NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Apr 12, 2013, 11:08 PM   #7111
cantik_berkerut
Quartz
 
Join Date: Mar 3, 2013
Posts: 312
Default

Quote:
cantik _ berkerut
kamu rebus kulit manggis yg udh dikeringkan atau kulit manggis asli. TIA
yg asli say,pertama bikin kukit dalemnya gw kerok trus gw blender hasilnya gw mencret2 ampe langsing perut gw..lol

selanjut nya gw rebus,merasa makin banyak makin bagus yg ada gw mau muntah krn eneg bgt.ternyata cukup dari satu manggis aja di rebus ama aer 2 gelas ampe nyisa setengah gelas trus ksh madu ama es batu...ternyata jd enak.

hasil nya kulit jd bening,mungkin efek warna alami dr kulit manggis itu yah

---------- Post added at 10:08 PM ---------- Previous post was at 10:04 PM ----------

iya yuz yuz soal nya pas gw cek harga jus botolannya mahal bgt,secara manggis sekilo cm 12rb haha bisa rebus brp kali tuhbgw,lbh fresh lg

mumgkin krn salah satu efek manggis nurunin gula darah sama kyk ALA, jd cepet bgt bikin ngantuk.gw malah pernah ketiduran di sofa haha

tp tar mau beli yg kapsul aja,abis ga tahan bau nya
cantik_berkerut is offline   Quote
Apr 12, 2013, 11:19 PM   #7112
Yuz_Yuz
Emerald
 
Yuz_Yuz's Avatar
 
Join Date: Jan 24, 2011
Location: Depok
Posts: 644
Default

Diannova, coba guling2 kebelakang aja mak pasti banyak nemu yg sesuai kebutuhanmu.klo gw dehidrasi jg jd minum dr.best hyaluronic acid sama kadang diselingin colagen neocell sama seloxy aa hth

Cantik_berkerut,iyah mak bener deh xamthone mehong yah krn mlm apa yah. Gilaaaa liat resepmu gw jadi pengen nyobain yg fresh gt sapa tau cocok juga sama gw *ngarep.com*.tp sepertinya minumnya mau tidur aja kali yah biar tidurnya nyenyak. Kira2 klo gw rebusnya skalian takarannya didoubelin supaya bisa disimpen dikulkas jd pas besoknya tinggal minum,enak gak ya mak?udah pernaah nyoba begitu belum mak?maap ya rempong nanya2.
Yuz_Yuz is online now   Quote
Apr 12, 2013, 11:26 PM   #7113
cantik_berkerut
Quartz
 
Join Date: Mar 3, 2013
Posts: 312
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

bisa kok malah kl mau stok kulit manggis nya bisa lu jemur.
gw kadang kl males bikin bwt 2 hari dan kl dingin bikin bau langu nya ilang

dan emang ga boleh banyak2 say,cukup sehari segelas dr 1 kulit manggis.krn kulit manggis ini kandungan tanin nya tinggi.

ini gw ga boong,kulit jd merona adek gw jg begitu kulit nya jd bgaus pinkish2 gt
cantik_berkerut is offline   Quote
Apr 13, 2013, 01:15 AM   #7114
cicitra
Emerald
 
cicitra's Avatar
 
Join Date: Jan 12, 2013
Posts: 623
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Ini trit kenceng jg yak larinya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Hadehhh, ikut keracunan deh klo denger yg bisa bikin kulit selicin porcelain. Hahha..
Lebih tertarik buat ngerebus kulit manggis sendiri y, tapi disindang susah nyarinya.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Cantik_berkerut
Itu kulit manggisnya engga dikupas y mak? Cuma dicuci aja trus langsung direbus y?
cicitra is offline   Quote
Apr 13, 2013, 01:22 AM   #7115
roxanne
Beryl
 
Join Date: Sep 14, 2012
Posts: 1,391
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

rutin mnum jus jambu klutuk juga baguss tuhh buat di kulit.., kalo aku lg rajin mnum jus iniii.., beuhh kulit muka jd jarang nongol jrawat plus brasa seger en gak ada capeknya spanjang hari.., gak tau knapa..,mgkn krna kandungan vit c di jambu klutuk tinggi kali yee heheheheh
roxanne is offline   Quote
Apr 13, 2013, 01:34 AM   #7116
boru nauli
Platinum
 
boru nauli's Avatar
 
Join Date: Aug 23, 2012
Location: Awang - awang
Posts: 202
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

cantik _ berkerut
thanks..
tapi aku ga pernah nyoba minum rebusan pake es batu ma madu. biasanya minum aja langsung, ga pake madu.

aku juga suka mnm jus kulit manggis. tapi kalo aku, sisa kulit manggis yg udh dikeruk daging kulit manggisnya, aku jemur/dikeringin. baru ntar direbus sesuai kebutuhan. tapi ga pernah coba kaya kamu, yg langsung kulitnya dikeringin.
tapi bener ga meratiin efek ke kulit, karna mnm vit kulit juga.
ntar aku coba ah lepas vitamin.
boru nauli is offline   Quote
Apr 13, 2013, 02:23 AM   #7117
Yuz_Yuz
Emerald
 
Yuz_Yuz's Avatar
 
Join Date: Jan 24, 2011
Location: Depok
Posts: 644
Default

Cantik_berkerut, makasih ya mak inponya jd punya resep baru deh kulit manggis dikeringin buat nyetok jd nantinya tinggal direbus ya mak klo mau minum. Iyah mak si xamthon jg aturan minumnya skali tp sayang mehong ya. Gw mending bikin sendiri deh klo udah tau caranya gampang gini.mudah2an jd makin kinclong dan merona kayak dirimu ya mak

Cicitra, maaakkk posisi lo dimana smp jarang manggis?di jakarta mungkin krn orang2 lg pada keracunan kulit manggis juga jd di supermarket kyk care4 dan teman2nya smp ditukang buah pinggir jalan pasti ada mak dan murce bener drpd beli xamth*** wkwkwkwk pengen cakep tp pelit

Roxane, waahh klo jambu klutuk gw juga doyan bgt apa lagi jambu merah. Cuma belum pernah dirutinin minum tiap hari
Yuz_Yuz is online now   Quote
Apr 13, 2013, 03:18 AM   #7118
dwiithamrin
Gold
 
Join Date: Feb 6, 2013
Posts: 48
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Mau nanya disini udah ada yang nyoba sne kapsul + sne beutskin gak? Jd produk dari malaysia.liat artis2 sana pada minum. Aku udah minum 8 hari alhamdulillah cocok, awal minum sih pusing,ngantuk,demam kta mbaknya itu obatnya bkrja ngeluarin racun2 dlm tubuh jd harus minum air putih banyak dlm 1 hari wjb minum 2-3 liter air putih.udah 8 hari minum udah gak pernah lemas lagi, jrwt juga udah mulai hilang,kulit cerah,lembab,glowing.Tapi harganya mahal banget buat 1 paket 1,3jt -,- maaf kepanjangan
dwiithamrin is offline   Quote
Apr 13, 2013, 06:30 AM   #7119
cantik_berkerut
Quartz
 
Join Date: Mar 3, 2013
Posts: 312
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

kl my opinion ga ada suplemen yg khusus bgt cuma buat kulit, semua pasti krn kandungan anti oksidan di dlm nya yg mana kl kita cocok bakal ngebenerim organ2 tubuh yg rusak dulu.kl spare part dalam kita sdh bener maka bonus nya kulit rambut dan kuku bakalan keliatan bagus.krn kl rambut rontok kulit kusam dan kuku ga memanjang indikasi kl tubuh kita lg ga sehat

jd jng sampe kita kebawa hype suatu produk yg akhir nya ngerusak ginjal dan kantong kita.gw rada skeptis ama produk2 suplemen yg dosis tinggi memgklaim ini itu buat kulit dg harga hampir sama kyk obat kanker

gw minum jus kulit manggis krn awalnya mau ngobatin sakit secara herbal dan ternyata sembuh trus dapat bonus kulit sehat skr krn efek anti oksidan xhantone di dlm nya.dan rada sewot ama harga nya mentang2 lg heboh,pdhal manggis buah lokal

cicitra : iyah say kulit nya ga usah di kerok.langsung cuci aja trus di rebus
cantik_berkerut is offline   Quote
Apr 13, 2013, 08:41 AM   #7120
cicitra
Emerald
 
cicitra's Avatar
 
Join Date: Jan 12, 2013
Posts: 623
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Yuz_yuz
Aku tinggal di palembang nih mak. Tapi beneran lohhh aku sering maen ke carre4 atau hypermart jarang bgt liat manggis ini.
Tapi nanti aku coba mampir ke pasar buah deh. Soalnya ngiler abis sama kandungan xanthone-nya ini. Hehhe

Cantik_berkerut
Oh cuma dicuci aja tanpa dikerok y mak. Oke, noted.
Thanks y mak atas inponya. *kiss
cicitra is offline   Quote
Apr 13, 2013, 09:24 AM   #7121
fairyTEAL
Emerald
 
fairyTEAL's Avatar
 
Join Date: Sep 19, 2010
Location: Bandung, Indonesia.
Posts: 718
@shinyputz
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Sorry masih belum ngerti..
Jus kulit manggis ini maksudnya, dibikin dari:
-> kulit bagian luarnya aja, atau
-> daging yg nempel dibalik kulit bagian luar, atau
-> kulit luar + daging kulit ?

Please pencerahannya, bingung
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Thankss
fairyTEAL is offline   Quote
Apr 13, 2013, 09:35 AM   #7122
cantik_berkerut
Quartz
 
Join Date: Mar 3, 2013
Posts: 312
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

fairyteal semua bagian kulit nya luar + daging kulit
cantik_berkerut is offline   Quote
Apr 13, 2013, 10:08 AM   #7123
Crachelia
Quartz
 
Join Date: Oct 19, 2012
Posts: 255
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Jd pengen kulit manggis nya, kalo kulit kaya porcelain bearti pori2 merapat dong yah.. Xixixi
Pengen yg asli, tp rada ribet yak.. *males nya super*
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Pengen yg kapsul tp skeptis klo yg udh jd kapsul gitu..
Crachelia is online now   Quote
Apr 13, 2013, 10:30 AM   #7124
boru nauli
Platinum
 
boru nauli's Avatar
 
Join Date: Aug 23, 2012
Location: Awang - awang
Posts: 202
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Koreksi kalo aku salah yah.
Awal orang2 minum jus kulit manggis atau bentuk lain kan tujuannya untuk nyembuhin penyakit bukan utk vit kulit.
beda kaya komsumsi evco/vco. jadi sebaiknya dikonsultasikan dulu aja,kan semua itu cocok2an. karna bisa juga mengakibatkan mencret2 pd awalnya. IMVHO
boru nauli is offline   Quote
Apr 13, 2013, 11:14 AM   #7125
cilla queen
Beryl
 
cilla queen's Avatar
 
Join Date: Nov 8, 2011
Posts: 1,028
Default

Wuihh.. Sekarang kulit manggis ya ..
Untuk racunnya murmer kali ini
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Mau coba ahh ntar kalau bikinnya segampang itu.

Btw, yg minum glutera.
Abis minum ini tenggorokan jadi kering ga sih??
Kok aku berasa kering ya? Jadi perlu minum gitu..

Wriphat mana ya?? Mau tau review dia..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
cilla queen is offline   Quote
Reply Vitamin Minum untuk Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Kulit Syita Skin Care Talk 12645 Today 11:50 AM
Vitamin for Kids Hanzky Healthy Baby & Kids 545 Apr 21, 2014 03:56 PM
Vitamin and Supplement ChiQue Diet & Nutrition 872 Apr 18, 2014 09:34 PM
Detox untuk kulit sehat diva_hihihi Diet & Nutrition 243 Mar 15, 2014 10:20 AM