NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Aug 13, 2013, 08:36 AM   #16
sendy
Beryl
 
sendy's Avatar
 
Join Date: Jun 20, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,229
@ndykitty
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Shoesvictim,
harusnya sih gpp ya bumil.. toh ga ada pantang makanan tertentu...
Bebas makan apa aja yang penting wajar kan, ga rakus..
boleh tuh dibiasakan dari hamil say...

bunnybeauty,

aakk 1 minggu turun 2.5kg?????
keren..

doesitmatter,

sama2 say, dibaca yaaa...
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


birutua,
iya dia bilang apa aja aktivitas yg kita lakukan bakar kalori kok..
bisa dengan jalan kaki sebanyak2nya..
secara di gym juga gw gatot, udah mau pingsan yg kebuang cuma 300 kalori.. bleh..
makan pasti harus yg wajarlah, paling sekali2 makan besar..

Hari ini hari pertama gw OCD-an.. (berasa OCM-an deh, hahahaa)
Gw belom nimbang badan sih, tapi beberapa hari yg lalu gw timbang dan terduduk di 58kg.
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
All is well... All is well...
Main ke sini yuk...
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Tiket Disneyland Hong Kong :
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by sendy; Aug 13, 2013 at 08:39 AM.
sendy is offline   Quote
Aug 13, 2013, 08:48 AM   #17
maysella
Emerald
 
maysella's Avatar
 
Join Date: Apr 19, 2010
Location: jakarta
Posts: 839
Default

@sendy

Iya aku sih cocok sama metode diet ini jeungg.... Aku mulai pas 1 agustus kmrn, sblm mulai 72 kg beratku.. Sminggu aku timbang tgl 5 lg.. 70 kg.. Kmrn trakir nimbang hr minggu tgl 11 beratku ud 68 kg
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


Aku uda terapin sminggu 2x puasa, itung2 sambil ibadah jg (mskpun katolik hrusnya 1x aja hr rabu
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
) tp aku snin kamis puasanya hehehe.. Target aku pertama 70, trus 65 nih.. Smuga cpt ke 65.. Abis itu 60 trus 55.. Huee perjalanan masi panjang..
Kalo aku makan biasa jam 12 teng, aku disiplinin tiap hr begitu jd gampang aturnya.. Trus kalo jendela makan biasa 6 / 4 jam aja. Uda jarang banget jendela 8 kcuali weekend. En aku makan apa aja jg, cuma skrg lg mau diet ga makan nasi, abisan aku makan nasi kyknya cpt gendut haha.. Makan kue2 jg masih ga aku pantang sama sekali..

Wish me luckk
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
and good luck to u guys too..
maysella is offline   Quote
Aug 13, 2013, 09:24 AM   #18
bluepanda
Sapphire
 
bluepanda's Avatar
 
Join Date: Oct 9, 2010
Posts: 6,769
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

birutua
Aku dah biasa makan oatmeal untuk sarapan. Karena OCD gak pake sarapan, oatmealnya gak aku makan, gak kepikiran untuk pindahin oatmealnya ke sore.
Hari ini nimbang, belum turun, tapi bajuku dan celana longgar
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Ya lumayan lah.
bluepanda is offline   Quote
Aug 13, 2013, 09:53 AM   #19
birutua
Beryl
 
Join Date: Feb 9, 2012
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,898
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Bluepanda
Hoooo......
˚ Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡(y)
< ' ‎​S !!!!
^.........
OCD ni jg nganjurin pernafasan perut, jd mirip yoga ya
birutua is offline   Quote
Aug 13, 2013, 11:26 AM   #20
madamedhey
Beryl
 
madamedhey's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,748
@N/A
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Wuiiihhh banyak yg sukses nurunin yaaa? Semangat yaaa..

Sendy iyaaa, gw ga sadar lho kalo ternyata kebiasaan makan gw ini yg udah gw terapin lamaaaa banget (at least 13 tahun) yg trnyt bikin badan gw segitu2 aja.. Emang sih temen gw rata2 kalo ketemu gw komennya gw langsing, tp gw ga ngira karena kebiasaan makan gw itu yg kontribusi besar ke badan gw yg segini2 aja..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


Birutua olahraga mah mau diet atau engga tetep harus kudu yah
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
soalnya gw baca olahraga (ringan ataupun engga) itu yg bikin otot tetap aktif dan otot yg aktif itu 'kunci' peremajaan sel2, konon kabarnya lho.. Iya jadi jalan kaki aja itu perlu banget, harus gerak tiap hari..
madamedhey is offline   Quote
Aug 13, 2013, 11:59 AM   #21
imvia
Quartz
 
imvia's Avatar
 
Join Date: Dec 18, 2012
Posts: 336
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

aku jg nyoba ocb ini hari pertama. aku dah bikin jadwal tertulis selama 1 minggu,kutempel di dapur biar slalu terlihat secara kerjaan kan mondar mandir di dapur melulu
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

aku dah baca lengkap pdf nya dan memutuskan utk langsung ke 6jam aja. ky om dedy persis deh
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
dalam 1 minggu ini aku bagi jd 4x6jam.1x24jam.2x4jam. nanti minggu kedua start lg dr 4jam.
td pagi aku bangun langsung minum air jeruk lemon+air hangat sebanyak mungkin.sejauh ini sih ga lemes pusing dll,rasanya biasa aja dan ini lg nunggu mau makan di jm 12.
sebenernya metodenya hrs disesuaikan ma kondisi masing2 orang deh kynya ya. tp aku mau meminimalkan nasi (aku ga bs makan nasi merah) , gorengan dan instan.klo fast food ga gt suka. soda jg jarang bgt minumnya. perbanyak buah sayur ajalah. wish me luck ya, scr msh hrs turun 10kg atw lebih neh
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
pengen bgt balik sprti timbangan semasa gadis dulu

semangatttt smuanyaaaaaaaaaaaaaaa
imvia is offline   Quote
Aug 13, 2013, 01:02 PM   #22
sendy
Beryl
 
sendy's Avatar
 
Join Date: Jun 20, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,229
@ndykitty
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

maysella
waw, asik banget turunnya..
semoga sesuai target ya..

bluepanda,

mending jangan makan oatmeal sore deh, bawaannya lapar mulu..
ahhahaa..
berarti lebih sekel bodinya say, hihi..

birutua,

yoga juga pake perut ya..
gw bingung loh cara napas perut..

madamedhey,
hihi.. makin mudah dong klo mau sekel..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


imvia,
ih kamu ikutan juga..
ayuk semangat....
aku ga sempat bikin jeruk lemon pagi2, udah rempong harus ngantor..
hehe..
__________________
All is well... All is well...
Main ke sini yuk...
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Tiket Disneyland Hong Kong :
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
sendy is offline   Quote
Aug 13, 2013, 01:27 PM   #23
madamedhey
Beryl
 
madamedhey's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,748
@N/A
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Sendy gak mau ah sekel, sekel itu maksudnya otot2 padat gitu yah? Gw ga pingin.. Hihihi.. Cuman pingin perut six pack, tp kalo jadinya badan 'kering' banget, malah ga pingin.. Hehehe.. Btw napas lewat perut itu, liat aja bayi/balita, kalo pas narik napas, perutnya jadi balon, pas hembusin napas, perutnya ngempis, awal2 sih emang bingungin, krn dibiasain napas di dada aja, tp pas pelan2 gw coba ubah kebiasaan napas, lama2 biasa lagi kok..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
madamedhey is offline   Quote
Aug 13, 2013, 02:25 PM   #24
bluepanda
Sapphire
 
bluepanda's Avatar
 
Join Date: Oct 9, 2010
Posts: 6,769
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

sendy
Ha??? Bakal lapar mulu? Gawat dong.
Maksud hati makan oatmeal biar tahan 18jam kagak laper2 hehehheee.
Biasanya jam 12 makan siang, jam 2 minum kopi + cemilan. Jam 6 cemilan.
Cemilan bisa, cracker, roti ato ager2.
Biasanya tuh, berasa lapernya jam 9 malam ama 9 pagi besoknya. Kalo dah lewwat lapernya, dah aman.

birutua
Kudu yoga lagi kyknya ni aku, biar bantuin dietnya juga.
Nafas perut udah bisa, kalo nyanyi kan pake nafas perut, diajarin pas latihan vokal.
Jadi sering2 latihan di rumah aja sebelum ikutan yoga.

Last edited by bluepanda; Aug 13, 2013 at 02:28 PM.
bluepanda is offline   Quote
Aug 13, 2013, 02:31 PM   #25
imvia
Quartz
 
imvia's Avatar
 
Join Date: Dec 18, 2012
Posts: 336
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

benernya jg ga sempet sen,tp diusahain bgt
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
demi bs kurus ky om dedy ya.... aku sih ga bs sukses dgn diet2 sblmnya,klopun sukses turun pasti lama2 bakal balik ke berat semula.mknya begitu baca metode ini,yg menurutku ga gt ribet jalaninnya ya ga ada salahnya dicoba ya. utk olahraga nya aku coba jalan+lari pagi+kejar2 anakku ditaman ,lumayan keluar keringet dan nafas tersegal2 jd langsung aku mnm air putih yg banyak.kynya sampai jm segini dah ada kali minum 4ltr air. pas waktunya di jendela makan jg ga langsung nafsu membabi buta gt utk makan lho aneh jg mnrtku
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
ni aku lg cr tempat gym/senam/yoga yg cocok dan deket rumah.aku pengen ada olahraga yg rutin dlm seminggunya gt. tujuanku cmn turun BB aja dan badan kencang seger gt.
semoga bs disiplin deh ma metode nya dan bener2 berhasil nurunin BB neh

Last edited by imvia; Aug 13, 2013 at 02:33 PM.
imvia is offline   Quote
Aug 13, 2013, 02:44 PM   #26
miss_dragon
Quartz
 
miss_dragon's Avatar
 
Join Date: Sep 5, 2011
Posts: 472
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Ummm gw koq merasa diet ini aneh ya.. :s anggaplah berhasil untuk nurunin berat badan, apa baik untuk kesehatan?
Makan bebas? Bisa -bisa badan kurus tapi kolesterol tinggi (makan pun harus diatur bukan)
Satu lagi, setau gw sarapan itu sangat baik, kenapa sama dia malah di skip ya *bingung*
miss_dragon is offline   Quote
Aug 13, 2013, 02:46 PM   #27
bluepanda
Sapphire
 
bluepanda's Avatar
 
Join Date: Oct 9, 2010
Posts: 6,769
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

imvia
Iyo pas buka mau makan, aku dah semangat nyiapin macem2, ternyata kagak habis, makannya sedikit doang.
Aneh ya
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


missdragon
Aku tetap berusaha untuk makan yang sehat2.
Gak sembarangan juga makannya.
Dan aku makannya yang lengkap cuma 1x pas siang doang, sisanya nyemil2 aja sampe jam makannya tutup.
Kalo dulu sebelum ocd, pagi makan lontong sayur, siang sop kambing, malam seafood.
Kalo begini terus kan bisa KO juga badan.
Karena sekarang makan 1x sehari ya aman2 aja makan bebas
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Di acara hitam putih, corbuzier pernah kesaksian, kalo kolesterol dia sebelum ocd pernah mencapai 500.
Sekarang katanya dah normal.
Soal sarapan, aku kurang paham tu, karena emang taunya dari dulu, sarapan itu penting.

Last edited by bluepanda; Aug 13, 2013 at 02:53 PM.
bluepanda is offline   Quote
Aug 13, 2013, 03:01 PM   #28
pianista
Platinum
 
pianista's Avatar
 
Join Date: Apr 25, 2013
Location: semarang
Posts: 227
@dadidu
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Miss_dragon
aku juga heran. Nyokap tadi ngomel2 waktu aku bilang ga mau sarapan. jadi terpaksa mundur mau coba mulai besok ajaa. Doain sukses yaah
oya sekarang tinggiku 163 bb 51. 20taun, single, cuma pengen membentuk bodi lebih kece gara2 ga tahan dibilang kayak biduan pantura. Lengan, pinggang, paha gedayy.
Semoga pake diet ini bisa happy ending
pianista is offline   Quote
Aug 13, 2013, 03:03 PM   #29
madamedhey
Beryl
 
madamedhey's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,748
@N/A
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

miss_dragon kalau gw ngeliatnya bukan ga boleh sarapan ya, tapi ngatur jendela makannya itu dan ga langsung bangun tidur/berapa saat setelah tidur langsung makan..

Soalnya kayak gw selama ini pakai jendela makan 8 jam, karena perjalanan ke kantor cukup lama, gw baru sarapan di kantor 4 jam setelah gw bangun (which is ok menurut metode ini), terus karena masalah kebiasaan (jam 6 sore dulu jadwal olahraga gw dan gw ga mau makan malam lg setelah olahraga), gw biasain makan malam gw jam 5 sore, jadi setelah gw itung, jendela makan gw 8 jam tiap harinya (9 sarapan-17 dinner), dan it works for me, gw ga pernah ngalamin masalah berat badan, dan bisa makan apa aja 'semau' gw, tapi spt kata org2 di atas, biasanya sih makannya ketaker, ga gragas aneh2 juga sih..

Jadi menurut gw bukan maksudnya ga boleh sarapan, tp ya pengaturan jendela makan itu, kalo mau sarapan kayak gw jam 9 pagi dan stop makan jam 3 sore (jendela makan 6 jam) ya bisa aja kayaknya.. Bukan gitu bukan maksudnya teman2?
madamedhey is offline   Quote
Aug 13, 2013, 03:10 PM   #30
birutua
Beryl
 
Join Date: Feb 9, 2012
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,898
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Madamedhey
Keliatannya emang begitu ya
Aku kalo perlu kerja dr pagi tetep kudu sarapan, siang makan biasa, tp malemnya dah ngk makan, alias makan sore sekitar jam 4 sajo. Mungkin maksudnya makan sesuai kebutuhan, yg penting jendela makannya diatur berapa jam gitu ya? Beratku jg cenderung stabil, 160cm di 50-51kg. Kemaren2 sempet meledak sampe 55 gegara bikin kue gagal, diabisin sendiri*org rumah ngk bantu ngabisin, hehehe......
birutua is offline   Quote
Reply OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump