NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jun 2, 2013, 12:28 PM   #3211
tika89
Topaz
 
tika89's Avatar
 
Join Date: Nov 11, 2012
Posts: 3,351
@AttikaAA
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

gengiskhan
ga pake tiap hariii soalnya ada 4 botol shower gels & body washes yang dirotasi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tapi enak banget sih ini. kalo udah abis i will def repurchase, mau coba wangi yg lain tapiii hihi ayo ke watsons! wanginya enak2
__________________
instagram: attika_aa

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
-
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tika89 is offline   Quote
Jun 2, 2013, 01:12 PM   #3212
doubleS
Emerald
 
doubleS's Avatar
 
Join Date: Dec 9, 2011
Location: Melbourne, Victoria
Posts: 788
Default

Quote:
SS
setelah gw itung2, sabun and polish gw ada 18, mostly TBS paling cuma 4 biji yg merk lain
dan bsok tuh gw mau ke watsons karena racunnya tika juga leona. Maksa2in ke watsons pas jeda kuliah hahaha
dan kayaknya bakal beli sebiji dua biji, tapi kalo diskon beli 1 gratis 1 hahaha
*banci diskon
Aduhhhhh gengissss kalau gitu ceritanya, lu makenya harus bar2 say..... gile itu 250ml tahan sampe 4 bulanan sih lu irittt bangettt. Udah bar2 aja pakenya. Apalagi itu tgl exp date tbs kan kenceng. Ini gw juga udah insaf banget deh. Mau habisin yg ada di kamar mandi dulu aja. Gw udah tergodaaaa banget sama palmolive. Trus kemaren ke supermarket udah galauuuu lama banget di depan raknya. Akhirnya gw ga beli deh.

Etapiiii ini ada voucher swalayan langganan gw!!!! 20rb pulak. Lumayan kan. Gw sempet bingung mau dipake apaan. Wah jd teringat si palmolive merah. Positifff ngacirrr waaakkkkak
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Kan gw juga selalu berbinar2 kalo ada diskon and potongan hargaaa vocer. Serasa itu lorong supermarket pake adegen slow motion trus ada lagu 'haleluya haleluya haleluya' beliiiiiiiiiii hahah

---------- Post added at 12:12 PM ---------- Previous post was at 12:10 PM ----------

Gara2 si tika and leona juga nih gw jd ganjen palmolive grrrr
doubleS is offline   Quote
Jun 2, 2013, 01:25 PM   #3213
gengiskhan91
Sapphire
 
Join Date: Sep 16, 2012
Posts: 6,602
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

SS
gw udah beli loh itu palmolive biru hahaha
belum masuk itungan belasan itu. gw beli langsung yg refill 600ml dan lagi gw pake entah kapan abis
lo belum beli2 tuh palmolive merah?
BELI GIH!!

tika
besok aku jadi makin pengen ke watsons nih hihihi
exfoliator itu kan ya? suka promo ga sih?
sabun2 watsons comparing to sabun2 guardian gimana?

oh no! masih punya 2 biji soap bar TBS
gengiskhan91 is online now   Quote
Jun 2, 2013, 06:58 PM   #3214
capricorn
Emerald
 
capricorn's Avatar
 
Join Date: May 25, 2012
Location: Rawamangun Jakarta
Posts: 647
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

Hari ini perdana pake naturian shower cream yang goat's milk + organik wheat.
Wanginya syukaaaaaaaa, tapi cepet kabur kalo lagi mandi wanginya..kalo leivy kan sekamar mandi nyantreng ya wanginya.
Lembabnya sih beda tipis sama leivy kayanya, tapi expired naturian cepet banget setahun aja, engga kaya leivy yang 3tahunan. Bagus lah..
Lumayan lah naturian buat rotate kalo lagi bosen sama leivy
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
capricorn is offline   Quote
Jun 2, 2013, 08:40 PM   #3215
tika89
Topaz
 
tika89's Avatar
 
Join Date: Nov 11, 2012
Posts: 3,351
@AttikaAA
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

gengis
Ga pernah beli sabun guardian akuuu. Iya suka promo doi tp gatau lg ada promo apa nggak niii
tika89 is offline   Quote
Jun 4, 2013, 10:40 AM   #3216
doubleS
Emerald
 
doubleS's Avatar
 
Join Date: Dec 9, 2011
Location: Melbourne, Victoria
Posts: 788
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

Gengis
Udah beliiiiiiii wahhahaha
Gw beli palmolive merah ukuran 750ml dapat hafiah colgate. Trus gw kok malah kepikiran yg ungu ya? Ada esensial oil ylang ylang tu. Lagi rame dibahas di tret EO. Tapi karena endus2 wangi merah lebih olala jd gw ambil merah. Parah nih gw, lihat produk sabun pasti ngelihat dri wanginya dulu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Trus... gw beli juga yg mustika ratu jasmine. Wangiiiiiii sukaaaaa... lumayan buat tukar2. And here's the brilliant twist, lembut banget! Halus lho.. u should try guys.
doubleS is offline   Quote
Jun 4, 2013, 10:49 AM   #3217
Fitrinou
Silver
 
Fitrinou's Avatar
 
Join Date: Jun 4, 2013
Posts: 11
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

Tadinya pake The Body Shop shower gel tapi berhubung kuulit gue cendrung kering dan sensitif semenjak ke dokter kulit disaranin pake Oilum yg cair... sudah 2 thn pake Oilum yg cair kulit jd ga kering lg n wanginya juga ok kok
Fitrinou is offline   Quote
Jun 4, 2013, 12:06 PM   #3218
gengiskhan91
Sapphire
 
Join Date: Sep 16, 2012
Posts: 6,602
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

Tika
aku ga jadi ke watsons kemaren. Mudah2an rabu jadi deh, dipaksa2in demi jiwa hedon hahaha

SS
eh eh gw nyium palmolive merah sama ungu kurang sreg deh wanginya. Too sweet, lebih suka biru atau ijo. Penasaran katanya ada yg kuning dan enak, tapi ga ketemu2 deh udah cari di bbrp tempat
anyway, lo beli palmolive merah 750ml bonus colgate berapaan harganya?
Deket rumah gw 66rb. Katanya sih mau naik harga per 1 juni
lagi hunting2 tempat yg lebih murah. Palmolive ini ga bikin kering ya kayak sabun supermarket
gengiskhan91 is online now   Quote
Jun 4, 2013, 02:35 PM   #3219
uminuri
Platinum
 
uminuri's Avatar
 
Join Date: May 31, 2012
Location: jakarta
Posts: 115
@uminuri
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

wah ternyata lagi rame ngomongin palmolive hehehe. aku udh coba yang ijo sama merah. Menurutku enak yang merah wanginya. kalo yang laen belom coba sih baru tau malah kalo ada yang biru. kemaren maren liat cmn ungu, merah ama ijo doangan
uminuri is offline   Quote
Jun 5, 2013, 09:51 AM   #3220
doubleS
Emerald
 
doubleS's Avatar
 
Join Date: Dec 9, 2011
Location: Melbourne, Victoria
Posts: 788
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

Gengis
Hmmmm... baiklah... gw ngaku... kalau gw udah tertipu bahahaaaaaaaa
Sontoloy* banget dah. Gw beli yg ada hadiah colgatenya 84 rb donggggg trus pas gw jalan ke hypermart ternyata yg ga ada hadiahnya cuman 40an ribu. Omg!!! Tuh colgate 40rb jadinya??? Ihh kesallll gw.

And yes itu ukuran 750 ml kemasan pump lho bukan refill. Gila bedanya 84 ke 42.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
doubleS is offline   Quote
Jun 5, 2013, 10:27 AM   #3221
gengiskhan91
Sapphire
 
Join Date: Sep 16, 2012
Posts: 6,602
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

SS
kayaknya yg 40rb tuh yg 250ml bukan sih? Di giant sih segituan tapi yg 250ml, di guardian sama century juga segituan

untung banget ya gw beli deket rumah di toko barang impor. Kalo gw jual lagi bisa untung hahahaha

ada apa aja sih palmolive ini? Ungu, merah, biru, ijo, kuning? Cium2 yg kuning di rumah temen enak deh, gatau tapi cari di mana lagi
jangan2 ini palmolive beli di thailand harganya muraah bangeetss
gengiskhan91 is online now   Quote
Jun 5, 2013, 11:56 AM   #3222
doubleS
Emerald
 
doubleS's Avatar
 
Join Date: Dec 9, 2011
Location: Melbourne, Victoria
Posts: 788
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

gengis
Bukan say.. benar yg 750 ml. Iya bener jgn2 di thai sana lbh murah...
doubleS is offline   Quote
Jun 9, 2013, 04:04 PM   #3223
rainblue
Quartz
 
Join Date: Dec 8, 2011
Posts: 273
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

Lagi suka pake shower gel yves rocher yang oat, cukup moist buat gw pribadi...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
rainblue is offline   Quote
Jun 9, 2013, 09:26 PM   #3224
gengiskhan91
Sapphire
 
Join Date: Sep 16, 2012
Posts: 6,602
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

SS
tadi gw liat palmolive di indomaret, 250ml harganya 16ribuan. Tempat lo beli emang mahal banget ya kalo gitu. Indomaret yg menurut gw harganya beda jauh sama supermarket aja, kalo dikali 3 (750ml), harganya masih 50ribu paling mahal
jauh banget sama tempat lo belanja. Beli di mana emang?

Btw, gw pikir toko deket rumah gw udah paling murah buat palmolive botolan (bukan refill), ternyata diitung2 masih murahan indomaret haha
di carefour ada ga sih palmolive?
Tadi gw sniff2 palmolive ungu, wanginya familiar kayak TBS atau sabun2 yg dlu pernah gw pake, tapi lupa apa
lo pemakai palmolive ungu kan? Mirip wangi shower gel lain ga menurut lo?
gengiskhan91 is online now   Quote
Jun 11, 2013, 12:08 AM   #3225
tika89
Topaz
 
tika89's Avatar
 
Join Date: Nov 11, 2012
Posts: 3,351
@AttikaAA
Default Re: Body Wash (not body scrub!)

panggilaaan gengiskhan
Di watsons PP lg promo tuh si exfolating, diskon 40% kalo beli apapun, tapi ini yg guedeeee. Tertarik but i dont think i can commit to such a huge bottle, secara suka bgt belanja shower gels
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Lagi fall back in love sama dove yg silk glow. Wanginya calming sekaliiiiii. Bikin kulit soft juga. Udah 3x repurchase nih aku sebelom mulai hobi beli shower gel aneh2
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tika89 is offline   Quote
Reply Body Wash (not body scrub!) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Body Scrub and Lulur Products ChiQue Absolute Grooming 8545 Today 02:13 PM
Body Lotion tachanku Absolute Grooming 9773 Yesterday 11:13 PM
Brand: The Body Shop Skincare aNNeza Skin Care Talk 11719 Yesterday 11:49 AM
Brand: The Body Shop Makeup lita Makeup Addict 3455 Apr 20, 2014 05:48 PM
Between your own body and what you actually want it to be.. Lorelai Health Problems & Treatments 297 Jan 21, 2014 01:03 PM