NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Nov 29, 2012, 01:15 PM   #7831
Ni4ma
Quartz
 
Ni4ma's Avatar
 
Join Date: Dec 24, 2010
Posts: 414
Default Re: Dokter Kulit

Ada engga ya DOkter Kulit SPKK yang menyarankan untuk pakai krim kosmetik bermerek dagang semisal ROC, SEBAMED, LOREAL, OLAY, VIVA, dll asalkan kan bukan racikannya dimana pasien engga tau isi kandungan krim tersebut hohohoho....
Ni4ma is offline   Quote
Nov 29, 2012, 01:23 PM   #7832
Sitka.olala
 
Join Date: Aug 9, 2012
Posts: 3
Default Re: Dokter Kulit

Quote:
Sitka.olala oya lebih murah jauh? aku biasa ke dokter dhani ke kramat soalnya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
aku juga udah ok nih kulitnya.. dari jerawatan batu tinggal komedo2 ajaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
uda 6 bulan dan skrg lg tahap pencerahan hehehe
Lala90


iya aku kemarin coba ketempat praktek dia yg di daerah galur cuma kena biaya 300rb udh sm obat creamnya.. wah jerawat km sm bekasnya udh ilang begitu pas keberapa kali km konsul, la ??
Sitka.olala is offline   Quote
Nov 29, 2012, 02:14 PM   #7833
gemintang86
 
Join Date: Nov 29, 2012
Posts: 13
Default Re: Dokter Kulit

angeliapc.
iya nih lg berusaha sabar untuk terus maju pake cream2nya dokmon.
mudah2an purging ini ga lama.
ada yang cuma seminggu ga sih?
kalo merah2 masih bisa gw terima, tp kl ada nanah gitu kan rasanya malu dilihat orang.
gemintang86 is offline   Quote
Nov 29, 2012, 02:47 PM   #7834
detys
 
Join Date: Aug 20, 2012
Posts: 19
Default Re: Dokter Kulit

cuprit kamu konsul via online? Dari kamu ngirim email smpe dapet obatnya kira2 brp lama ya? Aku udh g sabar nih emailku g dibales2 hehe
detys is offline   Quote
Nov 29, 2012, 03:13 PM   #7835
jaayaantii
 
jaayaantii's Avatar
 
Join Date: Nov 19, 2012
Location: Jakarta
Posts: 31
@jaayaantii
Default Re: Dokter Kulit

gemintang86:
samaan kita, aku juga baru di siloam sabtu lalu, skg hari ke-5 pake krimnya dokmon, kalo di pipi sih cuma keluar dua jerawat gitu besar tp udh mulai kempes, nah yg di dagu nih agak bandel... semoga purging ini gak lama... saling cerita perkembangannya ya...
jaayaantii is offline   Quote
Nov 29, 2012, 03:19 PM   #7836
Cuprit
Platinum
 
Join Date: Sep 23, 2011
Posts: 175
Default Re: Dokter Kulit

hay detys,,
aku kirim email kemarin,,
sorenya di bls sama dokmon,,
td pagi di bls krem apa aja yg perlu di pakai,,
cuma aku belum transfer uangnya c, baru nanti malam transfernya,,
km mau coba pakai dokmon juga?
Cuprit is offline   Quote
Nov 29, 2012, 03:25 PM   #7837
angeliapc
Beryl
 
angeliapc's Avatar
 
Join Date: Jun 6, 2012
Location: Surabaya
Posts: 1,293
@angeliapc
Default Re: Dokter Kulit

Gemintang86, huhu jadi deg2an mau pake krim jerawat. Takut kalo muka kelewat kotor dlmnya jadi kluar smua tuh. Tapi tak apa2 lah, biar mulus
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Ih kalo aku mending yg nanah deh say, lbh cepet ilang. Kalo di aku jerawat merah2 gitu malah lama ilangnya. Kalo nanah udh kering bisa copot sndiri kalo merah itu kudu d olesin obat biar kempes tapi biasanya bikin ngelontok jd nya perih deh
angeliapc is online now   Quote
Nov 29, 2012, 04:15 PM   #7838
gemintang86
 
Join Date: Nov 29, 2012
Posts: 13
Default Re: Dokter Kulit

@jaayanti kamu dikasih cream apa aja say?
aku cream jerawat 2, ditotol pake yang base. duh perihnya ya yang base itu.

---------- Post added at 03:15 PM ---------- Previous post was at 03:14 PM ----------

@angeliapc
ayo sih pake aja, biar kita berbagi penderitaan.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

dokmon kemarin sih dengan tegas bilang kalo jerawatku bisa disemubhin. dijamin katanya.
gemintang86 is offline   Quote
Nov 29, 2012, 04:41 PM   #7839
jaayaantii
 
jaayaantii's Avatar
 
Join Date: Nov 19, 2012
Location: Jakarta
Posts: 31
@jaayaantii
Default Re: Dokter Kulit

@gemintang86
aku dikasi kj2, base, antikomedo, sunscreen, cleansing foam... iya abis pake gatel gatel perih gitu rasanya....
jaayaantii is offline   Quote
Nov 29, 2012, 05:27 PM   #7840
Deecylauw
Emerald
 
Deecylauw's Avatar
 
Join Date: Jul 9, 2012
Posts: 751
@@deecydeecy
Default Re: Dokter Kulit

Wo
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
bru ga ol seminggu page uda jauh gni maju nya....

Perkembangan hasil perawatan DR.AGUS grya geulis....(3minggu pake)
Kream : AW A,C1,sbn,f/w...
Kontrol minyak nya juara...top bgt..
Perubahan kulit nya perlahan ga langsung2,cerah nya blm terlalu tp ada progres nya,ngelupas nya micro ya..emang ga secepet natas*a putih nya ,tp ngerasa lbh oke aja soal nya ga instan proses nya...

Smoga hasil nya dlm 1bln oke,trus di tambah dosis ama dr.agus biar kinclong..
Deecylauw is offline   Quote
Nov 29, 2012, 06:27 PM   #7841
detys
 
Join Date: Aug 20, 2012
Posts: 19
Default Re: Dokter Kulit

cuprit iya aku mau coba, udh capek jerawatan g sembuh2, kok kamu udh dibales ya aku udh dari 3 hari yg lalu kirim email tapi belum ada balesan huhuhu
detys is offline   Quote
Nov 29, 2012, 06:46 PM   #7842
7heaven
Beryl
 
7heaven's Avatar
 
Join Date: Sep 15, 2010
Posts: 1,109
Default Re: Dokter Kulit

Ni4ma, disaranin sih gak, tapi biasanya ditanya merk apa bagus banyak dokter tau. Biasanya kaya cetaphil/avene/sebamed/immortal dokter ada yang langsung resepin. Ada juga dokter yang langsung jabarin merk kosmetik mana yg bagus mana yg gak. tapi kan semua balik lagi cocok2an kulit org ya
7heaven is offline   Quote
Nov 29, 2012, 07:27 PM   #7843
angeliapc
Beryl
 
angeliapc's Avatar
 
Join Date: Jun 6, 2012
Location: Surabaya
Posts: 1,293
@angeliapc
Default Re: Dokter Kulit

gemintang86, hahahaha iyaah, masih nunggu krim nya dateng.
udah ga sabar sih, pengen cepet2 muyus
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

tapi kalo dipikirin juga takut kalo jerewi pada kluar smua gimane, tp lagi2 membulatkan tekat, templok sajalah toh ya ntar jadi sembuh yakan
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

semangat buat purging nya ya neikk, tar kita muyus bersama
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
For sale: GlamGlow Supermud sachet / tube
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
angeliapc is online now   Quote
Nov 29, 2012, 08:06 PM   #7844
ichannisa
Silver
 
ichannisa's Avatar
 
Join Date: Jan 20, 2012
Posts: 16
Default Re: Dokter Kulit

ada yang pernah ke dr. wirda azis rusli atau dr. tjut nurul alam jacoeb ga ya? kayanya aku kena pityriasis alba, sebelumnya pernah kena sih dan ke rs budi asih sm dr. ridhawati. waktu itu hilang sih bercak putihnya, tapi abis pake obatnya jadi jerawatan kecil-kecil gitu, susah payah ngilanginnyaaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

atau ada rekomendasi dokter kulit di jakarta timur ga? gamau buat yg kecantikan tapi takut jadi addicted.. soalnya mukaku aslinya ga kenapa-kenapa.. thx
ichannisa is online now   Quote
Nov 29, 2012, 09:27 PM   #7845
dinidini
 
dinidini's Avatar
 
Join Date: Oct 14, 2012
Posts: 14
Default Re: Dokter Kulit

Hay ada yg pernah ke dr.supijati atau klinik estetika?
dinidini is offline   Quote
Reply Dokter Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kulit Kering rieta_fp Skin Care Talk 764 Yesterday 11:33 PM
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 227 Aug 14, 2014 07:14 AM
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1149 Aug 4, 2014 02:16 PM
Dokter Mata chocolate Health Problems & Treatments 87 May 14, 2014 06:43 PM
Skincare dari dokter atau produk bebas..??? nenoQ Skin Care Talk 91 Aug 11, 2008 06:57 AM