NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Aug 12, 2013, 06:35 PM   #1
sendy
Beryl
 
sendy's Avatar
 
Join Date: Jun 20, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,229
@ndykitty
Default OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Girls, sudah ada yang tahu mengenai OCD belum ya?
Aku baru tahu hari ini dari teman daaaaan mau share juga..
Secara teori sih ini mudah dan seharusnya secara praktiknya pun begitu..

Ini ada link pdfnya..

To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


Update versi terbaru OCD


To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.



Sesuai namanya, metode diet ini dibuat oleh Deddy Corbuzier, ya mentalist itu..

Resumenya:

Metode diet ini doi dapatkan ketika berkunjung ke Hong Kong selama seminggu dari supirnya. Jadi ceritanya supirnya mantan biksu. Umur sudah late 70's tapi wajah early 40's.. Tertarik?
samaaa..!

Yuk baca dan terapkan..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
All is well... All is well...
Main ke sini yuk...
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Tiket Disneyland Hong Kong :
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by sendy; Aug 23, 2013 at 09:41 AM.
sendy is offline   Quote
Aug 12, 2013, 07:05 PM   #2
madamedhey
Beryl
 
madamedhey's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,748
@N/A
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Nah ini gw pernah baca di fesbuk waktu itu, tp belum ada detailnya sebenernya dietnya spt apa.. Baiklah, sy coba baca dulu linknya.. Tp btw gw liat fotonya Deddy Corbuzier pas ngiklanin OCD ini, kok kering banget ya badannya? Agak ngeri jg sih kalo badannya jd kering bgt kayak dia gitu? Bukannya malah jadi gampang keliatan tua ya? Hehehe
madamedhey is offline   Quote
Aug 12, 2013, 07:14 PM   #3
pianista
Platinum
 
pianista's Avatar
 
Join Date: Apr 25, 2013
Location: semarang
Posts: 227
@dadidu
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Diet ini juga dipake om deddy juga kah?
Soalnya inget dese yang dulu sebelum botak badanya kan gede. Nah sekarang ramping gitu ih
*excited*
pianista is offline   Quote
Aug 12, 2013, 07:46 PM   #4
madamedhey
Beryl
 
madamedhey's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,748
@N/A
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Oh my, baru kelar baca linknya, dan skrg I wonder why I don't get fat all this time *laughs*.. Soalnya setelah gw itung2 all this time I live by his 8-hour rule gitu.. Gw bangun jam 5 pagi, eat my breakfast at 9 (or 11 at times), eat basically everything afterwards, and then eat my dinner at 5 pm..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
jadi tiap malem gw 'puasa' makan 16 jam.. Yaa occasionally gw makan malem jam 7an kalo memang ada acara keluar/pergi sama temen.. Hmmm jadi mikir gw.. Hehehe

Skrg jadinya I wonder kalo seminggu sekali gw puasa 24 jam, apa yg terjadi kah dgn tubuh gw? Huehehehe.. Coba aaahhh...
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
madamedhey is offline   Quote
Aug 12, 2013, 08:15 PM   #5
maysella
Emerald
 
maysella's Avatar
 
Join Date: Apr 19, 2010
Location: jakarta
Posts: 839
Default

Hore akirnya ada trit ini..

Aku uda nyoba dr awal agustus.. Sampe hr ini aku turun 4kg yeay..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


Hr ini baru abis kelas puasa 24jam..

Untukku metode ini berhasil en berasa enteng banget badannya

Met nyoba girlsss
maysella is offline   Quote
Aug 12, 2013, 08:34 PM   #6
kukukiki
Silver
 
