NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jul 1, 2013, 11:43 AM   #8551
sari.amel
Platinum
 
sari.amel's Avatar
 
Join Date: Jan 18, 2011
Location: Jakarta Barat
Posts: 157
@ameliasari_
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Dari dulu sodaraku jual krim A DHA di kota asalnya kendari. Disitu dia jual lariss maniiis banget. Soalnya dia sendiri kulitnya mulus dan putih jadi org2 jg pada percaya kali ya. Waktu aku tau dia pake A DHA gitu aku kaget dan mikir, loh ini anak kan bidan, dan suaminya juga dokter, masa dia ga tau kalo A DHA itu ingredients nya gak jelas dan berbahaya. Secara mereka org kesehatan harusnya lebih aware sama yang gini2an dong...
Dan kemaren waktu aku mekapin doi, pegang kulit mukanya tuh haluuuuus dan lembuutt bgt, emang muka beda sama leher sih tone nya, yang leher lebih item dan berasa tipis gitu kulit mukanya, cuma putiiiiihnya dan ga ada jerewinya itu yang bikin ngirii. Jadii mupeeng >,< Hagagahha
Trus katanya udah ada BPOM nya aku jadi pengen nyoba juga. Ini foto penampakannya


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Mirip bgt sama krim2 kiloan yang lain, dan sabunnya jg ijo transparan gitu. Ditambahn sekarang ada serumnya..
Karena masih ragu aku coba googling lagi bener gak sih A DHA udah aman...
Mau pake tapi kalo inget efek sampingnya ngerii makkk.

Last edited by sari.amel; Jul 1, 2013 at 11:46 AM.
sari.amel is offline   Quote
Jul 1, 2013, 12:01 PM   #8552
raizel
Topaz
 
raizel's Avatar
 
Join Date: Jun 29, 2012
Posts: 4,530
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

sari.amel
aoutch.............. penampakannya mirip ciri2 di page 1
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
raizel is offline   Quote
Jul 1, 2013, 12:35 PM   #8553
ioland
Silver
 
ioland's Avatar
 
Join Date: Feb 14, 2012
Posts: 23
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

sari.amel
kayanya walopun uda ada embel2 aman,,tetep ga aman deh sayy??menurut aku sih jangan coba2 deh,,kasian mukanya+efek kedepannya...
apalagi tetep ga jelas si A-DHA ini buatan mana
ioland is offline   Quote
Jul 1, 2013, 12:38 PM   #8554
Elok
Emerald
 
Elok's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2012
Location: Denpasar
Posts: 894
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

acillahanif
tempo edisi kapan tuh? jadi pengen baca juga.
Elok is online now   Quote
Jul 1, 2013, 12:43 PM   #8555
lovesneyna
Emerald
 
Join Date: Mar 22, 2012
Posts: 571
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Nitfan
Pi*y kan ber BPOM say.. Ada iklannya juga.. Klo yg lain kyk kelly gtu sih mmg abal kan..
lovesneyna is online now   Quote
Jul 1, 2013, 04:11 PM   #8556
reinara
Silver
 
Join Date: Jun 30, 2013
Posts: 2
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Quote:
Reinara.. Imo, kamu bs ga pajang produk2 kosmetik yg kata kamu ga trdaftar itu di bb/fb.. Krn kan memang produk utamamu tuh fashion yah.. Nah, misal ada customer minta kosmetik (yg gajebo), kamu sampein aja klo skrg udh ga jual produk itu, sambil kamu ingetin aja si customer itu bahwa kamu ga jual lg krn memang kamu jg baru tau klo trnyata produk itu ga bagus.. Ato kamu bs cross selling ke produk lain yg jelas dan terdaftar.. Misalnya ada yg order paket susu domba,, kamu jawab aja "maaf sis, aku sudah ga jual itu, mau coba xxx ga? Produknya bagus dan betul sudah terdaftar loh.." Begitu2 lah, hihihi.. Aku yakin deh ga akan bikin citra olshop mu buruk kok.. Toh kamu sebagai seller jg udh jujur dan aware sama customermu.. Semangat
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
hehehe iya nih, will do. makasih saran nya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. aku jg sempet ngomong ke supplier aku sebenernya skalian komplain karena aku sempet beli salah 1 produk masker dari jepang (katanya) tapi pas nyampe barangnya palsu..untungnya aku bisa bhs jepang jadi di bungkus masker itu tulisan jepangnya salah2 gak jelas gt jd kayak asal2an..tp dari smua komplain aku si supplier itu diem aj cuek banget n gak ada tindakan.ngomong apapun..berarti khan jelas itu kesengajaan jual produk2 gak jelas padahal dy sendiri tau (-__-)


Quote:
Dari dulu sodaraku jual krim A DHA di kota asalnya kendari. Disitu dia jual lariss maniiis banget. Soalnya dia sendiri kulitnya mulus dan putih jadi org2 jg pada percaya kali ya. Waktu aku tau dia pake A DHA gitu aku kaget dan mikir, loh ini anak kan bidan, dan suaminya juga dokter, masa dia ga tau kalo A DHA itu ingredients nya gak jelas dan berbahaya. Secara mereka org kesehatan harusnya lebih aware sama yang gini2an dong...
sebelumnya aku dpt produk2 kosmetik gajebo itu dari 2 supplier yang 22nya itu org farmasi dan apoteker bahkan ada yg bekerja di klinik kecantikan juga..makanya tdnya aku jg percaya untk jualin itu. tapi yah kadang profesi jg gak menjamin kalau kepedulian nya kurang atau memang sama sekali gak peduli.. :'(
reinara is offline   Quote
Jul 1, 2013, 05:57 PM   #8557
tamanta
Silver
 
