline   Quote
Apr 4, 2010, 02:05 AM   #6
Lena
Moderator
Sapphire
 
Lena's Avatar
 
Join Date: Aug 28, 2007
Location: Indonesia
Posts: 5,637
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

indah aulia, i love the neem face wash too!
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

pernah review kecil di
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
.
selain itu gue pake neem face pack and papaya mask, they're ok, convenient if in a hurry and need a quick exfoliation.

yep, konter himalaya ada di mall anggrek...
__________________
FOR SALE
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
||
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
||
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
||
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
||
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Lena is offline   Quote
Apr 4, 2010, 02:07 AM   #7
ijoli
Beryl
 
ijoli's Avatar
 
Join Date: Jun 10, 2007
Location: Pontianak
Posts: 2,386
@ijoli
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

chubbychibi di guardian/watsons gitu ada deh. gw pernah liat juga di carrefour itc kuningan, ada raknya sendiri gitu.

si Neem Facial Wash indang pernah dibahas di blog kan waktu itu, ini linknya:
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


gw juga penasaran sih, tapi lupa mulu mau beli
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


halah, baru juga gw klik post, eh taunya udah ada postingan lena di atas hihihi
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ijoli is offline   Quote
Apr 4, 2010, 12:25 PM   #8
refran
Emerald
 
refran's Avatar
 
Join Date: Jan 1, 2010
Location: jkt ind
Posts: 887
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

hmm ak kok krg cocok ya pk neem mask ma yg buat totol jrewi.dulu pernah coba.n my skin didn't get better.malah tambah breakout n merah2. alhasil cuma dpajang aj d tu di lemari. n i don't like the smell jg.agak gmn gt hehe.yah cocok2an se
Posted via mobile Device
refran is offline   Quote
Apr 4, 2010, 12:37 PM   #9
alia
Emerald
 
alia's Avatar
 
Join Date: Apr 28, 2008
Location: Bandung
Posts: 889
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

Himalaya skin care product ada di carrefour PVJ...bwt yg pada tinggal di bandung

gue blm pnh coba sama skali..tp temen gue yg india (cowo) demen bwt ma ni product...

temen gue lainnya (cewe)..akhirnya beli toner..ga tau namanya apa..katanya bagus sih...

ntr browsing2 lg ahhh
alia is offline   Quote
Apr 4, 2010, 01:17 PM   #10
indah aulia
Quartz
 
Join Date: Jan 3, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 398
@v_indah
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

hehehehe..waahhh udah pernah di review toh :P walah gue pas kelewat repiewnya jeng lena ini
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Lena iya buat saat ini si neem face wash ini jadi pengganti lush farmacyku..abis kok kayanya kalo cleanserkan barang repeat order, aga malesh juga kalo barangnya sendiri sulit didapat..dan berakhirlah pencarianku disini...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


refran kalo neem face packnya emang gue juga ga suka baunya...rada kaya jamu yah..tapi buat gue sih lumayanlah.Kalo tujuannya buat ngalemin jerawat yang lagi radang bgt sih gue masih lebih mempan pake aspirin mask.

nah kalo range acne productnya khusus si gue belon nyoba...
indah aulia is offline   Quote
Apr 5, 2010, 10:23 PM   #11
f3nny
Beryl
 
f3nny's Avatar
 
Join Date: Sep 19, 2009
Location: medan
Posts: 1,827
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

eh,himalaya produk2nya kan ayurvedic alami punya,sptnya di mdn blm pernah keliatan
Posted via mobile Device
f3nny is offline   Quote
Apr 6, 2010, 12:14 AM   #12
nya_nya
 
nya_nya's Avatar
 
Join Date: Jun 14, 2009
Location: Bogor
Posts: 187
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

wah ada racun baru niy hueehehe
btw biasanya himalaya kan ada hubungan sm goji??
pernah minum ekstrak goji dr himalaya beneran bagus loh^^
nya_nya is offline   Quote
Apr 6, 2010, 02:33 PM   #13
indah aulia
Quartz
 
Join Date: Jan 3, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 398
@v_indah
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

pernah denger sih goji berry...sama ga tuh?? tapi himalaya yang gue maksud disini itu brand yang ngeluarin produk-produk alami..dan iyaa...yang ayurvedic gitu f3nny
indah aulia is offline   Quote
Apr 9, 2010, 04:34 PM   #14
nya_nya
 
nya_nya's Avatar
 
Join Date: Jun 14, 2009
Location: Bogor
Posts: 187
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

huehehe iy maksudnya kali aj mengandung goji berry ^o^
nya_nya is offline   Quote
Apr 16, 2010, 10:12 AM   #15
Elle Xtine
Platinum
 
Elle Xtine's Avatar
 
Join Date: Feb 13, 2010
Location: Surabaya
Posts: 137
Default Re: HIMALAYA Skin Care Products

Pernah liat iklan face wash Neem Himalaya di Cosmopolitan, tapi lom pernah coba..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
...
Harganya berkisar 80 an tertulis. Betul ya???
Produk mana sih ini? Indonesia atau Impor?
Elle Xtine is offline   Quote
Reply HIMALAYA Skin Care Products #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bumil's Skin Care & Treatment - Do's and Dont's niz14 Pregnancy 1967 Yesterday 04:17 PM
Natural and Organic Skin Care Lena Skin Care Talk 3082 Yesterday 08:40 AM
Skin Biology (Dr. Loren Pickart's Skin Remodelling Copper Peptides/SRCP) bbjunkie Skin Care Talk 119 Sep 14, 2014 02:12 PM
Nu Skin (DILARANG JUALAN/PROMOSI) onikchan Skin Care Talk 567 Sep 8, 2014 12:54 AM
Tabita Skin Care charlotte Skin Care Talk 4498 May 3, 2014 06:53 AM