Join Date: May 10, 2013
Posts: 17
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Sharing ah, udah seminggu jalanin diet ini lumayan udah turun 1 kg
Aku baru kuat ikutan OCD yang makan mulai jam 12-6 sore
Pagi2nya aku sempetin ke gym, olah raga dengan perut kosong. Yang aku suka dari diet ini, ga perlu pusing mikirin mau makan apa, soalnya ga ada pantangan. Sebelum2nya seringkali diet saya gagal, karena ga tahan liat makanan enak. Perasaan makanan makin dipantang malah makin menggoda
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Menu saya kira-kira :
- pagi-pagi baru bangun minum air jeruk lemon campur air anget, udah gitu langsung ngegym (biasa ngegym 3-4 kali seminggu)
- jam 12 siang makan siang porsi biasa (nasi dan lauk pauknya)
- jam 3 sore makan sayuran misalnya gado-gado, lotek atau sup sayuran
- jam 6 sore makan buah2an
kukukiki is offline   Quote
Aug 12, 2013, 09:06 PM   #7
bluepanda
Sapphire
 
bluepanda's Avatar
 
Join Date: Oct 9, 2010
Posts: 6,769
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Hari ini hari ke 5 OCD jendela 6 jam.
Makan jam 12 siang - 6 sore.
Berat baru turun 1kg, perut mengecil dan badan enteng.
OCD ini cara diet paling mudah menurutku
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
boleh makan apa aja, gak pusing mikirin kalori, atau makan makanan sehat yang aku gak suka.
Tentunya aku kurangin makan yang goreng2, santan, dan gak makan kepiting, udang ( coz kolesterol )
5 hari ini siang makan biasa aja + ngemil juga.
Minggu depan baru mau cobain puasa 24jam.
Semoga berhasil diet ini, harus turun 35kg (⌣́_⌣̀) #perjuangan masih panjang.
Kemaren malam, badan menggigil, sakau, pengen makan ( biasanya aku makan setiap saat ) akirnya emut2 permen yang manis aja, bangun pagi udah gak laper lagi.
bluepanda is offline   Quote
Aug 12, 2013, 10:27 PM   #8
kukukiki
Silver
 
Join Date: May 10, 2013
Posts: 17
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

@bluepanda: samaaaa hari pertama-kedua perut krucuk2 lapeeer. udah ampir batal dietnya, tapi akhirnya dibawa tidur aja. Dan setelah hari ketiga udah terbiasa ga berasa lapar . Porsi makan juga jadi ga bisa banyak seperti biasanya, makan setengahnya udah berasa full perutnya.
kukukiki is offline   Quote
Aug 12, 2013, 10:29 PM   #9
birutua
Beryl
 
Join Date: Feb 9, 2012
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,898
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Aku salah satu yg males sarapan
Apalagi sekarang dah minum lemon+madu, bisa diem2 sampe jam 12-1 siang. Baru makan siang, kdg disela buah boleh kali ya. OCD ngk nerangin rincian makanannya. Cm kayaknya dia penting banget minum. Kalo lg laper, minum air putih bisa jg nahan laper sekitar 1-2 jam kan?
Btw, kemaren sempet dpt kerjaan wkt sore-malam. Aku puter deh waktu makannya. Pagi bangun sekitar jam 8-8.30 minum lemon+madu, jam 2 makan buah, jam 3 makan nasi merah campur dikit yg putih, trus pergi kerja, malem pulang jam 10, makan oatmeal. Jam 12 tidur. 5bulan kayak gitu, beratku turun 5kg. Hehehehe.......
Olahraga ampir ngk pernah, sibuuuukkkkk.........
birutua is offline   Quote
Aug 12, 2013, 10:51 PM   #10
bluepanda
Sapphire
 
bluepanda's Avatar
 
Join Date: Oct 9, 2010
Posts: 6,769
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

kukukiki
Hari 1 dan 2, aku sakit kepala, karena kurang karbo. Sekarang udah enggak.
Hari ke 3 pas jendela makan buka udah laper, tapi makan dikit aja dah kenyang.
Sekarang porsi makan udah berkurang jauh, padahal dulu kalo makan kalap
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


birutua
Rincian makanannya gak ada. Makan apa aja bebas, yang penting jangan rakus.
Di twitter, corbuzier kan pernah posting dia makan nasi padang, sop kambing.
Kalo aku makannya berusaha yang sehat. Mulai besok mau ikutan kamu, makan oatmeal utk penutup jendela makan.
bluepanda is offline   Quote
Aug 12, 2013, 10:57 PM   #11
ShoesVictim
Beryl
 
ShoesVictim's Avatar
 
Join Date: May 28, 2008
Posts: 1,170
@YaniNoni
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Nah ini dia metode diet yg lg dicoba adek gw...br hr pertama sih tp kuat sih dianya langsung puasa aja....daku sih memantau saja secara lg hamil jd lg bebas makan...
Nanti mau liat ah sukses gak di adek gw...
ShoesVictim is offline   Quote
Aug 12, 2013, 11:36 PM   #12
sendy
Beryl
 
sendy's Avatar
 
Join Date: Jun 20, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,229
@ndykitty
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

madamedhey,
di ebooknya sih dia bilang dia minum whey ama creatin gitu..
apa kerana fotonya black n white ya.. malah dengan foto itu gw meragukan teori OCD ini.. tapi emang ga ada salahnya dicoba..

pianista
iya, dia yg "nemuin"..
baca deh linknya..

madamedhey,
wow, berarti ada benernya ya..
gw mau coba nih mule besok..

maysella

beneran enak?
seharusnya sih emang klo dari kata2 si om deddy ga berat..
toh kalo kerja sering lupa makan..

kukukiki
berarti kamu jendela yg tipe 6 ya? makan cuma dari range 12-6?

bluepanda
wah udah pada nyoba..
semangat yaa...

birutua,
iya kayak mutih gitu ya, minum air putih klo emang laper..
kadang kan cewek2 gitu laper dikit lari ke makan..

shoesvictim,
abis lahiran cobain ini? hahahaa..

baiklah, mari kita semangat ber-OCD..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
All is well... All is well...
Main ke sini yuk...
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Tiket Disneyland Hong Kong :
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
sendy is offline   Quote
Aug 13, 2013, 12:01 AM   #13
ShoesVictim
Beryl
 
ShoesVictim's Avatar
 
Join Date: May 28, 2008
Posts: 1,170
@YaniNoni
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Sendy,
Pengen bgt abis lahiran dipraktekin...tp kyknya lg hamil boleh juga ya dikit2.sarapannya susu hamil aja sampe waktunya jendela makan.mgkm kl gw,coba yg 8 jam aja kali ya...itung2 dibiasain biar abis lahiran gak "kaget" sm pola makan yg berubah drastis...

Btw liat ototnya dedy kyk gak yakin ya kl gak pake steroid...gede bener...
ShoesVictim is offline   Quote
Aug 13, 2013, 03:06 AM   #14
bunnybeauty
Emerald
 
bunnybeauty's Avatar
 
Join Date: Nov 16, 2012
Location: Jakarta
Posts: 826
@Bunnybeauty
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

aku udah praktekin 1minggu sih
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

lmyn lho turun 2.5kg.. yang 3jam
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

awal2 berasa laper nya, tapi lama2 ngga kok.
kalo laper minum aja air yg banyak hihihi..

bluepanda
ayo mak semangad.. aku jg masih ada 10kg yang harus dibuang
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
bunnybeauty is online now   Quote
Aug 13, 2013, 08:03 AM   #15
birutua
Beryl
 
Join Date: Feb 9, 2012
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,898
Default Re: OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Bluepanda
Hehehe.......
Silakan dicoba jeng. Awalnya mungkin ngk biasa sama oatmeal, rasanya agak aneh. Ada ygmenjadikan oatmeal pengganti nasi.

Sendy
Iya, banyak minumnya, kayak mutih ya

Hmmmmm.....
Aku dah baca keseluruhan pdf nya
Kayaknya tetep mesti disiplin ngikut diet ini ya. Ada waktu makannya, tetep ada jumlah kalori yg mesti dihitung. Walopun katanya bisa makan apa aja, tp kalo overdosis apa ngk efek negatif jg ya. N tetep harus olahraga. Aku sih ngk punya waktu buat olahraga kayak ke gym ato sejenisnya, jd aku jalan kaki sebanyak mungkin aku bisa, kalo bisa jalan cepat. Tp ini menurutku loh*maapkeun kesotoyanku yaaaa.....
birutua is offline   Quote
Reply OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump