NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Oct 4, 2009, 09:08 AM   #2716
dartz27
Gold
 
dartz27's Avatar
 
Join Date: Aug 31, 2009
Location: Bandung-Indonesia
Posts: 66
Default Re: Dokter Kulit

Velvet
Oke teh, sip deeeeh..
Masuk ke jalan Rakata-nya kan berarti? keliatan kliniknya?
Sip2 dr.Suud *nyatet*
Buka praktik-nya tiap hari dari jam berapa sampe jam berapa?

Eh, kalo dr.fatah kayanya pernah deh, atau bukan ya, lupa, pokonya sama dokter di Boromeus beberapa tahun lalu pas muka lagi belang-belangnya dan warna kulit ga rata karena kering abis survey2 keluar kota).
Tapi ga cocok gw..
muka malah kebakar dan gatel2. Muka gw sensitip banget sih, sebel T___T
dartz27 is online now   Quote
Oct 4, 2009, 09:16 PM   #2717
karis1812
Beryl
 
karis1812's Avatar
 
Join Date: Feb 6, 2008
Location: jakarta, indonesia
Posts: 1,677
@jessyagita
Default Re: Dokter Kulit

dartz, aku dulu pernah ke dr.fattah waktu masih kuliah di bandung, prakteknya di apotik Santi - Merdeka..mayan siy tapi males kalau konsultasi suka sekalian di-facial dadakan gitu ama dokternya..kelar konsultasi biasanya aga2 bonyok mukanya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
karis1812 is online now   Quote
Oct 5, 2009, 03:11 AM   #2718
Rosebutton
Quartz
 
Rosebutton's Avatar
 
Join Date: Dec 5, 2008
Location: Boulevard Jourdan
Posts: 381
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
mo nanya yah.
gw cari" di depan ndak ketemu. plus inet lg rada alon. sebaallll
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


ada yg perna pake perawatan dr. anthony chang?
eke liat di koran dese jual ramuan alami china buat kulit muka yg bisa ilangin jerawat, bikin muka halus dll. kalo ada yg perna pake eke mintak ripiunya yak.

timakasiiii
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
holaa kei... gw pernah baca tuh iklannya dese di koran2 (tabloid Nyata kalo ga salah)...
tp pas temen gw telpon tanya2, tnyt itu produk China gitu deh...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
feeling gw juga jangan2 bukan beneran dokter tuh orang (mgkn cuma merek), abisnya gw google sama sekali ga da hasil
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Rosebutton is offline   Quote
Oct 5, 2009, 08:58 AM   #2719
velvetouch
Topaz
 
velvetouch's Avatar
 
Join Date: Aug 14, 2009
Location: ikut suami
Posts: 3,020
Default Re: Dokter Kulit

dartz, jalan rakata, deket rel juga, seberangan ma sate kambing pak gino
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tempat prakteknya kayak rumah aja.. dulu sih buka senin-sabtu, mulai sore.. gw ma temen2 ke sini cocok banget..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
velvetouch is offline   Quote
Oct 8, 2009, 07:56 AM   #2720
LopheDziee
 
LopheDziee's Avatar
 
Join Date: Sep 20, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 5
Default Re: Dokter Kulit

fashionforimage
Uda sista.. ini baru 4hr pake cream dy.. Lom ada perkemBangan berarti c.. tp jerawatNa uda mulai mengering.. nanti kl uda 2 minggu,, aku kabar"in lagi.. hihihiii..
Pake cream soreNa perih ya? tmn" lain jg gt kah??
LopheDziee is offline   Quote
Oct 8, 2009, 09:53 AM   #2721
fashionforimage
Quartz
 
fashionforimage's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2008
Location: Jakarta - Indonesia
Posts: 480
@menaandrian
Default Re: Dokter Kulit

LopheDziee,aku jg ud ke dr vielly kmrn. Jd br pake 1 hr. Obat pagiku: cairan d botol kecil wrn pink, trus dtimpa krim pagi. Sm krim mlm. Ga dkasi krim sore. Aduhh smg berhasil yahh kt d dr.vielly. Uda cape ni sm urusan muka menguras uang. T.T dr.vielly antrinya lama bgt ya. Ya ampun ms kmrn ngg 20 org. Ga tahan sm antriannya d. Nti 2 mgg aku report jg perkembangannya ya.
fashionforimage is offline   Quote
Oct 8, 2009, 07:21 PM   #2722
younk
Beryl
 
Join Date: Apr 29, 2008
Location: indonesia
Posts: 1,037
@-
Default Re: Dokter Kulit

guys, ada yg sdh nyoba ke dr debby vinsky? disana cm buat antiaging aja ato bisa treatmen laen jg?
younk is offline   Quote
Oct 15, 2009, 04:54 PM   #2723
sucha
Emerald
 
sucha's Avatar
 
Join Date: Feb 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 658
Default Re: Dokter Kulit

Duh urgent bgt nih gw, td gw ke erha, gr2 jerawat pada meradang,
kata dokternya sih harusnya minum roaccutane,
nah tapi di erha BSD dan di erha manapun obatnya lagi susah didapetin,
di century sebenernya ada tp juga susah didapet,
gw mau wisudaan niih
pgn beli roaccutane,. dimana yah?? =(
sucha is offline   Quote
Oct 15, 2009, 05:18 PM   #2724
La Coruna
Beryl
 
La Coruna's Avatar
 
Join Date: Apr 18, 2009
Location: jakarta, indonesia
Posts: 1,448
Default Re: Dokter Kulit

sucha
tinggal dmn ni?
ntr coba gw ksi no telpnya apotek k-24 biasanya dy lengkap
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

tp telp aja dolo takutnya uda jauh2, ga ada
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
La Coruna is offline   Quote
Oct 15, 2009, 11:26 PM   #2725
olive
Platinum
 
Join Date: Jul 27, 2009
Location: Jakarta
Posts: 188
Default Re: Dokter Kulit

ada yg tau perincian biaya dokter susmiati..? Kalau beli krim2 nya aja bisa ga..? Ga usah pake facial2.. saya mau coba pertama kali ke dokter susmiati
olive is offline   Quote
Oct 16, 2009, 02:53 PM   #2726
swirl sherice
 
Join Date: Sep 7, 2009
Location: jakarta, Indonesia
Posts: 3
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
@babybelle
g ga tau krn bukan member tuh forum tetangga
cm bagian akir2 gt, ada member yg posting klo dia pergokin salah 1 member lain, yg lupa ngetik sbg klonengan dia gt. tp buru2 diedit lg ama tuh org. gitu...
terus member yg pergokin itu ktnya makanya baiknya jgn cm percaya di 1 forum, coba liat2 forum2 lain jg
ada2 aja ya skr trik marketing dokter kulit .. ampe masuk2 ke forum2
ya ampun kaget saya charmi! ternyata dokter dari klinik evit itu bikin marketing terselubung dibanyak forum yah? ck ck ck.....saya jg pernah denger sih tp ga sangka di sini jg tau, untungnya di sini pada pinter2 semua, di tempat lain kesian denger2 banyak yg udah jadi korban gara2 ini, duh mending ati2 deh semua yg ada di sini sama orang2 yg promoin terselubung gitu, temenku udah pernah ada yg kelupas2 kulitnya gara2 peeling di situ. sekali aja dia ke sana ga balik lagi

Quote:
Baby.. yg pasiennya dr harliana juga si Mangmud
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Tapi dah lama katanya ^-^.

Setuju sama Charmi... Evitderma yg bilangnya fotoan sama george bush bukan? Gw pernah baca disuatu forum, klo fotonya di rekayasa (setelah gw liat dgn baik sih kyknya iya yah, soalnya gw anak desain). Tlg di CMIIW yah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
.
eh sweet bener loh! aku jg udah liat, emang keliatan banget dia punya teknik photoshopnya kurang canggih tuh, maskingnya ga rapih. keliatan rekayasa banget sih hehehe...but cmiiw jg deh....
swirl sherice is offline   Quote
Oct 16, 2009, 04:11 PM   #2727
LifeIsJoy
 
LifeIsJoy's Avatar
 
Join Date: Apr 30, 2009
Location: jakarta
Posts: 31
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
ada yg tau perincian biaya dokter susmiati..? Kalau beli krim2 nya aja bisa ga..? Ga usah pake facial2.. saya mau coba pertama kali ke dokter susmiati

gw rasa tiap orang bisa beda2 ya,tgt problem kulitnya....gw ndiri uda 11 bulan ma dr.susmiati ini,progress nya lumayan bgt...dlu problem gw komedo,milium, ma jerawat gede bantat gitu,,total pertama dateng 1,1jtan..krim2 nya kurleb 50-100 rb,tp banyakk,,yg bikin mahal tindakannya,soale lgsg d tangani ma dokternya....oia,setau gw klu mo beli krim2 gtu mesti konsul ma dokternya dulu,n biasanya ntar dokter nyaranin bwt tindakan biar penyembuhannya cepet...bwt strusnya jg lebih baik tetap konsul,ntar krim2nya naek k tahapan slanjutnya,biar kulitnya ga manja,soale ada beberapa org klu kulitnya uda bagus ogah balik ke dokternya,padahal justru maintenance nya itu yg penting spy ga balik kyk dlu lg...

p.s: mendingan klu ke dr. sus,pergi ke sawangan aja de..soale dia jg kn praktek d rs jakarta,dan disana bedanya lumayan,,kurleb 7000-8000 lebih mahal per tube...kan mayan jg tuh klu beli krim nya banyak..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
LifeIsJoy is offline   Quote
Oct 16, 2009, 05:02 PM   #2728
hime
Platinum
 
Join Date: Jun 30, 2009
Location: indonesia
Posts: 177
@N/A
Default Re: Dokter Kulit

@ety, gw kebetulan ke dokter tina di klinik tebet itu. klo kata gw emang kelihatan si y perbedaannya, temen2 kantor gw jg bilang muka gw bersihan banget. tadinya gw g pernah ke dokter muka c, baru m dia aja. dan syukur cocok

awal2 emg sempet yg merah m mengelupas parah. gw konsul ke dokternya ternyata gw yg ketebelan ngasi krim malemnya kqkqkqkqkq. awal2 disuruh dateng 2 minggu, klo udh maintenance c 2 bulan sekali gpp kan udh dapet resep dari dia. dia biasanya cm ngasi sabun wajah, tabir surya, ama krim malam.

truz disaranin facial 2 minggu sekali. tapi gw nya bandel y hihihi. jarang facial dan jarang kesana..makanya wlo muka bersih tapi g cling banget karena gw sekali lg malesan hehe

sekarang gw make sabun muka, tabir surya A, krim malam O, ama tambahan pelembab GG1

range harga krim 60rb - 120 rb, sekali dateng palingan abis 300-400
hime is offline   Quote
Oct 16, 2009, 05:17 PM   #2729
niamara
Topaz
 
niamara's Avatar
 
Join Date: Dec 3, 2007
Location: J.town
Posts: 4,859
@nanoney
Default Re: Dokter Kulit

eh emang si roaccutane itu dijual bebas yah?
aman ga sih minum itu?
__________________
FOR SALE MCLAREN QUEST ONLY 2,2 at KIDSMART

niamara is offline   Quote
Oct 20, 2009, 06:46 PM   #2730
dea_chibiey
 
dea_chibiey's Avatar
 
Join Date: Jul 12, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 201
@deachibiey
Default Re: Dokter Kulit

ada telpnya nggak velvetouch?sekali dateng berapa tuh kisarannya?tertampak gw juga minat..hehehe

Last edited by dea_chibiey; Oct 20, 2009 at 06:49 PM.
dea_chibiey is offline   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 843 Today 09:10 PM
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 204 Apr 15, 2014 12:19 AM
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 725 Mar 16, 2014 05:19 PM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 86 Dec 4, 2013 10:23 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM