NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Apr 16, 2008, 10:47 AM   #931
Liliput
Topaz
 
Liliput's Avatar
 
Join Date: Feb 14, 2008
Location: surabaya
Posts: 2,549
Default Re: Jerawat!

meytrianee, fleurie.... hehehe... gue banget tuh....
makanya kulit nggak mulus2 biar udah diteplokin cream macem2 kali yach....
Liliput is offline   Quote
Apr 16, 2008, 11:11 AM   #932
urban chic
Emerald
 
urban chic's Avatar
 
Join Date: Apr 9, 2008
Location: jakarta selatan
Posts: 655
Default Re: Jerawat!

felice.. gw pake creamy washnya aja... soalnya wkt itu cuma coba2 aja pk acnes ini... kalo make paketan anes series yg lengkapnya trs gak cocok kan sayang... makanya gw nyobain pembersih mukanya aja dulu... eh tp ternyata cocok juga... rencana gw nyobain dr. hendra wong buat ngobatin jerawat ga jd deh.. hehe..
urban chic is offline   Quote
Apr 16, 2008, 11:25 AM   #933
diana
Beryl
 
diana's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2007
Location: Bogor.....Balikpapan
Posts: 2,078
Default Re: Jerawat!

Eh... urban chic.... diriku juga pake creamy wash yg itu....prodknya rohto kan kalo ga salah? lumayan bagus juga dan emang ga bikin kering muka...
Kalo obat jerawat sih, di aku yang macem-macem dan lumayan mahal justru suka ga mempan...hehehe...jadinya teteup ACNOL forever....manjur abis
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
~Simply Classy...
Please stop by at
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
diana is offline   Quote
Apr 16, 2008, 01:53 PM   #934
blink2
Beryl
 
blink2's Avatar
 
Join Date: Feb 29, 2008
Location: www.busy-mommies.com
Posts: 1,130
@busymommies
Default Re: Jerawat!

he he acnol murah meriah, gw juga pake
blink2 is offline   Quote
Apr 16, 2008, 01:55 PM   #935
bride2beonyellow
Beryl
 
bride2beonyellow's Avatar
 
Join Date: Mar 14, 2008
Location: another smallville
Posts: 1,131
Default Re: Jerawat!

Quote:
Kalo obat jerawat sih, di aku yang macem-macem dan lumayan mahal justru suka ga mempan...hehehe...jadinya teteup ACNOL forever....manjur abis
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
acnol nih bentuknya ap?cream?gel?
murmer yee??berapaan? bs dibeli dmn??
*penasaran*
bride2beonyellow is offline   Quote
Apr 16, 2008, 02:00 PM   #936
diana
Beryl
 
diana's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2007
Location: Bogor.....Balikpapan
Posts: 2,078
Default Re: Jerawat!

Acno mah bentuknya cairan gitu.... jadi bukan gel atau krim, kayaknya mengandung belerang deh soalnya kecium dari baunya
Murah banget di apotik cuma 6 rebo sajah (1 botol kecil)... gw kalo pake 1-2 hari, jerawat udah kering deh!
__________________
~Simply Classy...
Please stop by at
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
diana is offline   Quote
Apr 16, 2008, 02:09 PM   #937
bride2beonyellow
Beryl
 
bride2beonyellow's Avatar
 
Join Date: Mar 14, 2008
Location: another smallville
Posts: 1,131
Default Re: Jerawat!

Quote:
Acno mah bentuknya cairan gitu.... jadi bukan gel atau krim, kayaknya mengandung belerang deh soalnya kecium dari baunya
Murah banget di apotik cuma 6 rebo sajah (1 botol kecil)... gw kalo pake 1-2 hari, jerawat udah kering deh!
oo
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
apotik2 gitu ya??apotik biasa gt??
gag ninggalin bekas kan tuh jerawat yg keringnya??
bride2beonyellow is offline   Quote
Apr 16, 2008, 02:49 PM   #938
pandacola
Platinum
 
pandacola's Avatar
 
Join Date: Mar 22, 2008
Location: Jakarta
Posts: 149
Default Re: Obat Jerawat

gue pake acne gel yg murah meriah, Verile. Kliatannya kampungan, tapi efektif (emang siy packagingnya agak2 gimanaaaaaaa gitu). gue dpt rekomendasi dr temen gw, dan akhirnya gw coba.. sangat ampun kalo udah deket tanggal2 mau mens. huehuehe
pandacola is offline   Quote
Apr 16, 2008, 04:57 PM   #939
la_princessa
Beryl
 
la_princessa's Avatar
 
Join Date: Mar 17, 2008
Location: bandung
Posts: 1,153
@Julee_panjuleha
Default Re: Obat Jerawat

gw juga obat jerawat pake yg mur mer.. madonna acne lotion.. tapi di sekitar rumah gw susah di dapat..

sekarang pake perawatan yang alami.. ikutin yang di thread ini aja
la_princessa is offline   Quote
Apr 16, 2008, 05:21 PM   #940
FrogGal
 
FrogGal's Avatar
 
Join Date: Jan 28, 2008
Location: ~kota kerak telor~
Posts: 782
Default Re: Obat Jerawat

pandacola verille itu yg ada iklannya bukan?? bagus y buat kulit loe? mangnya selain ada acne gel, dia ada perawatan apanya lg?? ada kaya sabun cuci mukanya jugakah?

gua c skrg pake olay aj.. akhir2 ini jadi cocok ma gua.. tp emang bikin kulit jd agak berminyak c.. jdnya musti rutin cuci muka 3 hari sekali..
FrogGal is offline   Quote
Apr 16, 2008, 06:57 PM   #941
my warm shop
Emerald
 
my warm shop's Avatar
 
Join Date: Apr 14, 2008
Location: www.stopnbuy.multiply.com
Posts: 829
Default Re: Obat Jerawat

Buat Jerawat yang meradang ,coba pakai ERYMED. (Acne Gel)
Kalau buat jerawat yang lagi merah n membesar langsung kempes.
Biasanya aku pakai kalau lagi jerawatan.
my warm shop is offline   Quote
Apr 16, 2008, 07:27 PM   #942
meytrianee
Beryl
 
meytrianee's Avatar
 
Join Date: Nov 9, 2007
Location: MargoCity
Posts: 2,479
Default Re: Obat Jerawat

ada yg pernah nyoba dallacin t, kayanya bgs juga
__________________
...bisa ga yaa setia sama 1 merk...
meytrianee is offline   Quote
Apr 16, 2008, 07:30 PM   #943
alexandreia
Topaz
 
Join Date: Feb 12, 2008
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 3,075
@nancy_lioe
Default Re: Obat Jerawat

frog gal
jgn nyuci muka sering2 apalagi kl lo kuliutnya sensitif...
semakin kita cuci muka, smakin berminyak muka kita. Karena kelenjar minyak jdnya bekerja semakin keras buat ngeluarin minyak di muka...
__________________
The biggest and greatest enemies is yourself...
alexandreia is offline   Quote
Apr 16, 2008, 07:38 PM   #944
blink2
Beryl
 
blink2's Avatar
 
Join Date: Feb 29, 2008
Location: www.busy-mommies.com
Posts: 1,130
@busymommies
Default Re: Jerawat!

bride di century gitu juga ada kok, 6 rb

kalo bekas, tergantung kulit nya juga menurut gw... kalo yang cepet regenerasi (bener gak sih istilahnya) kayaknya emang cepet hilang bekasnya
blink2 is offline   Quote
Apr 16, 2008, 08:44 PM   #945
aNNeza
Beryl
 
aNNeza's Avatar
 
Join Date: Feb 9, 2008
Posts: 1,345
Default Re: Jerawat!

regenerasi? huuuu, kulit gw lamaaaaa banget. heran deh, temen gw hari ini liat lagi punya bekas jerawat nan gede, terus merah2.

tiga hari, eng.. ing... eng...

udah ilang tak berbekas. sial. kapan kulit gw bisa kayak gitu?
aNNeza is offline   Quote
Reply Jerawat! #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bekas Jerawat aNNeza Skin Care Talk 7949 Yesterday 11:05 PM
Jerawat di Badan Lorelai Absolute Grooming 1713 Apr 20, 2014 06:35 PM