NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Oct 29, 2010, 09:56 PM   #571
naomi-chan
Quartz
 
naomi-chan's Avatar
 
Join Date: Apr 14, 2010
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 289
Default Re: Natasha

Hai temans, salam kenal ya...

Aku lagi frustasi ama jerawat, pingin coba ke dokter tapi capek antrinya. Aku baca-baca, sepertinya Natasha juga cocok buat jerawat ya? Nggak mahal kah? Bisa info kalo 1st visit buat jerawat kira-kira berapa ya? Duit udah morat marit cobain dokter sana sini.

Thank you
naomi-chan is online now   Quote
Nov 3, 2010, 06:21 PM   #572
dibby
 
Join Date: Oct 31, 2010
Location: Finland
Posts: 34
@debdevy
Default Re: Natasha

sorry klo OOT, tp naomi chan slaen ke natasha pernah coba pake mediclin ga, (bisa beli di apotik).. adikku juga jrawatan n sering bgt dledekin, dah habis jutaan di miracle and natasha and esther, trnyata pake mediclin ngaruh lo, emang juga butuh prawatan untuk acne scarnya, tp jrawat non imut2 bisa berkurang banget!
dibby is offline   Quote
Nov 4, 2010, 05:29 PM   #573
oliph_cute
Silver
 
Join Date: Oct 2, 2010
Location: Jakarta
Posts: 20
@Oliph_Cute
Default Re: Natasha

Quote:
sorry klo OOT, tp naomi chan slaen ke natasha pernah coba pake mediclin ga, (bisa beli di apotik).. adikku juga jrawatan n sering bgt dledekin, dah habis jutaan di miracle and natasha and esther, trnyata pake mediclin ngaruh lo, emang juga butuh prawatan untuk acne scarnya, tp jrawat non imut2 bisa berkurang banget!

mediclin itu apa ya?semacam obat oles atau apa?

aku pake natasha 2008.. pipiku tuh merah2 krn bekas jrwt..jrwtny sndiri kadang muncul gede, kadang kecil2 tp intiny smua menyisakan merah2 >.<

pake natasha pertama di makassar abis ampir sejuta itupun uda diskon 20 apa 30% ya krn promo opening, facial,obat oles pagi,malam,calming cream,obt telan,cuci muka, itu aj. sisanya sll di natasha taman anggrek. disuru dokterna chemical peeling 2mggu sekali. buset. kt tmn2 di dokter lain smua ga saranin peeling sering2. kaga ngrti dah.

abis facial si muka mulusan cm itu dia krim na bkin minyakan (klo kt doktena itu berkilau bkn berminyak)

cm risihnya dilarang pake foundation sdgkn saat itu jaman2na hangout mulu..klo ga dandan risih. -.-

akhirnya setaun setengah berenti pake. skg si kataku mendingan meski sempat selese dr natasha jrwt pada balik kluar2. merah2 pipi itu loh biar pke setebel apa tetep keliatan. kulit aga tipis si kata aku, tp ga blg tipis2 bgt lah.

skg perawatan pke acne cream yg dijual dicare4 itu. soalny klo cb obat dokter tar ketergantungan lg -.-
oliph_cute is offline   Quote
Nov 6, 2010, 11:34 AM   #574
zerenities
 
Join Date: Nov 6, 2010
Posts: 19
Default Re: Natasha

Hai...pendatang baru nichhh...
Aku juga mau share,** uda 6bulanan ini pake natasha,dl jerawatan banyak bgtttttt...dan sembuhhh meskipun masi srng muncul satu-dua shift2an,hehe..Tapi entah mengapa 2mnggu blakangan wajahku malah breakout.jadi mulai desperate ama natasha(karna banyak jg yg blg srg tjd kasus kaya gni).Akhrnya ** putuskan ga pake krim nya,baik malam atau pagi sama skali.** cuma pake lotion jerawat biasa(mo nyebutin merk tp takut OOT hehe)..dan..tengtererengggg...mukaku malah bersih,ga minyakan kayak pas pake Natasha.
zerenities is offline   Quote
Nov 7, 2010, 06:12 PM   #575
anakmanis
 
Join Date: Nov 7, 2010
Location: jakarta, indonesia
Posts: 12
Default Re: Natasha

sharing
ak pake natasha tahun 2007, setaunan gitu,, kulit ak g ada masalah sih, cuma mau putihin, efek nya alhamdulilah bagus, mukaku jadi lbh putih halus banget dan cerah (g kaya mayit) sekarang ak uda stop pake samasekali, cuma pake garnier day cream, tp g ada masalah kaya jerawatan dkk nya,,
anakmanis is offline   Quote
Nov 13, 2010, 11:32 PM   #576
moonvan
 
moonvan's Avatar
 
Join Date: Oct 24, 2010
Location: jogjakarta
Posts: 31
@monikrisilvani
Default Re: Natasha

anakmanis...
denger pengalamanna jadi pengen ni... soalnya kulitku juga ga bermasalah, cuman pengen mutihin...
sekarang setelah ga make kulitnya tetep putih ato ngga sis?
moonvan is offline   Quote
Nov 17, 2010, 07:36 PM   #577
mumusista
Silver
 
Join Date: Nov 16, 2010
Posts: 18
Default Re: Natasha

Klo di natasha ad perawatan buat dark circel gg si ?
Huhu ,
Ke ganggu bnget ni ma lingkar item ya gg bnget .
mumusista is offline   Quote
Nov 17, 2010, 09:37 PM   #578
miuccia
 
Join Date: Oct 23, 2010
Location: Cibubur, Indonesia
Posts: 104
Default Re: Natasha

Kl pertama kali ke natasha, konsul dan beli paket perawatannya kira2 habis berapa ya teman2?
miuccia is offline   Quote
Nov 17, 2010, 11:37 PM   #579
merryn_pipi
Platinum
 
merryn_pipi's Avatar
 
Join Date: Feb 6, 2010
Location: Jakarta
Posts: 207
@merrynta
Default Re: Natasha

hoho uda ca 1 blnan lbh tp kynya emng ga cocok sma natasha ini, hikss give up, ada yg mau ngadopsi BM3 sama AM11 ga msi kya bru,, krim2 ini sptnya mbutuhkan rumah bru hhehe
merryn_pipi is offline   Quote
Nov 18, 2010, 01:11 AM   #580
ecqkch
Topaz
 
ecqkch's Avatar
 
Join Date: Jan 5, 2010
Location: yogyakarta
Posts: 2,592
@ekaperdania
Default Re: Natasha

i have the same question with
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

pengen ilangin dark circle nih
ecqkch is offline   Quote
Nov 20, 2010, 05:13 PM   #581
shoeaholic
 
Join Date: Nov 23, 2008
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 12
Default Re: Natasha

girlss,
aku baru minggu ini mulai perawatan menghilangkan-jerawat-di-mukaku di natasha..mohon doanyaaaa,moga2 cocokkkkk..aminnnnnn..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


@ miuccia
aku kmrn pertama kali ke natasha,habis sekitar 600an buat krim, sabun muka & obat untuk diminum..konsulnya gratis..
shoeaholic is offline   Quote
Nov 20, 2010, 05:20 PM   #582
zerenities
 
Join Date: Nov 6, 2010
Posts: 19
Default Re: Natasha

masih bertanya tanya,apa ini suatu kebetulan aja yah...
kalo lepas pakai natasha kenapa selalu keluar jerawat gede...apa itu yang disebut ketergantungan?even look better kalo pas seminggu gak pake krim2nya,merah2 berkurang dan wajah ga sensi. tapi begitu uda 3 minggu..mulai deh tuh nongol jerawat gede.
punya pengalaman serupa??????
zerenities is offline   Quote
Nov 20, 2010, 06:39 PM   #583
anakmanis
 
Join Date: Nov 7, 2010
Location: jakarta, indonesia
Posts: 12
Default Re: Natasha

moonvan, selama ak g panas2an si putih2 aja, g menghitam ko sist.. apa efek dari garnier n ya jg ya,, idk
oiya putihnya itu, jgn ngarep putihhhhhhhhhhhhh bgt gtu, kalo ak si putihnya putih maksimal dari badan aku gitu sist,,
anakmanis is offline   Quote
Nov 20, 2010, 10:22 PM   #584
maharaniku
 
maharaniku's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2009
Location: Inside my comfort zone
Posts: 283
@raniku_
Default Re: Natasha

Gals... Ada yang udah pernah injeksi whitening di natasha belum ya? Dokternya mau kasih injeksi cocktail whitening gitu gak ya...
maharaniku is offline   Quote
Nov 20, 2010, 10:48 PM   #585
moonvan
 
moonvan's Avatar
 
Join Date: Oct 24, 2010
Location: jogjakarta
Posts: 31
@monikrisilvani
Default Re: Natasha

anakmanis, ow gtu yah, tengkyu sist, pengen coba krim malemnya soalnya...
tapi klo garnier aku ga cocok, jdi berminyak dan kusem,...aku slama ini sih pke ponds, baek2 aja,,...cuman pengen pke krimna natasha,,..

maharaniku, aku punya info sist, klo dokter di natasha malah injeksi whitenin di tempat laen lho,...itu sih dokter natasha cabang jogja...ga taw dokter cbang yang laen..
moonvan is offline   Quote
Reply Natasha #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump