NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jun 29, 2013, 01:38 PM   #6091
raizel
Topaz
 
raizel's Avatar
 
Join Date: Jun 29, 2012
Posts: 4,550
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

Mr.J
aih lega dech kalo yang masuk di mercury drugstore gitu asli karena udah di cek FDA
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
raizel is offline   Quote
Jun 29, 2013, 01:50 PM   #6092
lesungpipit
Gold
 
Join Date: Apr 14, 2013
Posts: 49
@@Ardiepriadi
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

Ada gak sih yang emang disinii kulitnya asli indonesia (sawo matang) , setelah pakai sabun pinoy jadii putih bersiih ??
Pakai'a sabun pinoy yang apaa? Mau juga ni punya kulit putih cerah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
lesungpipit is offline   Quote
Jun 29, 2013, 02:27 PM   #6093
raizel
Topaz
 
raizel's Avatar
 
Join Date: Jun 29, 2012
Posts: 4,550
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

lesungpipit
aku sawo matang, udah 1 tahunan pake sabun pinoy, jadi putih? enggak tuh, tapi kalo bersihan/cerahan, kuningan iya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
raizel is offline   Quote
Jun 29, 2013, 02:46 PM   #6094
Mr.J
Quartz
 
Join Date: Aug 7, 2012
Posts: 380
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

lesungpipit :
ada mak, cuma tergantung bakat, begini, cewe ekeh pure philippines, saudara2nya sawo matang, dia jg sawo matang, dia rajin pakai product whitening, adiknya jg, yg jd putih dia doank, adeknya cuman cerah aja.
jd kl ada yg bilang product philippines bikin putih, mulus(ilangin bekas2 luka) hanya dengan whitening soap, itu kebohongan terbesar mak.
yg benar bikin putih hanya kl kita ada bakat, bikin cerahnya so pasti.
dan setau ekeh, sabun n bodlot g cuma 1 jenis, tergantung weather.
Mr.J is offline   Quote
Jun 29, 2013, 06:02 PM   #6095
mrs_uwiie
Platinum
 
mrs_uwiie's Avatar
 
Join Date: Feb 2, 2013
Location: jogja
Posts: 120
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

Dear mak" cantik sekalian, bantuin gue donk hehe...
Dsini ada yg pernah nyobain Maxipeel facial cleanser, HA GlutaC facial day cream n facial serum, and maxipeel exfoliant soap ga? Dan cara pemakaian n urutan yg bener gmana tuh kalo dtambah sunblock juga? Maapkeun yak gue tanya borongan soalnya muka lagi hancur lebur ini :'(

Thanks a lot yaa yg jawab
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mrs_uwiie is offline   Quote
Jun 29, 2013, 06:26 PM   #6096
lesungpipit
Gold
 
Join Date: Apr 14, 2013
Posts: 49
@@Ardiepriadi
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

Raziel : emm aku juga suka tuh kult kuning cerah .
Kamu pakai sabun pinoy yang apaa?

Mr. J : emm gitu ya , semoga sih kulit aku yang sawo matang ini jadi cerah+muluss .
Rekomend donk , sabun pinoy apa yang cepat untuk mencerahkan. + naikin skin tone? :-)

Aku sekarang lagii pakai kojie san . Baru 3 harian sih , jadii belum terlalu keliatan hasilnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
lesungpipit is offline   Quote
Jun 29, 2013, 08:15 PM   #6097
CuT3_C
Platinum
 
CuT3_C's Avatar
 
Join Date: Apr 5, 2013
Location: Surabaya
Posts: 170
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

lesungpipit
pake aja trus kojiesan ny saii
sebulanan ada progress cerah kok kalo km cocok dan ga iritasi ama sabunnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

eike pake kojie san jg soalny,, tapi bentar lg kykny mau selingkuh ama amira nih atau gluta-c,, hihihihihi..
oh ya..asal jgn panas2an ya saii pas lagi pake kojiesan,,harus diingat itu,, ntr makin gosong yg ada,,xixixixixiiii
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


---------- Post added at 07:15 PM ---------- Previous post was at 07:12 PM ----------

Quote:
mau nanya klo Dop itu fotosensitiv ga ky kojiesan?
maksudny fotosensitif itu jd gampang gosong bukan saii??
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

setauku DOP engga deh,, beda,, yg gampang bikin gosong itu kojie san
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kalo pemakaiannya panas2an dimatahari loh ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
CMIIW
CuT3_C is offline   Quote
Jun 29, 2013, 09:34 PM   #6098
manisku
Beryl
 
manisku's Avatar
 
Join Date: May 2, 2012
Posts: 1,344
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

Feseven ini sarap!

Hai hai... Kok berasa dicolek ama Raizel.
Iya nih.. Lagi nyari2 review Eskinol, kemana2 kagak ada org Indo.
Mngkin terlalu keras kali yah..btw, kulit org indo sama Pinoy ga jauh beda kan?? *gak kayak Jepang/Korea gitu..

Kalo soal produk pelsong, aku yakin sih pasti ada.., aku pernah baca blog yg review sabun Likas yg pelsong. Karena gak minat, jadi ga niat banget baca blog itu kmaren
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Ehh, udah lama gak mampir mau sekalian review.. Sekarang kulit badanku jd lebih putih dibanding muka, tepatnya bening (urat2 ijo di lengan bagian bawah terpampang nyata).. Aku heran kenapa gak pernah beriringan deh wrn kulitku ini..padahal udah sama2 pake Kosan. Aarrrgrrhhhh


Lesungpipit, aku sawo mateng loh.. (Cenderung item diantara sodara2ku), sekarang jadi malah paling putih
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Dari SMA banci produk Whitening. Kuncinya harus rajin merawat diri sama produk2 yg tepat neiikk... Pasti kinclong deh

Last edited by manisku; Jun 29, 2013 at 09:39 PM.
manisku is offline   Quote
Jun 29, 2013, 09:59 PM   #6099
Mr.J
Quartz
 
Join Date: Aug 7, 2012
Posts: 380
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

manisku :
butuh pertolongan psikiater tuh seven mak.
boleh tau pakai sunblock apa tuk wajah?spf brapa, uva +++.
n berapa lama jeda reapply sunblock diwajah?
Mr.J is offline   Quote
Jun 29, 2013, 10:00 PM   #6100
nurahurahura
Beryl
 
nurahurahura's Avatar
 
Join Date: Jun 11, 2013
Location: Surabaya
Posts: 1,035
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

*makin gundah gulana menanti orderan dr mak but tgl 5 juli entar*
blom pake blom bs review blom dpt hasil apa-apa
:""""
suka deh baca" hsil yg mmbhagiakan gini..
hoho
nurahurahura is offline   Quote
Jun 29, 2013, 11:56 PM   #6101
lesungpipit
Gold
 
Join Date: Apr 14, 2013
Posts: 49
@@Ardiepriadi
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

CuT3_C : iritasi kayaknya enggak deh , cekit" ajaa aku gak ngerasain
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Kamu udah pakai berapa lama kojie san nyaa?
Loh kenapa mau diganti sama sabun lain?

Manisku : uh mau donk kinclong kayak kamu . Kamu pakai apaa ajaa tuh?
lesungpipit is offline   Quote
Jun 30, 2013, 01:03 AM   #6102
CuT3_C
Platinum
 
CuT3_C's Avatar
 
Join Date: Apr 5, 2013
Location: Surabaya
Posts: 170
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

stroberi
Rame maaakk.. sering2 donk main dimari
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


lesungpipit
ya gpp ga ngerasain cekit2 yg penting dapet cerahnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

ane dah pake kojie san mau 2 bulanan deh saii dan dapet banget cerahny itu,,pertama2 sih keringnya minta ampun dueh,,lama2 dah biasa kyknya kulitnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

kenapa diganti ama sabun lain ya mau nyoba aja darla,,sapatau progress ny makin baguuuss baguuuss baguuusss !!
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
amiiinnn
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
CuT3_C is offline   Quote
Jun 30, 2013, 03:35 AM   #6103
nataliaanatt
Quartz
 
nataliaanatt's Avatar
 
Join Date: Jun 23, 2012
Posts: 264
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

uda lama gk kemari,masi rame bgt wkwkwk
gw uda repurchase si DOP beli di switstroberi,dan ttp puas sama hasilnya,cerah yg gw dapet bukan cerah pucat kyk pas pake kojie san..
sayangnya muka dan badan gw tetep masih putian badan.. ud hopeless sama muka yg gk kunjung" seputih badan T__T
nataliaanatt is offline   Quote
Jun 30, 2013, 04:17 AM   #6104
Mr.J
Quartz
 
Join Date: Aug 7, 2012
Posts: 380
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

omg, ini natalianaat bloger itu ya, wow wow wow.
sunblock dikencengin mak, n rajin2 reapply
Mr.J is offline   Quote
Jun 30, 2013, 05:17 AM   #6105
manisku
Beryl
 
manisku's Avatar
 
Join Date: May 2, 2012
Posts: 1,344
Default Re: Whitening Soap & Philippine Skincare

Mr. J, gak pake sunblok hehe.. Tapi emang jarang kena matahari juga sih.

Lesungpipit, kalo produk Pinoy aku baru pake sekitar awal maret kmaren say. Cuma Maxipeel Cleanser+Kosan+DOPBodyLotion.. Hihi.. Beda2 merk semua
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Natalianaat, wah.. Beneran yah yg bloger itu?? Eyke juga sering baca reviewnya..
manisku is offline   Quote
Reply Whitening Soap & Philippine Skincare #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump