NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Oct 1, 2012, 07:01 PM   #31
katieholmes
 
Join Date: Dec 3, 2011
Posts: 8
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

dr rizal sdah ga praktek di citra gading lagi....kemana saya harus mencarinya???ada yang tahu ??
katieholmes is offline   Quote
Oct 2, 2012, 01:58 PM   #32
nidyania
 
Join Date: Sep 17, 2012
Posts: 13
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

katieholmes: dr rizal pindah ke klinik Geo Medika say,gak jauh jg dr citra gading..alamatnya
Jl.brigjen katamso P-VII /7,rewwin waru sidoarjo
Telp 8557689

Kmrn pas anak gw bengek jg mau ke citra gading,untung telp dulu..tp karena dah kasian liat anak gw ga bs tidur semaleman akhirnya gw bawa ke Prof.Moershintowati spA,kebetulan deket rmh gw prakteknya..ini jg recomended bgt kok,orgnya teliti,sabar dan mau dengerin opini kita..trus *menurut gw ya* blio penganut RUM jg sik,anak gw ga dpt AB samsek..obatnya jg gak mahal2,so far gw cocok sih ama ibu dokter ini,blio praktek di RSI Siti Hajar,jln Raden Patah 77 sidoarjo..tiap hari senin ama jumat jm 5-7malem..semoga membantu
nidyania is offline   Quote
Nov 4, 2012, 09:36 PM   #33
lourtcutie
Platinum
 
Join Date: Dec 15, 2011
Location: surabaya
Posts: 146
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Huwaaa pada jauh2 dr rumah akuh nih dsa nya. Dsa anakku dulu di dkt. Gw cuma skali ksana pas anak gw pertama kali vaksin. Beeeeeuuuuhhh gw nanya mpe berbusa, dua cm nulis resep doang,,, jiaahhh anak gw cuma di vaksin, napa pula di kasi resep. Gw ga balik2 lagi. Dsa yg sby utara - timur dong yang recommended
lourtcutie is offline   Quote
Dec 19, 2012, 11:23 AM   #34
imvia
Quartz
 
imvia's Avatar
 
Join Date: Dec 18, 2012
Posts: 336
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Dsa anak saya di Prof.Ariyanto (praktek di graha amerta dan kimia farma JL.ciliwung) beliau dah tua tp expert buanget.telaten,klo periksa jg teliti. Fyi beliau ahli alergi,jd buat bunda2 yg pny bakat alergi atw anaknya alergi an (sprti sy sekeluarga) cocok bgt coba dsa ini.. Kmrn sy jg iseng2 pas pulang ke sby nyoba imunisasi ke Dr.Gede Utomo di total life clinic. Wuihhh antrinya dahsyat,klo anaknya sakit ga menyarankan ksini deh bisa tambah BT krn nunggunya. Klo dokternya sendiri memang enak bgt diajak konsul trtm mslh tumbang anak (kbetulan anak sy late talker jg).. Msh muda dan update lah soal medis nya.smua ada kuranglebihnya sih,tp sejauh ini dr bbrp dsa yg pernah sy coba,tetep paling OK adlh Prof.Ariyanto
imvia is offline   Quote
Jan 16, 2013, 08:24 PM   #35
Dianneisha
 
Join Date: Jan 16, 2013
Posts: 2
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Coba dr Deddy Iskandar, prakteknya di HCOS & siloam, orangnya baik, sabar, telaten, Dan mau digangguin seandainya ditelp malam klo keadaan darurat, orangnya juga ga gampang kasih antibiotik Dan dia care bgt dg pasiennya. FYI, sebelum ke dr deddy, anak sy sdh gonta ganti dokter termasuk dlu prnh juga ke dr rizal altway, sy sih kurang cocok krn pengobatannya kurang pas utk anak sy Dan sy prnh telp dr rizal malam2 krn anak sy demam tinggi Dan kejang tapi kelihatanya dia ago merasa terganggu. Tp ga tau juga sih krn anak teman saya Ada yg cocok dg dr Rizal. Memang kebetulan anak saya punya asma alergi, jadi ya uda cocok bgt ama dr deddy yg sub spesialisnya paru Dan pernafasan anak.
Dianneisha is offline   Quote
Jan 17, 2013, 07:10 PM   #36
deraning
 
Join Date: Dec 25, 2012
Posts: 24
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Sejak pindah ke surabaya,,hampir 1th yang lalu,,anaku jd sering sakit..seringnya demam tinggi n batuk pilek,,duh jadi kayak langganan..awalnya ??? ke dokter di mitra keluarga (lupa namanya) sampai tes darah 2x demamnya gak turun2..trus pindah ke dr.andi darma,,tnyt gejala typus,,dokternya enak jg,,sabar,trus kl kita tny2 dia jelasin sampai kita puas..
Suatu hari pas anaku demam tinggi ???L???,,krn dr andy darma ???L??? cuti,,kita cr dsa lain,,ketemu sm dr dedy iskandar,,anaku demen bgt sama nih dokter,,biar ???L??? demam tinggi kl ketemu dr dedy tetep aja excited,,orangnya sabar, telaten, jd kl sakit anaku gak mw ke dsa lain, musti ke dr dedy
deraning is offline   Quote
Jan 20, 2013, 10:09 PM   #37
chubby_female
Quartz
 
Join Date: Apr 14, 2010
Location: surabaya
Posts: 425
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

moms minta info dong dokter spesialis jantung anak yg bgs di sby siapa ya? praktek dimana? butuh urgent,anakku ada masalah jantung.
chubby_female is offline   Quote
Feb 1, 2013, 03:12 PM   #38
Dianneisha
 
Join Date: Jan 16, 2013
Posts: 2
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Sama deh, meskipun dr deddy lg ke luar negeri atau ke luar Kota, klo pas anakku Sakit ak ga berani bawa ke dokter lain, krn jg meski lg cuti dr deddy mau digangguin via bbm ataupun via telp, prnh Saar itu Saat anakku asma bgt dr deddy suruh ak bawa anakku ke ugd HCOS, Dan sblm ak nyampe sana dia uda menghubungi dokter jaga di ugd terlebih dahulu Dan memberikan arahan ke dokter jaganya, jadi begitu smp sana juga lbh pas penanganannya.
Quote:
Originally Posted by deraning View Post
Sejak pindah ke surabaya,,hampir 1th yang lalu,,anaku jd sering sakit.. demam tinggi n batuk pilek,,duh jadi kayak langganan..awalnya ??? ke dokter di mitra keluarga (lupa namanya) sampai tes darah 2x demamnya gak turun2..trus pindah ke dr.andi darma,,tnyt gejala typus,,dokternya enak jg,,sabar,trus kl kita tny2 dia jelasin sampai kita puas..
Suatu hari pas anaku demam tinggi ???L???,,krn dr andy darma ???L??? cuti,,kita cr dsa lain,,ketemu sm dr dedy iskandar,,anaku demen bgt sama nih dokter,,biar ???L??? demam tinggi kl ketemu dr dedy tetep aja excited,,orangnya sabar, telaten, jd kl sakit anaku gak mw ke dsa lain, musti ke dr dedy


---------- Post added at 02:12 PM ---------- Previous post was at 02:06 PM ----------

Ada di HCOS Namanya dr Mahrus A. Rahman, Sp.A., JP klo jadwal prakteknya sy ga hafal, coba hubungi Aja HCOS
Quote:
Originally Posted by chubby_female View Post
moms minta info dong dokter spesialis jantung anak yg bgs di sby siapa ya? praktek dimana? butuh urgent,anakku ada masalah jantung.
Dianneisha is offline   Quote
Feb 8, 2013, 01:17 PM   #39
desi_wasisto
Gold
 
Join Date: Jul 1, 2012
Posts: 88
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

@chubby_female : anakku jg ke dr. Mahrus A. Rahman,org nya baik,sabar,klo byk tanya jg di jawab,SMS jg di balas,telp jg diangkat.klo aku biasa ke RS. Primer,jadwalnya setiap kamis Mli jam 2 siang.
desi_wasisto is offline   Quote
Feb 11, 2013, 03:41 PM   #40
deraning
 
Join Date: Dec 25, 2012
Posts: 24
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

@ dianneisha,,
Anaku jadi langganan dr.Dedy dah..tiap bulan kudu setor muka. Ada aja sakitnya kl gak demam tinggi, batpil gak sembuh", gatal di kulit. Apalg pernah dia dipinjemin stetoskopnya dr dedy,,kegirangan dehh anaku. Jdnya kl gak sakitpun dia nanya 'kpn kita main ke dr. Dedy?'..hadeehhhh..ada" ajA :]xx
deraning is offline   Quote
May 10, 2013, 06:19 PM   #41
ira fitriana
Silver
 
Join Date: Jun 18, 2012
Posts: 12
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Enak mana bun, dokter rizal altway atau dr fauzin yg di mitra keluarga?
Pengen ganti dokter nih,,selama ini sm dr prasetya indra yg di mitra jg. Krna terpaksa si, bisanya bawa anak kalo malem pulang kerja..kalo mau imunisasi. Dokter yg available cm dia..yaudah.pdhal gak sreg, g komunikatif. Pernah nih, dulu merah2 gitu dikiiiittt bgt dipunggung bayi. Eh obatnya udah bejibun, takut alergi, takut ini itu.. Baru takut doank udh dikasi obat bejibun, g aku kasi deh.. ?(?????") H??ff†
ira fitriana is offline   Quote
May 20, 2013, 11:10 PM   #42
ceres
Quartz
 
ceres's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2008
Location: sby, jkt
Posts: 495
Default

Quote:
Originally Posted by ira fitriana View Post
Enak mana bun, dokter rizal altway atau dr fauzin yg di mitra keluarga?
Pengen ganti dokter nih,,selama ini sm dr prasetya indra yg di mitra jg. Krna terpaksa si, bisanya bawa anak kalo malem pulang kerja..kalo mau imunisasi. Dokter yg available cm dia..yaudah.pdhal gak sreg, g komunikatif. Pernah nih, dulu merah2 gitu dikiiiittt bgt dipunggung bayi. Eh obatnya udah bejibun, takut alergi, takut ini itu.. Baru takut doank udh dikasi obat bejibun, g aku kasi deh.. ?(?????") H??ff†
menurutku dr rizal dan dr fauzin sama sama enak..komunikatif, teliti, ngasi obat gak sembarangan. tapi kalo ** lebih sreg sama dr rizal untuk imunisasi soalnya klo di mitra keluarga..imunisasi aja antreeee. males aku. klo dr rizal, gak antri panjang dan bisa konsultasi juga,
kalau mau imunisasi malem hari mending di dr rizal, kalau mau cari dokter malem di mitra keluarga..mending sama dr andy darma lebih mending dibanding dr pras he he

Last edited by ceres; May 20, 2013 at 11:14 PM.
ceres is offline   Quote
Jun 7, 2013, 08:29 PM   #43
disty_new
Platinum
 
Join Date: May 3, 2013
Posts: 173
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Sharing ya, aku pernah sekali imunisasi ke dr. Dini di RSIA Kendangsari. Puas deh sama dokternya, orangnya klo ngejelasin ga keburu-buru meski pasiennya banyak dan mau ngedengerin apa maunya kita. Ntar agustus pas jadwalnya imunisasi pngennya anakku dokter Dini aja...semoga bisa deh
disty_new is online now   Quote
Jul 8, 2013, 11:35 AM   #44
vin2308
Platinum
 
Join Date: Nov 20, 2012
Posts: 104
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Moms, aku rencana lahiran di National Hospital di Graha, and kmaren barusan dikasi list2 DSA yang ada disana..
Tolong minta info ya tentang DSA di bawah ini, yang mana yang teliti, enak diajak konsul, and pro asi yang paling penting,
- Dr Gede Utomo
- Dr Silvester Hariwidodo
- Dr Maria Magdalena Sulistiowati Santosa
- Dr Susanto

Thank youuu..
vin2308 is offline   Quote
May 28, 2014, 12:28 PM   #45
vann
Gold
 
vann's Avatar
 
Join Date: Dec 4, 2012
Posts: 67
Default

Quote:
Originally Posted by 4nggr4eni View Post
Mmm.. Kalo sebagian mommies disini cocok, justru kebalikannya.. Anakku yg pertama pake dia.. Pernah gatel2 di kulit n gk kunjung sembuh... Waktu aku bawa ke sana diagnosa dokter krn alergi.. Dikasihlah obat anti alergi yg harus rutin intake sebulannnn.. Gilaaa.. Dan after seminggu konsumsi, si gatel2 malah makin parah.. Aku konsul lagi donggg.. Sama dia diresepin antibiotik.. Ehhh obat abis si gatel jga masi betahh..

Akhirnya waktu liburan ke mlg aku coba konsul sama dokter yg nangani anakku lahir.. U know whattt?? Anak aku cuman kudisannnn.. Mungkin ketularan temen di sekolah ato krn aer.. Krn dia full day school n les renang jugaaa.. Pas aku kasi tau obat yg didapet yaitu antibiotik n anti alergi bwt sebulan yg consume orally dr si dr hartoyo, dsa anakku yg lama cuman mendelik dan bilang 'ya gak bakal sembuhhh mau diminum 2bln sekalian ato mau ditambahin antibiotik juga..kan jelas sekali gejalanya bukan alergi..' .. Shock dehhhhh... Ternyata anakku salah consume obatttt..

Pulang dari dsa lama cuman diresepin salep oles buat gatelnya.. Voilaaa.... 3hari disalepin tuh gatell menghilangg..
@4nggreni, boleh tau nama dr anak km yg d malang? Ak so far cocok bgt ama dr hartoyo, tp cm buat sebatas konsultasi asi/mpasi, vaksinasi n pengasuhan baby,, hehe soalnya tiap anak ak sakit berobat di beliau, selalu ga cocok ama obatnya, ga sembuh2.. ;p
vann is offline   Quote
Reply DSA/Pediatrician di Surabaya #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump