NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Mar 6, 2013, 12:00 AM   #46
suting
Gold
 
Join Date: Jan 18, 2010
Location: jakarta,indonesia
Posts: 38
Default Re: Menopause

Kalo ada yg tau makanan apa yg bagus biar gak menopause dini tolong dishare ya
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
suting is offline   Quote
Mar 7, 2013, 09:15 PM   #47
chieva
Beryl
 
chieva's Avatar
 
Join Date: Jun 26, 2012
Location: jakarta
Posts: 1,855
Default Re: Menopause

Suting
Seinget gw, kalo seseorang mengalami menopause dini itu artinya orang tersebut udah mengalami penuaan dini. Untuk mencegah penuaan dini bagusnya sih rajin2 mengkonsumsi makanan yang kaya antioksidan. Kalo buah2an misal anggur merah, jeruk, apel, strawberry, gojiberry dan keluarga berry lainnya. Kalo sayur misal tomat,brokoli atau bayem. Bawang putih juga bagus buat mencegah penuaan dini lohh. Makanya gw suka banyakin penggunaan bawang putih di masakan
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
chieva is offline   Quote
Mar 28, 2013, 07:56 PM   #48
vhiecha
 
Join Date: Mar 28, 2013
Posts: 5
Default Re: Menopause

pas banget, gw juga mau tanya dong siapa tau ada yang tau juga gak tanda2 menopause dini? bisa ga ya ke yang usia 25-30an?
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

selain suntik hormon gitu pake apa ya buat menunda menopausenya? soalnya tadi katanya bisa memicu kanker juga
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
hiks
vhiecha is offline   Quote
Mar 30, 2013, 03:18 AM   #49
kluk2
Beryl
 
kluk2's Avatar
 
Join Date: Dec 25, 2009
Location: di mana saja
Posts: 1,395
Default Re: Menopause

suting
klo makanan nya tuh biasanya yg hrs mengandung soy...dan klo suplemen yg hrs ada kandungan : black cohosh..cek deh di drugstore
__________________


kluk2 is offline   Quote
Apr 13, 2013, 05:48 PM   #50
holistik
Gold
 
Join Date: Feb 24, 2013
Posts: 68
Default

Quote:
pas banget, gw juga mau tanya dong siapa tau ada yang tau juga gak tanda2 menopause dini? bisa ga ya ke yang usia 25-30an?
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

selain suntik hormon gitu pake apa ya buat menunda menopausenya? soalnya tadi katanya bisa memicu kanker juga
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
hiks
Salam kenal ya Vhiecha, Saya coba share sesuatu buat vhiecha barangkali bisa membantu keluhannmu. Emang usia Vhiecha berapa sekarang??

---------- Post added at 04:48 PM ---------- Previous post was at 04:42 PM ----------

Quote:
pas banget, gw juga mau tanya dong siapa tau ada yang tau juga gak tanda2 menopause dini? bisa ga ya ke yang usia 25-30an?
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

selain suntik hormon gitu pake apa ya buat menunda menopausenya? soalnya tadi katanya bisa memicu kanker juga
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
hiks
Saya se7 pendapat Chieva

Salam kenal ya Vhiecha, Saya coba share sesuatu buat vhiecha barangkali bisa membantu keluhannmu. Emang usia Vhiecha berapa sekarang?? Saran saya, hati-hati dengan cara jalan pintas dengan cara suntik hormon gitu. Belum lagi hormonnya hormon sintetis, tubuh hanya bisa terima sesuatu zat yang bersifar organik, bahan sintetis itu asing bagi tubuh takutnya efek negatipnya muncul setelah jangka waktu panjang. Saya yakin kalo terjadi menopause dini gitu ada gangguan kesehatan. Kalo boleh saran coba Vhiecha ngatasinnya dengan cara holistik healing (Naturopathy). Healing Indonesia

Last edited by holistik; Apr 13, 2013 at 06:12 PM.
holistik is offline   Quote
Nov 5, 2013, 07:07 PM   #51
siff_hitler
Gold
 
siff_hitler's Avatar
 
Join Date: Oct 24, 2013
Posts: 36
Default Re: Menopause

makan minuman yg sehat banyak minum madu sama zaitun. Insya allah mencegah menopause dini
siff_hitler is online now   Quote
Nov 17, 2013, 11:47 AM   #52
bundanyaabim
Emerald
 
Join Date: Sep 9, 2013
Posts: 507
Default

Chieva: setuju ama kamu deh .. Banyakin makanan yg mengandung anti oksidan ... Jadi pengen bikin jus nih ..
bundanyaabim is offline   Quote
Dec 12, 2013, 10:41 PM   #53
silvi92
Gold
 
Join Date: Sep 16, 2013
Posts: 54
Default Re: Menopause

Hehe kalo yg pernah gw denger, semakin cepet kita dapet mens pertama, semakin cepet juga menopouse. Kyk ada periode gt jg.
Tp itu cuma salah satu faktor aja.
ada juga faktor keturunan. Biasanya kalo ibunya menopause umur 60, kemungkinan anaknya juga umur segitu.

Ohhh iya. Pola hidup jg memengaruhi
silvi92 is offline   Quote
Dec 29, 2013, 10:20 PM   #54
airaaa
Platinum
 
Join Date: Jul 8, 2013
Posts: 126
Default Re: Menopause

Hihihi ternyata menopause org Asia lebih Soft ya dibanding org Eropa, usut punya usut gara2 gemar konsumsi kedelai olahan.... Cmiiw
airaaa is online now   Quote
Jan 24, 2014, 07:43 PM   #55
Kurnia
Platinum
 
Join Date: Feb 15, 2012
Posts: 172
Default Re: Menopause

Atikamoom, kalo kata tanteku yg bule, mereka itu awet tua (kalo kita awet muda).
jd mereka dr muda , tampang nya sdh nampak dewasa, bentuk badan nya pun sdh jadi.
kalo kita wajah nya irit , bentuk badan saat umur belasan belum optimal, belum nampak seksi.
tapi saat umur sdh uzur , wajah mereka ya segitu2 sj, jalan nya jg masih tegap, lain sm kita.
Kurnia is offline   Quote
Jan 25, 2014, 01:00 AM   #56
intaniaa
Gold
 
Join Date: Nov 9, 2013
Posts: 100
Default Re: Menopause

Sodaraku kayanya udda meno tapi kok biasa aja ya?? Ga kaya tmn* diatas yg sering ngambek, kepanasan, depresi/stress kayanya hidupnya normal* ajja gitu
Umurnya skitar 45an skrg
intaniaa is offline   Quote
Mar 29, 2014, 12:45 AM   #57
sweet.magics
Silver
 
Join Date: Mar 29, 2014
Posts: 10
Default Re: Menopause

Stuju sma kurnia...fenomena bangets ini. Meno dini biasa krn gaya hidup misalnya demen mabok, rokok kya kereta, pake obat2an, hidup bebas dah...temen soalnya ada yg bru 38 uda meno lho...jd cepet marah, daya tangkap menurun (ada ngga yg gini yak di org lain), pokoknya jd kasar. Kyanya dia musti liat tret ini spy tau gmna cara mengatasi meno-nya soalnya klo dikasi tau ntar tersinggung lagi. tks for sharing girls
sweet.magics is offline   Quote
Apr 7, 2014, 07:40 PM   #58
untar
Silver
 
Join Date: Apr 4, 2014
Posts: 11
Default Re: Menopause

yang gue pernah baca2 sih katanya kalau kita sering mengkonsumsi kedele dapat memperlambat menopause dan menopause itu sesuatu yang menakutkan bagi wanita karena akan banyak terjadi perubahan.

Last edited by mamul; Apr 11, 2014 at 12:22 AM. Reason: promote by the link
untar is offline   Quote
Apr 17, 2014, 10:54 PM   #59
honeypie
Emerald
 
honeypie's Avatar
 
Join Date: Mar 5, 2012
Posts: 601
Default Re: Menopause

Sudah ada gejala peri menopasuse nih... sering banget hot flashes

Ada yg rekomen minum suplemen buat menopause, merk nya Menopace. Ada yg udah coba?
honeypie is online now   Quote
Reply Menopause #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump