NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jan 13, 2009, 02:16 PM   #1666
ddbenji
Platinum
 
ddbenji's Avatar
 
Join Date: Oct 11, 2007
Location: jakarta
Posts: 180
Default Re: Dokter Kulit

Lovy, kl muka gw sih sedikit aja pengelupasannya (hanya disekitar dagu n mulut) mgkn krn disitu byk kulit matinya kali ya..
tapi awal2nya muka jd agak pink kemerah2an gitu apalagi kalo kena panas, kalo gw wkt itu jeleknya sktr 2 bln an gitu deh.

pake obat dr. freddy ga jd berminyak bgt sih buat gw tapi ya emang mengkilap krn krim obatnya itu sendiri, paling kalo mau gw suka taburin loose powder acne aja spy gak gitu mengkilap.

Lovy, apapun dokter pilihannya smoga cepet sembuh ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ddbenji is offline   Quote
Jan 13, 2009, 02:58 PM   #1667
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,872
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
permisiiiii..ada yg pernah coba dr susanto gak yaa, katanya di daerah otista..

dr susanto? OMG... emangnya dia masih ada ya? hihihi gw dulu pernah kesitu wkt tahun 97/98 gituh, udah lama banget. Dulu wkt SMA gw jerawatan banget, dan gw lihat temen gw yg sama2 jerawatan tiba2 jd mulus... gw tanya sama dia, pake dokter siapa, dia bilang dokter susanto di otista.

Lalu saya mencobanya, dateng cuma sekali... abisan jauh dari rumah gw dan ngantri gila2an. Ini dokternya nggak menganalisa muka kita. Dia cuma nanya problemnya apa, trus gw bilang jerawat. Ya udah, langsung disuruh berbaring dan pantat gw disuntik 5 kali aja.... ada obat jerawat, ada vitamin (katanya). Trus dikasih krim gitu (dikasih resep, nanti diracikin di apotik).

Ternyata oh ternyata.... jerawat gw lenyap nyap nyap nyap, sampe guru SMA gw nyangkain gw operasi plastik
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Trus gw ga pernah dateng kesitu lagi, kalo obatnya abis... gw tinggal ke apotik minta dibikinin krim yang sama. Tapi 2 tahun kemudian, gw udah imun sama obatnya tuh, ga ngaruh lagi.
berrynice is offline   Quote
Jan 13, 2009, 03:17 PM   #1668
nate88
Beryl
 
Join Date: Jan 9, 2008
Location: ina/spore
Posts: 1,492
Default Re: Dokter Kulit

berry : kamu masi ke kawijaya gak ? skrg dapet krim apa2 aja, kalo pagi masi dapet Base Gel+Sunscreen Acne Gel gak ?
nate88 is offline   Quote
Jan 13, 2009, 03:21 PM   #1669
bungajeruk
Topaz
 
bungajeruk's Avatar
 
Join Date: Dec 18, 2007
Location: Beautiful dreams
Posts: 2,789
Default Re: Dokter Kulit

berry ha ? masa?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

suntik di pantat 5 kali ?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

efisien juga yah kerja dokternya boookkk...ga gimana2...tinggal capcus beres masalah jerawat
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
"Clouds come floating into my life, no longer to carry rain or usher storm, but to add color to my sunset sky" - Rabindranath Tagore
bungajeruk is offline   Quote
Jan 13, 2009, 03:31 PM   #1670
cherryl
Emerald
 
cherryl's Avatar
 
Join Date: Nov 8, 2008
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 622
Default Re: Dokter Kulit

berrynice, omg praktis banget itu dokter kerjanya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Trus setelah imun sama obatnya jerawat balik lagi ga?
cherryl is offline   Quote
Jan 13, 2009, 09:42 PM   #1671
firefly_gal
Beryl
 
firefly_gal's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,080
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
fire erha dah lama gak gw pake lagi..., krn dah mentok gak bs naik dr campuran moist sensi skin + cc5..., jadi program nya ga bs jalan untuk diliat hasil perbaikannya

kalo mnrt fire bagusan erha drpd freddy ya? super oily nya itu gw juga takut, takutnya pori2 gw yg dah jelas2 keliatan gede ini tambah gede lagi...
tp nge pink nya gw pengen..

kalo dokter irvan dulu fire coba sblm freddy? terus pas ngeluh perih, sm irvan gak diganti krim2nya? smp brapa lama perih2nya
lovy, sorry br sempet balas.. wah erha udah mentok toh.. well klo menurut gw sih erha (indrawati) n freddy sama2 bagus, cuma pengalaman gw aja yg beda hehe gini nih zaman dulu banget gw kan ga jerawatan, cuma komedoan gt, akhirnya gw ke dokter irvan di graha.. pake obatnya 2 hari aja muka gw ketarik2 semua, ga bisa ketawa, duh parah banget deh, sampe akhirnya g nyerah n ke klinik di pluit buat facial ilangin komedo.. eh tau2 abis facial 1 bulan gt, muka gw mulai jerawatan satu2 sampe rame tuh jerawatnya, akhirnya atas anjuran org2 n sodara2 gw, gw ke dokter freddy di graha juga.. baek sih gw pake freddy sampe 3 tahun, tapi cuma 1 tahun pertama krim nya di mondifikasi (ganti2 sesuai perkembangan), abis itu tahun selanjutnya maintenance aja..tapi selama itu kulit muka gw oily banget dalam 2 jam aja itu blotting paper hakugen harus pake 2 lembar, bayangin aja..n also merah2 pake dia.. jd kyk kulit yg ketara banget masih perawatan dokter gt. ga pernah keliatan bener2 mulus, bagus, bersih, matte gt. akhirnya gw murtad dan iseng2 coba natasha yg kabarnya banyak yg mulus banget pake itu.. ampe2 gw rela nungguin ngantri utk konsul lgsg ma dokter freddy setiawan ownernya natasha.. ampe nunggu 6 jam.. buset deh.. haha... n ikut light therapy segala macem, malah tambah parah.. pengen balik ke freddy tapi kan udah pengalaman hasilnya mentok, jadi dengan saran dari temen, temen nyokap, nyokap, sodara, co gw, akhirnya gw ke dokter indrawati deh.. dalam 6 bulan yg tadinya hancur lebur gara2 natasha udah mulus, n hasilnya better than dokter2 lain yg gw coba.

wah panjang juga ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


HTH.
firefly_gal is online now   Quote
Jan 13, 2009, 09:53 PM   #1672
lovy
 
Join Date: May 20, 2008
Location: jakarta
Posts: 2,109
Default Re: Dokter Kulit

firefly makasih banget say reviewnya jelas banget jadi ada perbandingan... iya bener temen2 gw yg ke natasha mal anggrek juga katanya gak tambah baek...,


chrissie, dd benji, ladies thank you very much............. doa pasti lebih mujarab drpd apapun.., kalo itu gw yakin banget nget. makasih ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
lovy is offline   Quote
Jan 13, 2009, 10:07 PM   #1673
firefly_gal
Beryl
 
firefly_gal's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,080
Default Re: Dokter Kulit

iya coba aja dokter freddy udah terkenal banget kok hehe mgkn cocok di lo.. temen gw masih pake dia tuh udah 8 tahun..
firefly_gal is online now   Quote
Jan 13, 2009, 10:10 PM   #1674
lovy
 
Join Date: May 20, 2008
Location: jakarta
Posts: 2,109
Default Re: Dokter Kulit

ampe 8 tahun? dia jadi kinclong n awet muda ato normal n bebas jerawat selalu? wah hebat ya 8 tahun gak gonta ganti
lovy is offline   Quote
Jan 14, 2009, 08:34 PM   #1675
firefly_gal
Beryl
 
firefly_gal's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,080
Default Re: Dokter Kulit

iya 8 thn terus2an, ga ada ganti2 dokter.

sampe skrg sih reddish tapi ga merah2 banget.., bebas jerawat n di dia sih ga gt oily. klo ma dokter freddy cuci muka cuman boleh 2x sehari kan. jadi kata dokternya pake loose powder aja klo sore2 mau pergi.
firefly_gal is online now   Quote
Jan 14, 2009, 08:37 PM   #1676
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,872
Default Re: Dokter Kulit

nate : gw masih ke kawijaya say... skrg untuk pagi : vit. C spiller + suncream AZA, malem : cream acne 4 + daily 50 (tetep sama kyk bln lalu).

bungjer : makanya gw heran ama tu dokter, biasanya kan dokter kulit lihat2 dulu muka kita... ini mah langsung disuruh rebahan aja dong, buka celana... hahaha
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


cherryl: iya wkt gw imun, gw sempet balik kesana.... disuntik lagi, dan krimnya masih sama aja kyk wkt pertama dateng. Tapi udah ga mempan lagi di gw, jadi itulah terakhir kali gw kesana. Ngomong2, dia ini sering nyuntikin artis dan calon artis... temen gw yg kesana pernah ketemu sama Tia Ivanka (artis yg sudah nggak nongol lagi skrg hehehe)
berrynice is offline   Quote
Jan 15, 2009, 09:09 AM   #1677
younk
Beryl
 
Join Date: Apr 29, 2008
Location: indonesia
Posts: 1,046
@-
Default Re: Dokter Kulit

berry,
yang dipake itu sudah termasuk kuat yah? after daily 50 masih bisa dinaekin lagi?tempo hari gw ke kawijaya dikasinya cuman sunblok sama vit c doang...

lovy,
jadinya ke dokter apa nih?
younk is offline   Quote
Jan 15, 2009, 02:52 PM   #1678
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,872
Default Re: Dokter Kulit

younk: kyknya kuat deh, soale dokternya nanya kulit gw pernah dikasi obat yg bikin muka ngelupas2 banget ga? gw bilang iya, trus dia kasih yg daily 50. Kalo dikasi yg daily 10/25 dia bilang ga bakal ngaruh. Gw sblm berobat disini kan nyobain MRC yang bikin kulit gw ngelotok gila2an tapi makin jerawatan.

Gw dikasih daily 50 krn gw ngotot minta supaya bekas2 jerawat gw cepet hilang. Bulan pertama gw jg gak dikasih obat pengelupas, karena dokternya bilang 'kasihan mukanya dikelupas terus2an). After daily 50 kalo ga salah ada daily 100 deh... jadi masi bisa dinaikin.
berrynice is offline   Quote
Jan 16, 2009, 12:26 AM   #1679
Ety Chaerita H
Gold
 
Join Date: Sep 15, 2008
Location: Bekasi
Posts: 74
Default Re: Dokter Kulit

for icha.amera...bener bgt itu gw bo,gw ke dokter rani cm mau suntik aja n peeling coz muka gw jd bnyak jerwat krn skincare non dokter...jd nya gw blik lg deh..ntar kpn2 janjian yah..kan enak sambil sharing n antri....hehehehehe
Ety Chaerita H is offline   Quote
Jan 16, 2009, 08:20 AM   #1680
younk
Beryl
 
Join Date: Apr 29, 2008
Location: indonesia
Posts: 1,046
@-
Default Re: Dokter Kulit

berry, sekarang loe udah berapa bulan ke kawijaya? progresnya nampak banget yah setelah pake daily? dokternya mau kasi daily yah kalo kita maksa minta?
younk is offline   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 223 Yesterday 04:01 PM
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1128 Jul 22, 2014 08:16 PM
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 755 Jul 19, 2014 02:43 AM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 87 May 14, 2014 06:43 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM