NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
May 8, 2012, 12:14 AM   #556
auric03
Quartz
 
auric03's Avatar
 
Join Date: Mar 8, 2012
Posts: 314
Default

Wah infonya membantu bgt nabila thankyou
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
semoga semua yg nyoba sukses deh...
auric03 is offline   Quote
May 8, 2012, 12:14 AM   #557
nabila sayank
 
nabila sayank's Avatar
 
Join Date: May 6, 2012
Posts: 58
Default Re: Flek Hitam/Sproten


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
delima, sama2 say, selamat mencoba, moga berhasil ya !!!
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
nabila sayank is offline   Quote
May 8, 2012, 12:22 AM   #558
nabila sayank
 
nabila sayank's Avatar
 
Join Date: May 6, 2012
Posts: 58
Default Re: Flek Hitam/Sproten


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
auric: selamat mencoba say.. yg penting yakin,telaten,en SEMANGAT !! hihihi..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
nabila sayank is offline   Quote
May 8, 2012, 06:45 PM   #559
uwaay
Platinum
 
uwaay's Avatar
 
Join Date: Feb 23, 2012
Posts: 238
Default Re: Flek Hitam/Sproten

Hari ini perdana aku make masker dari endapan air cucian beras, gara2 ngiler lihat rivew nya nabila sayang,,, haha.
Ternyata enak yah pake masker nya, kulit kerasa kenceng gtuh,,, tp aku ga suka bau endapannya,, MARAD*jer orang bnjar, haha, semaCam bAu asem gImana gitUh,,,
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
uwaay is offline   Quote
May 8, 2012, 07:54 PM   #560
nabila sayank
 
nabila sayank's Avatar
 
Join Date: May 6, 2012
Posts: 58
Default Re: Flek Hitam/Sproten


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
uwaay, hehe... emang gitu baunya kurang enak dikit, tp habis make air cucian berasnya, muka kita jadi lembut dan kencangkan ?
nabila sayank is offline   Quote
May 8, 2012, 09:38 PM   #561
uwaay
Platinum
 
uwaay's Avatar
 
Join Date: Feb 23, 2012
Posts: 238
Default Re: Flek Hitam/Sproten

Iyaa, beneran say. Pkoknya enak bngeet,, muka kenceng dan lembuut.
Enaaaak
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
uwaay is offline   Quote
May 8, 2012, 10:37 PM   #562
ladynumenor
Beryl
 
ladynumenor's Avatar
 
Join Date: Jul 6, 2011
Location: Middle Earth
Posts: 2,177
Default Re: Flek Hitam/Sproten

Dulu aku pernah nyoba tuh maskeran pake endapan air beras. Mungkin kelamaan didiemin tuh air cucian beras, belasan jam kayaknya (keburu fermentasi?), abis dimaskerin tebel2 dan lama (sekitar sejam juga) sampe berasa ketarik2 kulit muka, dan... setelah cuci muka.... whaaa... muka jadi meraaah..! dan panas. Baru normal sekitar 2-3jam kemudian, itu juga bentar2 disemprot Avene thermal water, sambil dikipas2, panikk..
Huhuu.. anyone can explain why? Ada yg ngalamin gitu, nggak? soalnya aku jadi kapok, padahal banyak yg bilang bagus ya endapan cucian beras ini. Paling2 skrg kalo lagi inget, air cucian beras itu aku pake basuh muka langsung.
ladynumenor is offline   Quote
May 8, 2012, 11:11 PM   #563
cloudy
Platinum
 
Join Date: Apr 24, 2012
Posts: 175
Default

Nabila - berasnya hrus beras organik G???? ya? Soalnya kan dgr2 beras skrg ada yg pake pemutih lah..yg ada nnti muka dpet. Zat pemutihnya kan G???? lucu ya..

Anyway aku baru sadar..

iya dulu prnah ngobatin jrawat main templokin aja irisan bw.putih di hidung jdnya bneran gosong n susah banget fleknya hilang plus krn suka dpencet2 sndiri krn gmez krn komedo pula..
dah 15thun kali pdhal..pake p*nds or *l*y G???? ngefek..hiks trnyata

---------- Post added at 10:09 PM ---------- Previous post was at 10:07 PM ----------

Sharing info ya..hope it works..prnah coba pake yoghurt plain-tanpa gula ya..plus madu untuk maskeran..jd cerah muka..mdh2an kalo telaten bisa mudarin flek jg ya..krn ada lactic acidnya..plus madu

---------- Post added at 10:11 PM ---------- Previous post was at 10:09 PM ----------

Sharing info ya..hope it works..prnah coba pake yoghurt plain-tanpa gula ya..plus madu untuk maskeran..jd cerah muka..mdh2an kalo telaten bisa mudarin flek jg ya..krn ada lactic acidnya..plus madu

Cuma aku G???? telaten. Msh punya toddler jg..pdhal suka wangi susu gtu yoghurtnya..hehehehe pncinta dairy product
cloudy is offline   Quote
May 9, 2012, 08:40 PM   #564
paesek
 
paesek's Avatar
 
Join Date: Apr 4, 2012
Posts: 76
Default Re: Flek Hitam/Sproten

untuk maskernya dari endapan beras aku dah coba sama kayak yg ladynumenor bilang kulit eke mengelupa bokkk... wkwkwkwkkkkkk aku makenya pas malem mau tidur pagi baru di lepas paginya kulit aku mengelupas... malah kayaknya timbul spottren baru mungkin karna keras kali ya? trus kulit ku jadi kebakar,,, untuk cucian berasnya baru ntar malam coba coz yg kmren malah di minum hubby katanya enakkkk sweger,,,
paesek is offline   Quote
May 9, 2012, 10:56 PM   #565
alexavv
Platinum
 
alexavv's Avatar
 
Join Date: May 7, 2012
Location: timika - papua
Posts: 242
Default Re: Flek Hitam/Sproten

hai nabila sayang mau tanya donk, pake masker endapan berasnya itu tiap hr ato gimana ya?thanks
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
alexavv is offline   Quote
May 10, 2012, 03:47 AM   #566
vyonel
Quartz
 
vyonel's Avatar
 
Join Date: Feb 10, 2012
Location: surakarta
Posts: 421
Default Re: Flek Hitam/Sproten

Owaa ilmunya mau aku coba ke pacarku, dia mah rajanya flex dan komedo
Sebel udah aku pakein s/b & pelembab gak ilang" flex malah gara" keseringan pencet jadi komedo dan pori" besar
Btw, air beras bisa ngecilin pori"?
vyonel is offline   Quote
May 10, 2012, 05:24 AM   #567
neeya
Emerald
 
neeya's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2011
Posts: 893
@fannyneeya
Default Re: Flek Hitam/Sproten

kalo bahas flek putih disini oot nggak yah?! :-(
lagi bingung banget ni ma bercak putih di muka bukan panu ya...
ada yg bisa bantuin nggak.... :'(
neeya is offline   Quote
May 12, 2012, 08:05 AM   #568
nabila sayank
 
nabila sayank's Avatar
 
Join Date: May 6, 2012
Posts: 58
Default Re: Flek Hitam/Sproten


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
buat teman2 semua yg penasaran ma air cucian berasnya( beras apa aja lo, yg penting beras putih), beneran koq, ini bener2 terbukti buatku, cuman dalam 2 minggu lho(kalo buat teman2 ga tau deh brp lama), yg penting bener2 telaten,dan dilakukan 2x sehari(bangun tidur, en mau bobo.. ingat lo cuman 1-2jam doang maskerinnya, jgn lebih dr itu,
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
karena kalo kelamaan bisa bikin kulit gatal en merah(alergi).

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Aku nyuci berasnya kira2 jam 5 sore, trus air cucian beras yg pertama saya masukin kegelas (1gls), kira kira 2jam, air itu saya masukin kulkas, en paginya saya keluarin dr lemari es. trus air yg jernih diatasnya,saya buang pelan2, hingga sisa endapan kentalnya doang. lha endapannya itulah yg saya maskerin kemuka.. sisanya saya masukin kulkas lg buat pemakaian malam(sebelum tidur)..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ingat jangan lama2 lho makenya, paling lama 1 ato 2 jam aja, trus cuci pake air biasa.. ohya siang harinya, saya olesin madu asli yg udah diangetin diatas lilin(pake sendok lho), trus olesin dimuka jg.. cuman itu ko yg saya lakukan selam 2 minggu berturut2 , en hasilnya.....
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
menakjubkan !! muka saya tambah putih, halus/lembut(pori2nya mengecil), en yg penting flek diwajah saya benar2 tersamarkan, hampir ga keliatan lg... sampe skrg saya msh lakukan, sampe flek itu bener2 hilang..
n/b.. selama ini aku udah nyoba semua produk mulai yg mahal2 (diatas 600rb/krim), sampe yg murah,tp satupun ga ada yg berhasil buatku, malah air cucian beras ini yg benar2 berhasil buat saya...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kalo teman2 penasaran, cobain deh, dijamin ga nyesel deh,hehe
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by nabila sayank; May 12, 2012 at 08:13 AM.
nabila sayank is offline   Quote
May 12, 2012, 08:46 AM   #569
umy fahiya
Platinum
 
Join Date: Jan 22, 2012
Posts: 134
Default Re: Flek Hitam/Sproten

nabila sayank, kalo boleh tampilkan foto before and afternya dong.. biar yg lain bisa semangat utk telaten pake resepmu ini.thanks
umy fahiya is offline   Quote
May 12, 2012, 10:31 AM   #570
riiizz
 
riiizz's Avatar
 
Join Date: May 10, 2012
Location: Semarang
Posts: 45
Default Re: Flek Hitam/Sproten

aaah.. beneran bisa ya nabila?? mau deh nyoba.. ne sproten dah dikasih pabanox, chemical peeling rutin, mpe sekarang nyobain shiso target perfectornya TBS lum da prubahan yg signifikan.. (tbs baru pake seminggu siih. =p )..

nyeseg juga sma sproten dimuka yg makin lama makin banyak gr2 matahari..=((
riiizz is offline   Quote
Reply Flek Hitam/Sproten #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ketiak Hitam, Solusinya? domestic_goddess Absolute Grooming 4947 Today 06:28 PM