Join Date: Jun 26, 2013
Posts: 5
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Ada yg tau cream dr supijati ga say? Ada bpomnya jg, tp kok cream dr bisa di jual bebas gt ya?
tamanta is offline   Quote
Jul 1, 2013, 06:16 PM   #8558
ifaaja
Emerald
 
Join Date: Aug 31, 2012
Posts: 707
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

tamanta :iyya d fb ada tuh yg jual krim dr.supijati..klo aku mahh udah ogah ngelirik krim2 racikan dokter yg d jual onlen..
ifaaja is offline   Quote
Jul 1, 2013, 08:47 PM   #8559
d'Lilo
Gold
 
Join Date: May 14, 2011
Posts: 37
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Sorry sebelumnya klo udah pernah di bahas.. Mau tanya kli cream rich amor ini aman ga ya? Termasuk yg berbahaya ga?
d'Lilo is offline   Quote
Jul 1, 2013, 08:55 PM   #8560
sari.amel
Platinum
 
sari.amel's Avatar
 
Join Date: Jan 18, 2011
Location: Jakarta Barat
Posts: 157
@ameliasari_
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

raizel serem yak. Hagagahh. Aku coba usap di spons bersih dan dibiarin semaleman. Krim kuningnya jadi menghitam maakk. Krim putih jd abu2 kusam gitu. Wahahaaa. Ngeriiii... Besok ku posting deh penampakan krim di sponsnya.
ioland Iya nih.Akhirnya fix ga pake ah. Hehehe, buat apa muka bagus tapi badan rusak
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
sari.amel is offline   Quote
Jul 1, 2013, 09:41 PM   #8561
sayaka
Beryl
 
Join Date: Jul 27, 2012
Location: sanctuary
Posts: 1,676
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

sari.amel
mungkin muka sodaramu kayak temenku ya.... jadi,temanku itu adalah org yg menjerumuskanku ke lembah gajebo, dulu belum kenal FD, msh ga update. katanya krim racikan dr temen apotekernya. sampe skarang dianya mulus guwenya malah amburadul. syaiton....syaiton....
sayaka is offline   Quote
Jul 1, 2013, 10:09 PM   #8562
kimidori
Gold
 
kimidori's Avatar
 
Join Date: Apr 17, 2013
Posts: 79
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Ikutan cerita....bukan aku yg ngalamin sih..tapi temen suami aku yg make. dia udah make lumayan lama..cream-cream gajebo yg ciri2nya sama kayak diatas..mulai cream pagi dan malem, toner dan sabun muka..mukanya mmg skrg kinclong abis..putih banget..cuma ya beda aja antara putih muka dengan leher dan tangannya. Kebetulan doi pake jilbab jadi masih agak bisa disamarkan warna kulit yg belang itu. Nah...sebenarnya masalahnya bukan karena muka doi yg rusak, jerawatan atau kusam karena sampai sekarang doi masih pake cream itu ya..tapi masalahnya dia udah married lama belum ada momongan. Selidik punya selidik setelah doi periksa ke beberapa dokter kandungan..dokternya bilang karena pengaruh kosmetik yg dia pake skrg doi itu alergi sama sperma suami..ya ampun..kan parah banget itu dampaknya...padahal kandungan doi overall gak ada masalah dan suami juga ok. tapi yg bikin aku agak gemes kan..doi udah tau soal kosmetik yg gak aman itu..tp tetep yaa sampe skrg gak bisa lepas dr kosmetik itu...aduhh pengen gw kasih link FD ini deh biar doi bisa baca sendiri...kasihan banget klo gak bisa dpt momongan gara2 cream gajebo begini
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kimidori is offline   Quote
Jul 1, 2013, 10:17 PM   #8563
acillahanif
Gold
 
Join Date: Jun 9, 2013
Posts: 56
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Nitfan
Emg krim k*lly masih ada ya? Gw cari2 kok uda Ğќ ada yg jual yak. Kk gw pake ntu krim termasuk gw jg dl pas jmn kuliah. Emg bagus di kulit jd kliatan putih mulus alami. Tp tante gw pake ntu krim n stlh lepas jd ngeflek luas bgt di wajahnya pdhl wktu msh pake bagus bgt kulitnya. Skr uda Ğќ diapa2kan tu fleknya pake prwtn apapun Ğќ mempan. Gw n kk gw jg kena flek tp dikit bgt akibat ntu krim k *lly...
acillahanif is offline   Quote
Jul 1, 2013, 10:25 PM   #8564
sayaka
Beryl
 
Join Date: Jul 27, 2012
Location: sanctuary
Posts: 1,676
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

kelly tu kan udah kosmetik jadul yak? kayaknya temenan sama MINICO, kalo minico gimana yak? jaman aku msh kecil inget bgt dulu eyang sering pake, tp udah lama beralih ke citra. tp alhamdulillah kok sampai saat ini kulit eyangku sehat, segar & di usia yg mendekati 70th ini ga ada flek hitam sama sekali, padahal yg namanya orang jaman dulu kan sering bolak-balik ke sawah.
sampe skr aku msh bisa nemu si Minico di apotek langganan... =D
sayaka is offline   Quote
Jul 1, 2013, 10:39 PM   #8565
acillahanif
Gold
 
Join Date: Jun 9, 2013
Posts: 56
Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare

Gilrs, coba deh buka blog annesha diary, dia ngejelasin ttng krim gajebo skalian pic krim kiloan putih kuning itu
acillahanif is offline   Quote
Reply Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (baca halaman pertama!) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump