NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jan 27, 2009, 06:13 PM   #1726
urban chic
Emerald
 
urban chic's Avatar
 
Join Date: Apr 9, 2008
Location: jakarta selatan
Posts: 655
Default Re: Dokter Kulit

ada lagi nih yg pindah ke wongsky.... hehe... gimana pheebs... lo cocok gak sama dia?... kalo gw ga cocok sama wongsky... setelah 5 bulan gak ada perubahan dg muka gw akhirnya gw balik lg ke jakarta skin centre... tapi bkn k dokter gw yg dulu (dr. siska) soalnya menurut gw obatnya agak keras n buanyak tumpuk2nya... cepet sih bersihnya.... tapi pertama2nya muka ancur dulu... n gw gak sanggup deh yg model gini... soalnya skrg udh punya suami... takutnya ntar suami gw kabur liat muke gw ancur... hehehe

jadi gw nyobain dr. hendragini aja... simple... pagi satu macem krim... malem 1 macem krim... much better deh jadinya kulit gw... yg tadinya dari dr. wong lbh ancur pas k hendreagini jadi mendingan... jerawat udh berenti... tp blm bersih bgt... kayanya ga cocok pake krim pagi si dr. hendragini ini... muka gw berminyak bgt n lbh gelap keliatannya... akhirnya gw akalin... krim paginya gw ganti pake Depigmanting Cream-nya dr. wong.... and... it works !! muka gw jadi lbh bersihan..... ga gelap.... n noda2 bekas jerawatnya ilang...

jadi skrg gw pake 2 produk dari 2 dokter yg beda.... krim pagi pake krim dr. wong... malemnya pake krim dari dr. hendragini
urban chic is offline   Quote
Jan 28, 2009, 12:16 PM   #1727
Dee
Topaz
 
Dee's Avatar
 
Join Date: Jan 16, 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Posts: 3,057
Default Re: Dokter Kulit

Aku juga pake produk dari 2 dokter yang berbeda loh, krim malamnya pake dari dr. Ketut (RS Siloam Cikarang) dan sunblock+bedak taburnya dari dr. Jadaru (RS Mitra Bekasi)
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Tapi rencana mao coba pake produk dr. Ketut semua, coz ternyata aku pake krim malamnya cocok, doain deh
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
trus jerawat di punggung juga ilang diobatin dia, cuma agak ngeri juga awalnya coz ama dia pertama-tama dikasih obat minum banyak banget...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Kayaknya dokter kulit lebih oke kalo dia praktek di RS sebagai dokter kulit dan kelamin deh, soalnya kalo dokter praktek di klinik kecantikan sbg dokter kecantikan, kita suka dikasih krim banyak dan musti perawatan macem2, yang malah bikin muka tambah ancur, what do you think, girls???
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Dee is online now   Quote
Jan 28, 2009, 12:32 PM   #1728
cinderella
Topaz
 
cinderella's Avatar
 
Join Date: Sep 9, 2007
Location: earth
Posts: 3,386
@n/a
Default Re: Dokter Kulit

dee, mnrt gw dokter kulit itu cocok2an
mo dia dokter kulit dan kelamin atau dokter kecantikan klo krim nya ga cocok yah muka ancur
__________________
GOD will make a way
cinderella is offline   Quote
Jan 28, 2009, 12:52 PM   #1729
Dee
Topaz
 
Dee's Avatar
 
Join Date: Jan 16, 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Posts: 3,057
Default Re: Dokter Kulit

Iya seh, tergantung kulit muka kita juga kali ya.... ada yang sensitip banget kayak aku, jadi pake banyak krim dan perawatan ini itu malah ga cucok
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.



Tapi emang bener bangets kalo dokter kulit cocok2an juga, ada temenku yang cocok ama dr. Jadaru, tapi di aku ga efek. Bingung jua, padahal kan para dokter itu belajar ilmu yang sama (ilmu kulit dan kelamin)...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Dee is online now   Quote
Jan 28, 2009, 04:05 PM   #1730
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,859
Default Re: Dokter Kulit

urban chic, kakak ipar gw jg pake dokter hendragini.. jerawatnya dia cepet hilang kalo ke dokter hendragini, tapi kakak gw itu jerawatnya jg emang gak parah gitu sih...
berrynice is offline   Quote
Jan 28, 2009, 10:08 PM   #1731
ReiCriwul
 
ReiCriwul's Avatar
 
Join Date: Jan 23, 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Posts: 95
@reicriwul
Default Re: Dokter Kulit

dokter hendragini tuh di jsc yak??
mahal ga siy?hehehe...
ReiCriwul is offline   Quote
Jan 29, 2009, 02:53 PM   #1732
urban chic
Emerald
 
urban chic's Avatar
 
Join Date: Apr 9, 2008
Location: jakarta selatan
Posts: 655
Default Re: Dokter Kulit

berrynice... jerawat gw sih jg ga parah... cuma jerawat2 kecil... jerawat gedenya suka nongol tp kadang2 banget.... buat gw di hendragini emg jerawat gw ilang... cuman dia ga tuntas untuk komedo2 kecil yg kaya di idung jadi musti facial micro di tempat lain deh kayanya... dan di muka gw krim paginya bkn kulit gw keliatan gelap... kalo di dr. sisca (jsc juga) dulu muka gw smp bersih bgt... pori2 rapet ga ada komedo....

reicriwul... di hendragini ini menurut gw sih murah utk ukuran jsc... waktu pertama dateng untuk peeling + obat + konsul kayanya cuma abs 700an deh... dulu di dr. sisca - jsc gw pertama dtg abs 1.2 jeti kl gak salah.... dr. wong - permata jg wkt pertama dtg gw abs 1 jeti lbh... mungkin krn dr. sisca n dr. wong ini krim2nya bnyk bgt tumpuk2 gt makenya... kalo di hendragini gw cuma diksh 2 mcm aja.. krim pagi 1 n krim mlm 1
urban chic is offline   Quote
Feb 1, 2009, 11:52 PM   #1733
miss_blair
 
Join Date: Nov 9, 2008
Location: Jakarta & Indonesia
Posts: 48
Default Re: Dokter Kulit

teman-teman,
ada yang pernah pake dr. wisnu ga yang praktek di apotek kimia farma radio dalem? temen gw pake ini dokter n mukanya jadi bagus sih, jerawatnya ilang tapi agak berminyak gitu.

kalo gw pake dr. wong cuma mahal sih lama2 bangkrut juga, pengen pindah ke dr. wisnu tapi takut ga cocok.

btw ada yang perhatiin ga sih, krim2 yang dipake dokter2 kulit itu kebanyakan produknya IMMORTAL COSMEDIKA, n harusnya murah tapi karena dijual di dokter kulit (kemasannya diganti nama tuh dokter or klinik) jadi mahal banget harganya...nah gw sih cocok sama produk2 dari Immortal ini tapi gw belom ketemu klinik yang jual dengan harga paling masuk akal, kalo ketemu kan mending gw beli obatnya langsung aja jadi ga usah bayar biaya konsul n terpaksa beli krim yang ga cocok, hehe...kira-kira temen2 ada yang tau ga? thanks ya...
miss_blair is offline   Quote
Feb 2, 2009, 07:12 AM   #1734
berrynice
Beryl
 
berrynice's Avatar
 
Join Date: Mar 18, 2008
Location: jakarta
Posts: 1,859
Default Re: Dokter Kulit

miss blair, toner dari dokter gw kyknya juga keluaran immortal deh... nanti gw cek yah. Dan menurut dokter gw, memang supplier obat/krim dokter-dokter kulit di jakarta sebenernya itu-itu saja (ada 3 supplier utama). Nanti tergantung dokter/kliniknya ngasih harga.
berrynice is offline   Quote
Feb 2, 2009, 08:11 AM   #1735
pinkywinky
Emerald
 
pinkywinky's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2008
Location: Jakarta - Indonesia
Posts: 715
@paulinaigah
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
...kalo gw pake dr. wong cuma mahal sih lama2 bangkrut juga, pengen pindah ke dr. wisnu tapi takut ga cocok....
Miss_blair, gw sbg pasien barunya dr. Wong yg sudah 2 kali konsul juga merasakan hal yang sama hehehe..
Mahal bo .. Bangkrut gw ! Pertama kali dateng : konsul+ facial ceramide - laser + krim2an + obat minum .. Total 1,1 jt ..
Trus konsul ke 2 dikasih krim ligtening + serum argrine .. Total 600 ribu.. Itu juga sebetulnya ada krim mata plus obat minum yg mesti nya juga gw ambil tapi gak diambil hehehe..
Untung so far kulit gw progress banget.. FYI : muka gw tadinya berjerawat + berminyak banget.. Sekarang berkurang bgt, apalagi kadar minyak nya hehehe
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
.. Gw tinggal membasmi bekas jerawatnya aja ..
pinkywinky is offline   Quote
Feb 2, 2009, 11:42 AM   #1736
Dee
Topaz
 
Dee's Avatar
 
Join Date: Jan 16, 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Posts: 3,057
Default Re: Dokter Kulit

miss_blair, dulu waktu aku ke dr. Jadaru di Bekasi juga dikasih sunblock dan bedak tabur dari PT. Immortal Cosmedika, tapi namanya jadi Derma Jade. So far, aku suka bedak taburnya, ringan n ga ada wanginya, trus katanya talcum free (ga tau apa maksudnya). Tapi aku ga suka sunblocknya, putih banget kayak pake masker gitu di muka, he he he... Katanya sih sunblocknya oil free n natural.

Kalo aku beli ama dr. Jadaru, sunblocknya 36ribuan, kl bedak taburnya 60ribuan. Tapi sekarang aku udah pindah dokter, kayaknya mau ganti sunblock n bedaknya jg. Tapi nti aku tanya dulu ama dokterku yang baru ini, masih boleh ga pake dari Immortal itu... he he he
Dee is online now   Quote
Feb 2, 2009, 02:13 PM   #1737
anya
Account not Activated
 
Join Date: May 9, 2008
Location: jakarta
Posts: 951
@N/A
Default Re: Dokter Kulit

aku udah setahun pakai dr. freddy (rs. pik) dan so far sudah cocok... jerawat udah ngga pernah nongol2 lagi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
anya is offline   Quote
Feb 2, 2009, 06:01 PM   #1738
seisycka
Beryl
 
seisycka's Avatar
 
Join Date: Apr 17, 2008
Location: JAKARTA
Posts: 1,155
Default Re: Dokter Kulit

anya
dr freddy pik, sama yg dokter freddy kartini ma siloam ga?
prakteknya jam brapa di PIK?
seisycka is offline   Quote
Feb 2, 2009, 09:59 PM   #1739
pheebs
MarketPlaza Certified Seller
Topaz
 
pheebs's Avatar
 
Join Date: Apr 13, 2008
Location: aqui!!
Posts: 3,620
@nn
Default Re: Dokter Kulit

berrynice & miss_blair, gue juga penasaran sama immortal cosmedika ini... pengen ketemu apotiknya deh.. kali aja bisa beli lsg dan lebih murah..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
KALO CONFIRM ORDER, TOLONG POST ULANG LINK + HARGA IN Rp YA, BIAR GA SUSAH SEARCH,TQ ^^

PO Zara, Mango, Bershka etc
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pheebs is offline   Quote
Feb 2, 2009, 11:03 PM   #1740
miss_blair
 
Join Date: Nov 9, 2008
Location: Jakarta & Indonesia
Posts: 48
Default Re: Dokter Kulit

iya, makanya itu kan enak kalo kita bisa beli langsung aja krim2nya ga pake konsul2 dulu soalnya kadang kaya di dokter wong dikasih macem2 yang mahal n gw juga kayanya ga butuh, kaya krim2 mata yang dibilang pinkywinky. kalo di dokter rani bedak tabur immortal ini harganya 45ribu lebih murah kan dari dokternya Dee.

jadi gimana donk teman2, kemanakah harus mencari produk immortal ini? coba ada apoteknya langsung ya tinggal pick and buy...hehehe...
miss_blair is offline   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 204 Yesterday 12:19 AM
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 811 Apr 13, 2014 08:37 PM
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 725 Mar 16, 2014 05:19 PM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 86 Dec 4, 2013 10:23 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM