NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Aug 2, 2012, 12:46 PM   #1201
Lady Naa
Emerald
 
Lady Naa's Avatar
 
Join Date: Jun 29, 2010
Location: Pontianak, Indonesia
Posts: 540
@AngeliaAnna
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

Aku selama ini pake Charm ga ada masalah sih. Pake pantyliner hanya setelah mens kalo masih ada flek2nya. Belum pernah sih coba pembalut anion gitu, apalagi tampon.
Lady Naa is offline   Quote
Aug 3, 2012, 01:32 AM   #1202
senfjwr
 
Join Date: Jul 30, 2012
Posts: 9
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

aku sekarang pake bagus nina yang anion. rasanya adem krn mengandung mint2 gitu. trus lembut n gak bikin iritasi kayak pembalut lainnya. tapi perekat wings nya kurang kuat jadi takut bergeser...
pengen coba v class, dan pembalut herbal avail..

ada yang udah pernah coba??
senfjwr is offline   Quote
Aug 3, 2012, 07:36 AM   #1203
simplyrania
 
simplyrania's Avatar
 
Join Date: Sep 8, 2010
Location: Yogyakarta
Posts: 671
@r_bunga
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

akhir2 ini pake charm, kotex, laurier. dan semuanya perekatnya ga kuat. less sticky. jadi suka bergeser. ada saran gak yg perekatnya bener2 kuat itu merek apa ?
oia, bagus yg anion itu ada gel nya gak ya ? soalnya pernah pake yg biasa dan dia pake gel gitu. nggak nyaman. mohon advice dan infonya ladies. thanks
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
simplyrania is offline   Quote
Aug 3, 2012, 12:48 PM   #1204
annymouz
Emerald
 
annymouz's Avatar
 
Join Date: Aug 17, 2011
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 702
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

senfjwr, v class enak yang soft, lembut permukaannya, cuman sekarang daku lagi pake anion, enak adem soalnya, heheheh

simplyrania, anion pake gel semua kecuali pantylinernya, cuman ga bikin risih sih sepengalamanku. cuman pas dibersihin-nya aja emang rada repot harus ngebuang gel2nya.
__________________
I've learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.
― Maya Angelou
annymouz is offline   Quote
Aug 5, 2012, 10:21 PM   #1205
bellafrance
Topaz
 
bellafrance's Avatar
 
Join Date: Sep 8, 2011
Location: Jakarta
Posts: 3,122
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

dari dulu hampir ga pernah nyoba merk2 lain
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pake softex aja hahahaa. sama. belum pernah coba tampon juga. tapi di luar lebih eksis tampon malah ya
__________________
Make up, skincare, clothes, accessories.. for sale very very cheap -->
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Mini sale @FD :
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
||
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
||
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
bellafrance is offline   Quote
Aug 9, 2012, 11:21 PM   #1206
nanapanjang
Quartz
 
Join Date: Jul 5, 2012
Posts: 460
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

Senfjwr : vclass aku sih pernah pake yg pembalut utk malem yg "soft" , itu sih mantep bgt apalagi yg 35 cm
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
cuman jgn pake yg "dry" deh, selain ada gel perekatnya juga gak sticky.

Simplyrania: udah pernah nyoba pake whisper? Itu perekatnya mantep n gak ada gel (kecuali whisper ultra)
nanapanjang is online now   Quote
Aug 10, 2012, 11:55 AM   #1207
black_blackcat
Quartz
 
black_blackcat's Avatar
 
Join Date: Jul 10, 2012
Location: yogyakarta
Posts: 383
@@blackcatnicken
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
: aku dari dulu setia sama avail sih..mulai darpantyliner ampe pembalut malem pake avail..enak menurutku ada semriwing mint nya gitu..keputihan juga berkurang..kalo pas M tuh pake pembalutnya berasa kering n nyaman buat pergi-pergi sist..cuma sayangnya avail MLM sih..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

udah 3 tahunan saya pake availnya n gak pindah-pindah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Jiaaahhhh malah kayak klinik tong fang aja nih promo
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
*Maafkan saya bu mood
black_blackcat is offline   Quote
Aug 13, 2012, 04:07 PM   #1208
princes
Gold
 
Join Date: Dec 25, 2011
Posts: 89
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

Share ya teman2, q dlu pernah d twari pembalut A pas q coba nyess panas dan baunya mint menyengat. Miss v rsanya panass bgt. Akirnya kapk, pdhal baru 1 itu d kasih lagi a org promo. Dan 3 mnggu lalu hbs mens q pake pembalut herbal juga namanya natesh, itu krn temenku ga sengaja ke rmh dan q wktu itu curhat kl kok ** ada cairan coklat2 d miss v. Disaranin pke panty natesh isi 20 ** beli 32rb. Awal ragu takut kyk yg lain panas dll. Pas q coba awal memang nyess adem kena herbal mint itu, hns itu ga krsa apa2, dan pas sblm q pake bau wangi herbal juga a kyk merk lain baru buka bungkus uda bau menthol. Ini bru bka pmbungkus harum herbl nya. Trus pemakaian sekitar 3--4 hari ada cairan putih2 seperti tepung/keju/tissu lah baunya juga ga uenaaakk bgt, krn q takut ** stop ga pke panty natesh. 2 hri ga pke. Trus q sms temenku yg nyaranin pake natesh semua keluhanku q crtakan, dia blg suru pake terus krn reaksi yg aku alami itu reaksi perbaikan krn ada parasit yg mnyebabkan keputihan keluar gumpalan kyk tepung dan gataal itu. Oke q pake lg eh ternyata bener bau yg ga sedap itu dan gumpalan itu berangsur2 hilang berkurang dan tgl cairan lendir keluar sih tp ga berbau,q pke terus min 3-4jam q ganty pantynya supy ga kena parasit dr panty krn q pke. Syukur teman2 akirnya uda berkurang, bau uda hilang. Sampe skr aqpake dan ** buktikan sndiri, bru q bs testimoni yg q alami.skr kl panty hbs q tgl sms temenku yg distributor. Beli 1 set lbh hemat. Kl temen2 mau coba bs q kasi tau. Maaf kepanjangan krn itu yg q alami, dari ngeremehin produk sampe percaya dan buktikan sendiri bhw ** salah besar.
princes is offline   Quote
Aug 14, 2012, 04:41 PM   #1209
ummu najmi
Emerald
 
ummu najmi's Avatar
 
Join Date: Sep 27, 2011
Location: dekat soeta, sanaan dikiiiit
Posts: 747
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

aku juga pemakai setia pembalut avail. Ga sukanya hanya dia jualnya via mlm, jadi aku terpaksa nyetok belinya biar ga susah nyarinya, tapi sebenarnya sharing-an juga sih sesama teman yg sama2 pake.

Sukanya pake pembalut avail ini, di aku ga bikin gatel, trus ga berasa lembab. Yang jelas, nyaman aja pakenya walaupun kadang terpaksa ga bisa sering diganti *kebiasaan buruk, jangan ditiru ya teman*. Cocok2an sih menurut aku.
ummu najmi is online now   Quote
Aug 14, 2012, 06:26 PM   #1210
sien_lim
Quartz
 
sien_lim's Avatar
 
Join Date: Apr 17, 2012
Location: Jakarta
Posts: 335
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

princes
wah... sama kayak gw tuh. Pernah dibeliin pembalut yg berasa panas n bau nya nyengat abis (lupa jg merk apa). Gw ga tahan pake itu, cm 3 jam aja trus langsung gw buang.
Kalo skrg ini biasanya pake V class, Kotex ama Yejimin (pembalut korea)
sien_lim is offline   Quote
Aug 18, 2012, 06:21 PM   #1211
princes
Gold
 
Join Date: Dec 25, 2011
Posts: 89
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

SienLim
Haha cocok2an emang pke pembalut, kl yg umum selalu iritasi emang, itu kl q sih ahahaha...wes skrg pake natesh doang, always...yippi..
Untuk teman2 lainnya..yg muslim selamat merayakan idul fitri ya...mohon maaf lahir an bathin
princes is offline   Quote
Aug 23, 2012, 03:03 PM   #1212
fafeb
 
fafeb's Avatar
 
Join Date: Aug 23, 2012
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 15
@EinLoca
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

Hmmm .. kalo ngomongin merk pembalut yg cocok sih yaa merk Whisper..
Gara" dulu pas SMP ada penyuluhan dari Whisper tentang cara pubertas, ehh pas udah selesai, masing" anak dikasih 1 paket pembalutnya. Sampe di rumah, aku simpen aja dulu, secara pas kelas 1 SMP dulu belum mens. Hehehe ..

Pas udah mens, aku coba beli lagi itu Whisper. Tetep setia deh sampe sekarang pake itu merk.
Pembalutnya super tipisss.. tapi daya serapnya luar biasa. Ga pernah ada kejadian tembus"an walaupun masi hari" pertama..

Udah coba berbagai macam merk pembalut lain, tapi tetep aja Whisper is the best !!

Biar ga OOT, aku sih lebih milih pake pads (pads itu pembalut kan ya? hhe). kalo pake tampon, ga berani ahh. Dah gitu, ngebayangin aja kalo dimasukin ke Ms. V rasanya sakit" gitu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
fafeb is offline   Quote
Aug 23, 2012, 04:40 PM   #1213
blessing0708
Emerald
 
blessing0708's Avatar
 
Join Date: Sep 19, 2008
Location: Indonesia
Posts: 638
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

dulu banget pake nina kok gk nyaman ya bearsa keras gitu, apa yg sekarang da diperbarui ya
nina yg anion yg bungkus warna apa ya?
sebel banget klo pk yg wings mesti gatel2 di bagian wingsnya
blessing0708 is offline   Quote
Aug 26, 2012, 06:51 PM   #1214
princes
Gold
 
Join Date: Dec 25, 2011
Posts: 89
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

Hai teman2 ada yang mau coba natesh gak? Temanku promo free ongkir untuk pembelian min 3 set @98rb. Bs gabung ma temen2/sodara spy dikirim free. Share aja ya, info spa tau ada yg minat nyoba rasanya tnp perlu bohong hasilnya. Oh ya open reseller juga dia. Oke teman2 selamat mnikmati akhir minggu yah...
princes is offline   Quote
Aug 26, 2012, 09:19 PM   #1215
hachiih
Emerald
 
Join Date: Mar 26, 2012
Posts: 875
@ratna_3
Default Re: Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner

Vclass gw pertama nyoba pantylinernya n suka banget, tebel n ga geser2. trus coba softexya keciwaa, akhirnya balik whisper. slaen whisper and kotex ga perna yg laen2 deh kecuali terpaksa
hachiih is offline   Quote
Reply Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump