NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Oct 12, 2010, 06:18 AM   #3796
piovi
Beryl
 
Join Date: Aug 8, 2010
Location: jakarta
Posts: 1,646
Default Re: Dokter Kulit

syubidupappap
aku ga pernah tanya2 karena awalnya percaya aja sama tuh dokter... aku banyak ngobrol2 sama pasien2 dia jg pas ngantri.... ada yg udah pake slama 15thn dan cocok terus... ada jg yg lg hamil dan menyusui juga disuruh lanjut dan babynya gpp...

dan dokternya cuman ngomong kalo krim malem yg buat aku itu yg formulanya paling ringan...

aku lanjut aja deh nunggu prospek ni dokter buat 6 bulan kedepan....
piovi is online now   Quote
Oct 12, 2010, 05:03 PM   #3797
syubidupappap
Gold
 
syubidupappap's Avatar
 
Join Date: Jun 3, 2010
Location: Bekasi-Jakarta-Cilegon
Posts: 96
@mandadidudedo
Default Re: Dokter Kulit

iya piovi lanjutin aja dulu..
btw kamu kayaknya pernah nyebut2 microderma. itu tindakan yang diajurkan dokter kamu (dan pastinya dilakukan di tmpt dokter kamu) ato kamu sendiri yg inisiatif melakukan microderma itu di tempat lain?

btw girls.. ada yang pernah ato sedang dalam proses perawatan kulit wajah dengan dr nenden prabu spkk ga? itu loh yang punya klinik di bintaro trus kerja di obagi juga, CMIIW.. ripiu2 yah teman teman
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
..
syubidupappap is offline   Quote
Oct 12, 2010, 05:15 PM   #3798
piovi
Beryl
 
Join Date: Aug 8, 2010
Location: jakarta
Posts: 1,646
Default Re: Dokter Kulit

syubidupappap
aku mikro di klinik kecantikan lain... bukan di dokter aku... tp dr.kulit ku ngizinin... di dr.kulit aku ga ada mesin2nya
piovi is online now   Quote
Oct 12, 2010, 05:22 PM   #3799
syubidupappap
Gold
 
syubidupappap's Avatar
 
Join Date: Jun 3, 2010
Location: Bekasi-Jakarta-Cilegon
Posts: 96
@mandadidudedo
Default Re: Dokter Kulit

o gitu..
btw piovi kalo bumil aja pada aman pake krim2 dari dokter kamu apalagi yang ga hamil.
syubidupappap is offline   Quote
Oct 12, 2010, 06:01 PM   #3800
piovi
Beryl
 
Join Date: Aug 8, 2010
Location: jakarta
Posts: 1,646
Default Re: Dokter Kulit

iya nih syubidupappap aku jd agak tenang pas liat banyak bumil sama yg masih nyusuin make krim dari dr.kulit ku jg... yg salut ada yg make sampe 15thn gitu... mana ada jg yg resep krimnya samaan lg sma aku
piovi is online now   Quote
Oct 13, 2010, 07:46 PM   #3801
valleygirl
Emerald
 
valleygirl's Avatar
 
Join Date: Jan 10, 2010
Location: Bandung
Posts: 943
Default Re: Dokter Kulit

temen gw yg perawatan d dr rasmia langsung jauh lb baik. Ga bruntusan lg. Pdl dy kulitnya super sensitif. Sekarang mendingan. Gw jd pengen ngilangin 'kutil ' d wajah gw n. Katanya mesti d cauter s
valleygirl is offline   Quote
Oct 13, 2010, 11:24 PM   #3802
syubidupappap
Gold
 
syubidupappap's Avatar
 
Join Date: Jun 3, 2010
Location: Bekasi-Jakarta-Cilegon
Posts: 96
@mandadidudedo
Default Re: Dokter Kulit

piovi, berarti gada kata ragu lagi dong sama krim2 dokter kamu?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.



btw temen2 pada gada yang pernah prawatan ato tau ttg dr nenden ya? pengen tau reviewnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
syubidupappap is offline   Quote
Oct 14, 2010, 06:24 AM   #3803
piovi
Beryl
 
Join Date: Aug 8, 2010
Location: jakarta
Posts: 1,646
Default Re: Dokter Kulit

syubidupappap untuk saat ini sih enggak ragu... tp gw lg mau coba selang seling pake skincare bebas yg ringan kalo abis microderma... biar ga kucel bgt... yaa kulit ga di kasih apa2 slama 4malem pantes aja kucel ya? hehe
piovi is online now   Quote
Oct 14, 2010, 11:19 AM   #3804
riecs
 
Join Date: Aug 24, 2010
Location: Jakarta
Posts: 21
Default Re: Dokter Kulit

hi! ada yg pake dr hendragini ngga? dia praktek di tmp lain ngga sih selain SSC, JSC, sama RS Persahabatan? tq.
riecs is offline   Quote
Oct 14, 2010, 02:10 PM   #3805
Moniccha's
Beryl
 
Moniccha's's Avatar
 
Join Date: Nov 20, 2008
Location: Bandung - Indonesia
Posts: 1,022
@Icha_moniccha
Default Re: Dokter Kulit

valleygirl di dokter rasmia bs facial jg g n klo suntik vit bs ga ya...btw prakteknya buka dr jam brp nih, biar g ikutan ngeronda...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Moniccha's is offline   Quote
Oct 14, 2010, 04:32 PM   #3806
bunny_niy
Silver
 
bunny_niy's Avatar
 
Join Date: Sep 23, 2008
Location: indonesia
Posts: 9
Default Re: Dokter Kulit

Yuhuuu...

Mau ikutan ah..
Selama ini dateng ke Dr. Fanda di BSD
Dr. Fanda bagus banget, karna beberapa sepupu gw udah bertaun taun pake dia. dari jerewi nya yg masih banyaaak. sampe sekarang yang tinggal dateng sebulan sekali or 2 bulan sekali untuk facial. Selama ini sih gw kesana.. dan sekarang tinggal ngilangin scar nya aja yang ada sebelum gw ke dokter fanda.. Cumaa jauuh nyaaaaaa.. secara gw tinggal di cilandak yaaa...

Setelah check2, mau coba juga ke dokter dewi Inong yang praktek nya di Rs. Permata Cibubur. Tapi sebelum kesana mungkin ada yang bisa bantu untuk kasih masukan tentang dokter dewi inong ini.. apa bagus apa ngga..
Thanks yaaaa... ^_*
bunny_niy is offline   Quote
Oct 14, 2010, 05:00 PM   #3807
mrs.oncha
 
mrs.oncha's Avatar
 
Join Date: Oct 14, 2010
Location: Jakarta
Posts: 16
@laisyabani
Default Re: Dokter Kulit

hi smua...
** newcomer neh..
Pendatang baru, mohon bantuannya..hehe
^^

mau nanya ada yang pernah perawatan ke dr.Inong ga?
mrs.oncha is offline   Quote
Oct 14, 2010, 05:07 PM   #3808
mrs.oncha
 
mrs.oncha's Avatar
 
Join Date: Oct 14, 2010
Location: Jakarta
Posts: 16
@laisyabani
Default Re: Dokter Kulit

hi smua...
** newcomer neh..
Pendatang baru, mohon bantuannya..hehe
^^

mau nanya ada yang pernah perawatan ke dr.Inong ga?
mrs.oncha is offline   Quote
Oct 14, 2010, 07:56 PM   #3809
syubidupappap
Gold
 
syubidupappap's Avatar
 
Join Date: Jun 3, 2010
Location: Bekasi-Jakarta-Cilegon
Posts: 96
@mandadidudedo
Default Re: Dokter Kulit

piovi, kalo pake skincare bebas ga takut jadi jerawatan?
syubidupappap is offline   Quote
Oct 14, 2010, 08:04 PM   #3810
piovi
Beryl
 
Join Date: Aug 8, 2010
Location: jakarta
Posts: 1,646
Default Re: Dokter Kulit

syubidupappap gw agak teracuni immortal di tret sebelah... scra kyak produk dr. juga..

tp gw takut jeriwian lg
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

untung anggaran ke dokter masih di subsidi bokap hehehe kalo gak bangkrut deh....

btw kamu ke dokter mana nih?
piovi is online now   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1132 Today 11:53 AM
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 223 Jul 24, 2014 04:01 PM
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 755 Jul 19, 2014 02:43 AM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 87 May 14, 2014 06:43 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM