NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Mar 17, 2009, 12:38 AM   #1891
kennymoron
 
kennymoron's Avatar
 
Join Date: May 11, 2008
Location: Jakarta
Posts: 204
Default Re: Dokter Kulit

berrynice, si dokter kun ini beneran bagus yah? dan ga mahal lagi.. temen" kalo ada yg pernah coba dr. kun ini tolong review dong.. si obatnya bikin ngeletek heboh ga? soalnya cape nih pake obat dokter yg ngeletek melulu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
email:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kennymoron is offline   Quote
Mar 17, 2009, 01:12 AM   #1892
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,875
Default Re: Dokter Kulit

2 hari yg lalu, temen gw waktu lagi ngobrol2 sempet ngomongin dokter Kun. dia bilang ada temen dia yang pake dokter Kun, mukanya bagus banget.. dan menurut info gak mahal. Denger2 sekarang dia buka praktek di Senci, tapi ga tau bener apa gak.. oh iya, katanya ngga bikin ngeletek obat mukanya.

Tapi gw sendiri ga tau keadaan asli kulit temennya temen gw itu. Maksud gw, kalo awalnya udah bagus... ya gampang dibagusinnya. tapi kalo awalnya parah gituh.. dan ternyata beneran jadi mulus, nah itu baru hebat
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
berrynice is offline   Quote
Mar 17, 2009, 01:40 AM   #1893
kennymoron
 
kennymoron's Avatar
 
Join Date: May 11, 2008
Location: Jakarta
Posts: 204
Default Re: Dokter Kulit

itu dia, kmaren ini gue udah cari" info dan ternyata kknya temenku ke dr. kun ini, yg di deket senayan city dan kknya itu emang yg tipe jerawatan parah.. kalo kt temenku itu dia ngeliat kknya sih agak" ngelotok mukanya, tapi gak parah ngelotoknya.. tp skrg belom bersih mukanya dan emang gak mahal..

trus kt temenku yg satu lagi, ibu pacarnya ke dokter kun ini, dan mukanya bagus dan mulusss bgtttt, tp gak tau awalnya gimana dan makenya udah berapa lama..
__________________
email:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kennymoron is offline   Quote
Mar 17, 2009, 10:50 AM   #1894
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,875
Default Re: Dokter Kulit

Gw coba googling tentang dokter Kun ini kyknya OK juga... tadinya dia praktek di semarang trus pindah ke jakarta. Katanya dia ini gak komersil (ga gampang nyuruh pake ini-itu, treatment ini-itu, kalo tidak benar2 perlu). Trus katanya antrinya panjang (uh, ini yg bikin males... sampe pagi gituh).
berrynice is offline   Quote
Mar 17, 2009, 10:58 AM   #1895
younk
Beryl
 
Join Date: Apr 29, 2008
Location: indonesia
Posts: 1,046
@-
Default Re: Dokter Kulit

wah kalo pake antri panjang, mending mundur deh....
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
younk is offline   Quote
Mar 18, 2009, 07:19 PM   #1896
kennymoron
 
kennymoron's Avatar
 
Join Date: May 11, 2008
Location: Jakarta
Posts: 204
Default Re: Dokter Kulit

berrynice, sampe pagi ngantrinya? aduh ga jadi deh.. abis ntar pasti malah ga diterusin karna males ngantri, hyehyehye..

aku jadinya nyobain dr. titi moertolo, dia ternyata buka cabang di bandung juga, trus sepiii gitu kalo di bandung, doain cocok yahh.. br 2 hari sih, tp so far kayanya kulit muka berasa alusan, trus krimnya juga berasa enak di muka (nyerep gitu, ga pliket dan ga ngeletek dan panas)
__________________
email:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kennymoron is offline   Quote
Mar 20, 2009, 12:36 AM   #1897
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,875
Default Re: Dokter Kulit

yg gw baca dari hasil search di google sih memang ada yg bilang ngantri sampe pagi gituh. Emang bikin males nih kalo antri gila2an.

kalo dokter titi moertolo gw kapok ah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
berrynice is offline   Quote
Mar 20, 2009, 08:31 AM   #1898
pinkywinky
Emerald
 
pinkywinky's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2008
Location: Jakarta - Indonesia
Posts: 701
@paulinaigah
Default Re: Dokter Kulit

Dr. Kun ini dmana yah ?
Hehehe.. Jgn pd bingung yah, semua dokter gw tanyain .. Kan mau gw teliti dulu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pinkywinky is offline   Quote
Mar 25, 2009, 12:39 PM   #1899
Dee
Topaz
 
Dee's Avatar
 
Join Date: Jan 16, 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Posts: 3,060
Default Re: Dokter Kulit

All,
Ada yg pernah ketemu dokter kulit yg kasih nomor hpnya n dia bilang boleh telp kapan aja 24 jam/7 hari?

Dokter kulitku begitu tuh, tapi aku malah jadi bingung sendiri. Mao telpon tapi takut ganggu... Jadinya tetep aja konsul langsung ama dia..
Dee is online now   Quote
Mar 26, 2009, 11:16 AM   #1900
dindy
Platinum
 
dindy's Avatar
 
Join Date: Jan 11, 2009
Location: jakarta, ID
Posts: 146
@@adindaprimasari
Default Re: Dokter Kulit

Temans,gw memutuskan utk konsul ke dr.kun,ada yg dah pernah jd pasiennya kan?pertama dtg budgetnya brapa ya?bs pake cc ga?heheheh...
dindy is offline   Quote
Mar 26, 2009, 11:38 AM   #1901
bloomwood
Quartz
 
bloomwood's Avatar
 
Join Date: Mar 23, 2009
Location: where food stalls are open till midnight
Posts: 342
Default Re: Dokter Kulit

dulu ke dokter rudy di rumah sakit abdi waluyo menteng, gatau masih disana nggak. ke rudy soalnya liat muka temen kinclong banget. aku ikutan tuh tapi ga teratur,jadi cuma dapet nglupasnya aja, sedangkan temenku mukanya sampe sekarang alusssss banget...dan skrg katanya makenya juga ga banyak2 seperti yg dianjurkan dokternya. dan ga pernah ngelupas ngelupas lagi katanya. sedangkan aku ngelupas2 terus, mungkin karena ga teratur apa kulinya kulit badak, susah dibikin kinclong, nglupas mulu doang bisanya..cuma lagi niat untuk dateng n konsul lagi soalnya tiba2 jerawatan banyak bgt...doakan sukses dan bisa telaten ngurus mukaku ini ya...
bloomwood is offline   Quote
Mar 26, 2009, 12:40 PM   #1902
moody
Gold
 
Join Date: Apr 20, 2008
Location: Hectic Jakarta
Posts: 76
@...................
Default Re: Dokter Kulit

bloomwood dokter rudi ini hrg obatnya & konsulnya sekitar berapa ya
moody is offline   Quote
Mar 26, 2009, 01:17 PM   #1903
bloomwood
Quartz
 
bloomwood's Avatar
 
Join Date: Mar 23, 2009
Location: where food stalls are open till midnight
Posts: 342
Default Re: Dokter Kulit

duhh, lupa tuh moody, sekitar 400-600 konsul ama obat kalau ga salah terkhir kesana.....ntar aku cek n ricek lagi kalau udah berobat lagi ya..kadang yg bikin ga telaten karena males banget nunggu alusnya, atau apa aku ga cocok dengan rudy ya dulu...cuma top-nya pas lagi alus2 n kinclong2nya tuh ya, sampe kerutan (kerutan rengutan)di dahi ilang sama sekali (jd tipis kali ya efeknya?) dan komedo, serta flex2 dibawah mata/pipi (yang emang turunan nyokap banyak flex)ga da sama sekali ampe aku kacain tuh flex bintik2 item gada samsek...(tapi ini sih jaman aku pakai obagi n supijati juga bisa ilang, standar pengelupasan dokter2 kulit kali ya). cuma ga telaten jadinya ngelupas mulu...bisa ga sih cantik tanpa mengelupas..tanpa berminyak..lah temenku itu ke rudy juga mukanya kinclong aja ga pake berminyak, kalau aku suka jd berminyak....huikss sedih..
bloomwood is offline   Quote
Mar 26, 2009, 02:02 PM   #1904
wong_pinky
Emerald
 
wong_pinky's Avatar
 
Join Date: Mar 20, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 596
Question Re: Dokter Kulit

Katanya bener yah kalo Dr. Hendra Wong yg di Tendean cuma jago ngurusin jerawat tp kalo buat flek2 bekas jerawat & scar-nya lamaaaaa bgt ilangnya ama dia
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
? Kalo Dr. Susmiati jago ga nanganin bekas jerawat & acne scar / bopeng semacam itu? Kalo bole tau temen2 tau ga biayanya kira2 brp ya ke Dr. Susmiati khusus utk masalah scar
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
? thanks a lot
wong_pinky is offline   Quote
Mar 26, 2009, 02:16 PM   #1905
firefly_gal
Beryl
 
firefly_gal's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,080
Default Re: Dokter Kulit

girls, mau tanya dong yg pake or pernah pake dokter Freddy Hardjoko (Siloam), itu obat makan yg dikasih apa aja ya? Interdoxin dosis berapa n sehari berapa kali, n berapa bulan ya makannya? harus di combine sama Prolic or Siclidon ga? dosisnya gmn? thanks..
firefly_gal is offline   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1133 Yesterday 09:55 PM
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 223 Jul 24, 2014 04:01 PM
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 755 Jul 19, 2014 02:43 AM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 87 May 14, 2014 06:43 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM