NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Aug 7, 2012, 11:30 PM   #46
Kiandita
Emerald
 
Kiandita's Avatar
 
Join Date: Sep 16, 2010
Location: Jakarta
Posts: 751
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

whitemomo
Nomer utama gw kan XL nih, terus pas pertama kali pegang bb, otomatis si nomer XL ini gw pindah ke BB. Tapi di jakarta sini, khususnya di area kosan dan kantor gw di kawasan karet, XL buat di bb busuk banget (padahal kantor XLnya ada di kawasan mega kuningan, deket bgt. Eh, ngaruh gak sih?). Sekarang nomer XLnya gw pindahin lagi ke hp jadul, gw fungsiin buat sms sama telpon aja. Buat bb gw pake 3. So far lancar.
Kiandita is offline   Quote
Aug 9, 2012, 09:16 AM   #47
kerlip
Gold
 
kerlip's Avatar
 
Join Date: Apr 1, 2009
Location: indonesia
Posts: 60
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

BB pake smartfren aja, GSM pake XL ,selama ini ga gitu masalah lancar2 aja
kerlip is offline   Quote
Aug 11, 2012, 12:52 PM   #48
myrachmawati
Gold
 
Join Date: Nov 13, 2008
Location: Groningen, The Netherland
Posts: 99
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

Gsm pake XL, walopun sempat nyoba-nyoba yang lain, yang XL tetep dikeep. Alasannya sih karena itu nomor yang pertama kali dibeli, jadi dipertahankan demi sejarah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
.
Sempet ditinggal 5 tahun juga tuh nomor dititipin ke adik, minta dipake biar gak hangus. Sekarang udah gak nyoba-nyoba provider lain, pake XL yang lama aja
myrachmawati is offline   Quote
Aug 11, 2012, 07:42 PM   #49
Kiandita
Emerald
 
Kiandita's Avatar
 
Join Date: Sep 16, 2010
Location: Jakarta
Posts: 751
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

myrachmawati
Kayak cowok gw dong, nomernya udah dipake nyaris 10 taun kagak diganti-ganti. Sampe bela-belain pegang hp 3 biji supaya bisa nyoba provider laen tanpa perlu ngebuang si nomer kesayangan
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Untungnya si nomer kesayangan itu dari provider yg lumayan stabil sinyalnya (buat ukuran hp GSM yg cuma sms ama telpon aja).
Kiandita is offline   Quote
Aug 11, 2012, 11:28 PM   #50
Choir
Platinum
 
Choir's Avatar
 
Join Date: Dec 25, 2011
Posts: 116
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

provider aku pakek simpati memang agak mahal daripada provider yang lain tapi kwalitasnya emang memuaskan banget internet cepet banget, dan nelponnya lancar( apalagi kalo sesama jadi murah banget), terus selama pake simpati sms itu nggak pernah pending loh
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
suggest deh
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Choir is offline   Quote
Aug 15, 2012, 12:24 PM   #51
huiling
Gold
 
huiling's Avatar
 
Join Date: Dec 15, 2011
Location: Medan
Posts: 53
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

kalo aku sih pke matrix indosat uda hampir 10 taon, sekarang signalnya ampun dah apalagi didalam ruangan pingsan habis, klo gak kepikir nomornya uda banyak yg tau mungkin uda selingkuh ke operator lain...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
huiling is offline   Quote
Aug 17, 2012, 08:47 PM   #52
chopacua
 
chopacua's Avatar
 
Join Date: Aug 4, 2012
Posts: 50
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

BB dan android sama-sama pake axis. Abis masih puas pake nih provider. Axis internetnya murah dan cepet. Kalau beli paket internet unlimited 49rb yang 1 bulan dapet bonus 5000 menit ke sesama axis. Signalnya pun ok dan selalu ada
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
chopacua is offline   Quote
Aug 17, 2012, 09:06 PM   #53
ummu najmi
Emerald
 
ummu najmi's Avatar
 
Join Date: Sep 27, 2011
Location: dekat soeta, sanaan dikiiiit
Posts: 755
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

2 gadget aku semuanya pake provider simpati. Cuman ini sih yg sinyalnya relatif stabil.. dibawa kemana juga dapet aja sinyal. Beberapa kali complain ke cs nya juga terselesaikan dengan baik, alhamdulillah. Sampe saat ini belum kepengen pindah ke yg lain.
ummu najmi is offline   Quote
Aug 20, 2012, 01:58 PM   #54
Rainbow90
Platinum
 
Join Date: Dec 31, 2011
Posts: 148
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

Gw sih pke provider tri.
So far, gw sih ga prnh ada mslh sm ini provider. D daerah rmh gw sinyalny kuat n tarifnya jg lbh ok dbanding yg laenny
Rainbow90 is offline   Quote
Aug 22, 2012, 09:40 PM   #55
romacchiato
Platinum
 
romacchiato's Avatar
 
Join Date: Aug 9, 2012
Posts: 133
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

@Kiandita
Aneh ya, justru 3 bagus yg laennya ringsek.
Aku pengalaman sih pake 3 di bb. Memang murah, tp buka 1 url susah, trus YM suka dc, bbm jg suka pending. Tp mgkn ini krn lokasi rumahku ya (Pondok Ranji, Tangerang). Seharusnya bintaro sekt.9 baek2 aja sinyalnya, tp aku tinggal di pekampungannya, jd slalu kena jatah anak tiri. Internetku jg tuh. Aku kan pake modem usb, dan sgala rupa provider internet slalu lambreta kalo disini lol.
Barulah koneksiku cepet (baik 3 di bb dan inet provider laen di laptop) kalo aku pindah lokasi ke Jakarta Selatan.

Aku cuman mo nanya sihh. Bhubung aku ada cita2 beli s3, kira2 provider yg bagus utk itu apa ya? Sbenernya gadget jg ngefek ga sih buat nentuin provider itu bagus apa enga?
romacchiato is offline   Quote
Aug 23, 2012, 10:01 PM   #56
lala_lulu
 
Join Date: Jul 24, 2011
Posts: 37
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

Simpati.. Uda 8 tahun make dan ga bisa pindah ke lain hati.. Emang rada mahal tapi kualitasnya top d.. Pkknya provider telkomsel saya rasa sebenarnya paling bagus tapi ya bikin malesnya ya mahalnya itu..
lala_lulu is offline   Quote
Aug 24, 2012, 06:01 PM   #57
Kiandita
Emerald
 
Kiandita's Avatar
 
Join Date: Sep 16, 2010
Location: Jakarta
Posts: 751
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

romacchiato
Somehow kok di tangerang sinyal hp itu jelek semua ya? Gw pernah ke kondangan dosen gw di perumnas, sinyal semua provider mendadak kacrut. Coba lagi ke Tangcity, sama juga. Maen ke Lippo karawaci, yg bagus cuma 1 provider doang, apa gitu gw lupa.

lala_lulu
Betul, simpati bagus buat bb, tapi buat telponan mahal abisss.
Kiandita is offline   Quote
Aug 26, 2012, 12:44 PM   #58
Natalia-Creamy
Emerald
 
Natalia-Creamy's Avatar
 
Join Date: Sep 15, 2011
Location: DKI Jakarta
Posts: 697
@nuth2
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

Kalau aku udah 5 hampir 6 tahun pakai provider Tri, pokoknya dari dia pertama kali keluar deh. mulai pake dari hp gsm cm buat sms dan telepon, beralih ke blackberry dan kini ganti iPhone pun dia tetap setia menemani dan gw ngga punya keluhan berarti sama dia. FYI, lokasi gw di Jakarta Barat dan signal oke-oke aja. paling kalo lagi ngedrop pun yah masih dalam batas waktu yang wajar. ditambah dengan harga paket-paketnya yang ramah kantong
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Natalia-Creamy is offline   Quote
Aug 27, 2012, 12:44 AM   #59
Danisha
 
Join Date: Aug 25, 2012
Posts: 6
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

Kalo gw untuk tilp and urusan gawean pake tsel ama indosat dr dulu. Tp kalo untuk internetan pake axis. Paket inet yg ramah di kantong kecepatan juga lumayan.
Danisha is offline   Quote
Aug 27, 2012, 02:06 AM   #60
Kiandita
Emerald
 
Kiandita's Avatar
 
Join Date: Sep 16, 2010
Location: Jakarta
Posts: 751
Default Re: Pilih-pilih Provider yang Bagus

danisha
Pake axis buat internet? Lokasi dimana? Pengen coba axis tapi takut sinyalnya jelek di sini.
Kiandita is offline   Quote
Reply Pilih-pilih Provider yang Bagus #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump