NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Feb 20, 2009, 11:01 AM   #1831
pheebs
MarketPlaza Certified Seller
Topaz
 
pheebs's Avatar
 
Join Date: Apr 13, 2008
Location: aqui!!
Posts: 3,620
@nn
Default Re: Dokter Kulit

ety, nick gue pake P bukan F..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
KALO CONFIRM ORDER, TOLONG POST ULANG LINK + HARGA IN Rp YA, BIAR GA SUSAH SEARCH,TQ ^^

PO Zara, Mango, Bershka etc
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pheebs is offline   Quote
Feb 20, 2009, 03:32 PM   #1832
Ety Chaerita H
Gold
 
Join Date: Sep 15, 2008
Location: Bekasi
Posts: 74
Default Re: Dokter Kulit

sorry buu,pheebs....gw ntar mau facial di klinik permata nih.btw tau ngk bu suster nya yg telaten mencet..tq
Ety Chaerita H is offline   Quote
Feb 20, 2009, 04:32 PM   #1833
hilda
Topaz
 
hilda's Avatar
 
Join Date: Oct 2, 2007
Location: Samarinda
Posts: 4,608
@hilfeb
Default Re: Dokter Kulit


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pake "pe" bukan "ep" ya don
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Ty..ngapain lagi ke dokter kulit..muka lo udah kinclong gituuuu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
hilda is offline   Quote
Feb 20, 2009, 06:18 PM   #1834
pheebs
MarketPlaza Certified Seller
Topaz
 
pheebs's Avatar
 
Join Date: Apr 13, 2008
Location: aqui!!
Posts: 3,620
@nn
Default Re: Dokter Kulit

ety, kaga napa2 lageee...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


*maap ot
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
KALO CONFIRM ORDER, TOLONG POST ULANG LINK + HARGA IN Rp YA, BIAR GA SUSAH SEARCH,TQ ^^

PO Zara, Mango, Bershka etc
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pheebs is offline   Quote
Feb 25, 2009, 02:54 PM   #1835
blueberry_depp
 
Join Date: Dec 14, 2008
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 29
Default Re: Dokter Kulit

berrynice, btw gw udah beli vit. c spiller herry, tapi isinya kok dikit bgt, ga nyampe separuh dari wadahnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
, ga tau deh bisa ga bertahan sampe sebulan.
ngirit mode=on
blueberry_depp is offline   Quote
Feb 26, 2009, 10:36 AM   #1836
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,872
Default Re: Dokter Kulit

gw sih pake itu baru habis setelah 2-3 bulan pemakaian
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
berrynice is offline   Quote
Feb 26, 2009, 03:19 PM   #1837
Ety Chaerita H
Gold
 
Join Date: Sep 15, 2008
Location: Bekasi
Posts: 74
Default Re: Dokter Kulit

amin bu hilda.....cm gw suka sebel ma jerawat kecil2 di muka rs nya mengganggu sekali...hihihhihihi
Ety Chaerita H is offline   Quote
Feb 26, 2009, 04:24 PM   #1838
shizuoka
Topaz
 
shizuoka's Avatar
 
Join Date: Mar 10, 2008
Location: Canggu, Bali
Posts: 2,816
Default Re: Dokter Kulit

dokter kulit yang minggu buka dimana yah? ada yang ke LBC ga?
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
shizuoka is offline   Quote
Feb 27, 2009, 04:55 PM   #1839
nana chan
Quartz
 
Join Date: Feb 1, 2009
Location: Jakarta
Posts: 460
Default Re: Dokter Kulit

ehm.. adik gw pake LBC tuh tp kyk nya mnurut gw seh ga ada perubahan gt seh
nana chan is offline   Quote
Feb 27, 2009, 05:05 PM   #1840
pinkywinky
Emerald
 
pinkywinky's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2008
Location: Jakarta - Indonesia
Posts: 701
@paulinaigah
Default Re: Dokter Kulit

Temen ku cowok ke LBC sih berhasil ya muka nya.. Cuma pas bener2 lepas dr krim2nya muncul lagi dan muka kembali ke sedia kala..
pinkywinky is offline   Quote
Feb 27, 2009, 05:30 PM   #1841
shizuoka
Topaz
 
shizuoka's Avatar
 
Join Date: Mar 10, 2008
Location: Canggu, Bali
Posts: 2,816
Default Re: Dokter Kulit

nana ade lo masalahnya parah or gimana? gada perubahan sama sekali yah...atau mungkin ga cocok?

pinkywinky oh gitu yaa.... apa karena kita ketergantungan yah. jadi begitu stop langsung balik lagi ke awal. karena gw juga gitu. gw ga pernah ke dokter lagi, karena jadwalnya selalu ga pas. jadi deh muka gw beruntusan lagi..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
shizuoka is offline   Quote
Feb 27, 2009, 05:59 PM   #1842
pinkywinky
Emerald
 
pinkywinky's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2008
Location: Jakarta - Indonesia
Posts: 701
@paulinaigah
Default Re: Dokter Kulit

Shizuoka..
Gw rasa sih begitu yah.. Kalo kita udah berobat ke dokter, pasti muka jadi ketergantungan deh
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
..
Itu bagian yg paling menyebalkan huhuhu
pinkywinky is offline   Quote
Feb 27, 2009, 07:52 PM   #1843
SuperDuperAndien
Platinum
 
Join Date: Nov 23, 2007
Location: here there and everywhere
Posts: 171
@superduperandin
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
andien, sabunnya dapet 2 macem dari dr susmiati? itu dipakenya ganti2an gitu apa sekali cuci muka 2 kali? btw, 1.6jt itu cuma konsul + obat atau ada tindakan?
kalo dah ok sama dokter yg sekarang, jangan pindah2 lagi deh kayaknya. sayang ntar kalo gak cocok. kan malah berabe.
1,6jt itu udh konsul, obat, sm tindakan.. heeh yah sayang kalo pindah takut ga cucok..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Quote:
superduperandien reviewnya si bnyak yg cocok sm dokter ivan maupun freddy.., kalo soal biaya kayaknya mereka sebanding d.., gw sndiri udah ke dokter ivan, orangnya baik n ramah, but gw blm pake krim2nya krn gw disuruh pengelupasan sm dia, pas udah ga banyak aktivitas kyk skrg.
Itu sm dokter susmiati kayaknya elo mahal krn dia banyak banget kasi obatnya.., ato tanya aja nanti lama2 bakal dikurangi apa engga? kalo bakal dikurangi, rasanya harga dia jatohnya sm kali kayak dokter kulit lain..
itu 1 krim rata2 harganya berapa? kalo gw pernah beli krim erha (yg dgr2 sama juga sm krim nya susmiati, harga antara 30 smp 50rb 1 krimnya). Susmiati sama juga?
krimnya rata2 70rban.. barusan gw ke dokter susmiati, micro peeling n tindakan lagi. mayan bo, tuturn harganya. krn obat gw ga banyak beli. mash ada sisa di rmh. terus tindakannya cm 1jt. kmrn kan 1,2jt. berarti emang tergantung tingkat keparahan sih..

sdikit curcol n oot, td gw ketemu maia ahmad n olga disono.. cantik yah si maia (bukan olga loh). trus gw liat di daftar tamu ada dian sastro, virnie ismail, n astrid tiar.. hehehe..

Quote:
andien.......dr susmiati praktek dmana aja...tq dear
setau gw dia praktek di rumah sakit jakarta tiap sabtu.
terus tiap kamis jumat di rumahnya dr pagi smpe mlm
kalo hr selasa kadang praktek kadang ngga..
no telpnya: 021-77202920
__________________
Hakuna matata...
SuperDuperAndien is offline   Quote
Feb 27, 2009, 08:30 PM   #1844
pheebs
MarketPlaza Certified Seller
Topaz
 
pheebs's Avatar
 
Join Date: Apr 13, 2008
Location: aqui!!
Posts: 3,620
@nn
Default Re: Dokter Kulit

sasti, dr wong buka tuh hari minggu..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


*maap ot dikit
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
KALO CONFIRM ORDER, TOLONG POST ULANG LINK + HARGA IN Rp YA, BIAR GA SUSAH SEARCH,TQ ^^

PO Zara, Mango, Bershka etc
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pheebs is offline   Quote
Feb 28, 2009, 10:16 AM   #1845
nate88
Beryl
 
Join Date: Jan 9, 2008
Location: ina/spore
Posts: 1,492
Default Re: Dokter Kulit

SuperDuperAndien : kamu biasanya tindakan apa aja ? kok bisa sampe 1 jutaaan setauku micro peeling kan sekitar 400-500rb yah ? micro peeling itu microdermabrasi kan ???

btw Olga tuh Olga Syah ato Olga Lidya ? hehehe
kamu ketemu celeb di RS Jakarta ato yg di Depok yah ? dulu perna 1x ke RS. gak ketemu seleb
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tapi nunggunya lama amat.. dokternya telaten banget n baek banget
nate88 is online now   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1128 Yesterday 08:16 PM
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 755 Jul 19, 2014 02:43 AM
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 222 Jul 11, 2014 06:16 PM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 87 May 14, 2014 06:43 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM