NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Mar 23, 2012, 11:29 PM   #11791
isml
Emerald
 
isml's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2010
Posts: 762
Default Re: Fashionese Diary

Fausto en rainbow
Iyaaaa maak..gw gedeg masa foto mayit tinggal dikafanin dipoto dijadiin pp...sinting..
isml is offline   Quote
Mar 23, 2012, 11:37 PM   #11792
rainbow17
Sapphire
 
Join Date: Dec 24, 2009
Location: jakarta
Posts: 5,989
Default Re: Fashionese Diary

isml...iiih itu hal yang paling gw takutkaaann...
gak sopan bener deh...hiiiii
__________________
click >>
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
@ FD market plaza .... La Mer- Clarins - SK-II trial size ada
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
<< click
rainbow17 is offline   Quote
Mar 23, 2012, 11:39 PM   #11793
isml
Emerald
 
isml's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2010
Posts: 762
Default Re: Fashionese Diary

Iya ni statusnya mah sedih..selamat jalan om blablabla..tapiiiiii fotoonya macam pasfoto bo
isml is offline   Quote
Mar 24, 2012, 12:17 AM   #11794
faustomania
Topaz
 
faustomania's Avatar
 
Join Date: Feb 19, 2010
Location: jakarta, indonesia
Posts: 3,340
Default Re: Fashionese Diary

isml mgkn tujuannya baik, menghormati si om, tapi kan publish foto gitu buat diliat orang2 judulnya gak etis ah ya.. Mending item polos tuh kan tanda duka cita.. *tp sumpe cara lu ngomong itu lucuuu iihhh*

Anak sakit minta gendong mulu, nempel kayak *** lalat, hasilnya tangan mama pegelnyaaaaa.... Gapapa nak, asal bikin kamu nyaman mama rela bayar ibu pijit tiap malem kok! *cenuutttt cenuuttt cenuuttt...tangan gw nyut2an*
faustomania is offline   Quote
Mar 24, 2012, 12:46 AM   #11795
isml
Emerald
 
isml's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2010
Posts: 762
Default Re: Fashionese Diary

Fausto
Iya botulll tu..kaget setngah idup tadi pas liatnya ampe bekali2 melototin jadinya mastiin gambar apa yg lagi diliat..

Hihihi..ga apa apa jadi menghibur dirimu malem2 gini yg lagi urus anak sakit. Semoga cepet baek ya anaknya jeng faus..

Ya tuhan,trimakasiiih anaku sudah tidur dua2nya..tp bapaknya kok ikut tidur jugaaa..kan lagi pengen ...ngobrol...
isml is offline   Quote
Mar 25, 2012, 12:24 AM   #11796
bubblyblue
Platinum
 
bubblyblue's Avatar
 
Join Date: Apr 25, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 102
@amel_says
Default Re: Fashionese Diary

Gondok banget deh tadi.. Ceritanya gw tadi beli beberapa tube sunblock buat stock selama 3-4 bulan ke depan sebelum gw kembali ke tempat kerja. secara gw tugas di pedalaman sumatra yang even kita ke toserba terkeren di ibukota propinsinya sekalipun, gak bakal dapet sunblock favorit gw ini. Tiba2 pembeli di sebelah gw nyeletuk dengan muka ngenyek, "buat jualan mbak?"
Iiiihh.. sebelll! Kalo BA nya rada nyuekin lo karena belanjaan gw yang seabrek, ngomong ama BA nya dooong.. jangan kepoin gw
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Belom tau dia rasanya kehabisan sunblock di tengah hutan. Huh!
bubblyblue is offline   Quote
Mar 25, 2012, 11:29 AM   #11797
rainbow17
Sapphire
 
Join Date: Dec 24, 2009
Location: jakarta
Posts: 5,989
Default Re: Fashionese Diary

capek kuping...punya temen2 kok aneh2 ajaaaa...curhat disini aja
jadi orang tuh ya, mbok bersyukur, orang hidupnya udah diatas masiiiih aja komplain2
coba deh turun mobil...naik kendaraan umum..liat itu fenomena sosial
belum pernah kan liat orang yang mesti makan nasi dari tempat sampah?
belum pernah kan liat bapak2 tua mesti jualan pisang yang berat banget demi ngasih makan keluarganya??
tukang roti pikul yang malam2 masih banyak dagangannya? kepikiran nggak tuh dagangan bisa laku apa enggak?
kalo di mobil cuma tidur ama mainan gadget..ya gitu jadinya

baru kerja segitu aja ngeluh2 ..sibuk lah, pengen naik gaji lah..gak ada apa2nya deh dibanding gw dulu..liat keluar..pengangguran itu banyak

bersyukur napa seeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh

sekian
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
click >>
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
@ FD market plaza .... La Mer- Clarins - SK-II trial size ada
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
<< click
rainbow17 is offline   Quote
Mar 25, 2012, 02:03 PM   #11798
_gangga_
Beryl
 
_gangga_'s Avatar
 
Join Date: Mar 10, 2012
Posts: 1,775
Default Re: Fashionese Diary

Isml, ih sadis amat sie tu orang, ga kebayang bayang terus apa ya? At least, bkn buat dianya, tp orang yg ngeliat pp nya..

Mama sto, tetep pengen tahu.. Gimana keadaan sto sekarang?? Moga2 cepet mendingan yaa..

Rainbow, gaplok aja hun..

Aaahhh.. Whatta sweet sunday morning with baby ₭ , auntie love ǚ, dear.. Biarin deh, bundamu seneng2 ma temennya, kamu bisa sama auntie ini.. Uda, jgn manggil manggil abah terus, ntar juga uda ketemu. Will deadly miss ǚ, kayla..
_gangga_ is online now   Quote
Mar 25, 2012, 07:02 PM   #11799
isml
Emerald
 
isml's Avatar
 
Join Date: Jul 7, 2010
Posts: 762
Default Re: Fashionese Diary

Gangga, akirnya diganti juga itu poto..iyeh kalo lagi nyari contacts scroll2 ke bawah eh ketemu si itu..bkn kaget ..

....
Udah 2 bulan pindah disini..belom punya temen satupun...hmmm.
isml is offline   Quote
Mar 25, 2012, 11:11 PM   #11800
Chiztynath
Emerald
 
Chiztynath's Avatar
 
Join Date: Jan 24, 2011
Location: yogyakarta, Indonesia
Posts: 617
Default Re: Fashionese Diary

Pengen nelpon diaa, pengen nelpon diaaaa, ya Tuhaaan aku pengen nelpon diaaaaaa!!!! tapi ini kan ceritanya gw baru menghilang, hiks hiks hiks *lempar hape*
mana twitternya anteng2 aja *ketahuan kepo* aaaaiih Tuhan aku pengen nelpon dy, tapi gak boleeeh.. kudu bisa,kudu kuat, gak boleh nelpon!!
Chiztynath is offline   Quote
Mar 25, 2012, 11:51 PM   #11801
mitsui_chan
Quartz
 
Join Date: Jun 10, 2008
Posts: 275
Default Re: Fashionese Diary

Kecewa banget...cukup tau aja deh kalo kamu kaya gitu..
Maybe I should give up..
Aaaah emang mas cumi yang paling baik..

Chitzy telp aja atuh kalo kangen...hehehehe
mitsui_chan is offline   Quote
Mar 25, 2012, 11:54 PM   #11802
Chiztynath
Emerald
 
Chiztynath's Avatar
 
Join Date: Jan 24, 2011
Location: yogyakarta, Indonesia
Posts: 617
Default Re: Fashionese Diary

hiyaaa ketahuan mitsui, huwaaa *kabuur*
itu mz nongol kah?? kenapa dy? yuk pindah trit.. *sok tau sedunia*

baru gak mau ngetwitt tapi pengen bilang ini :
Aku tau kamu orangnya, karna kamu bisa bikin aku yang gak peduli sama bola jadi peduliii..
Chiztynath is offline   Quote
Mar 26, 2012, 12:03 AM   #11803
_gangga_
Beryl
 
_gangga_'s Avatar
 
Join Date: Mar 10, 2012
Posts: 1,775
Default Re: Fashionese Diary

Hiks.. Knapa spupuku hamil duluan? Kan dia baru nikah 2 bulan, knapa bukan aku yg uda 2,5 taon, kenapaaa????
Hiks.. Mungkin bener kata hubby, Allah masih mempersiapkan sesuatu yg lebih indah bwt kita, rite gift in d rite time ₪ condition, I wish..
Tapi knapa gini sie??? Hiks hiks..

Ya Allah, tolong Baim ya Allah..

Kyaaa, salah do'a lagi, huaaaa..
_gangga_ is online now   Quote
Mar 26, 2012, 01:40 AM   #11804
Mada Foe
Beryl
 
Mada Foe's Avatar
 
Join Date: Oct 19, 2010
Location: Bandung
Posts: 1,126
@MadaFoe
Default Re: Fashionese Diary

Selama urusan kerjaan, saya selalu berusaha profesional.
Hanya rasa hormat semata yang dalam terhadap kalian makanya saya mengajak untuk bergabung pada proyek besar saya nanti, tapi kalau kemauan klien mengharuskan saya tidak bisa berpartner dengan kalian, tolonglah diselesaikan dengan dewasa.
Bukan lewat komentar pedas dan tweet2 yang no mention tapi jelas sekali ditujukan pada saya. (no mention tapi pake tagar gubrak).

Saya sampai sekarang masih berjuang, membangung fondasi, dan jauh dari keinginan saya untuk hanya sekedar menebeng tenar, popularitas hanya sementara, akan ada yang lebih poluler lagi suatu hari.
Semua yang saya kerjakan murni dari hati, dan dengan segala keterbatasan saya, saya mohon maaf bila menyinggung perasaan anda atau kalian.

*sigh*
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Batik Bags on Mini Fashion Sale(Accesories) and SkinCare in Mini Beauty Sale(SkinCare).

Mada Foe is offline   Quote
Mar 26, 2012, 03:52 AM   #11805
reddishaurora
Emerald
 
reddishaurora's Avatar
 
Join Date: Dec 21, 2010
Posts: 573
Default Re: Fashionese Diary

Gak bisa tidur..Aaagh..harus berangkat pagi - pagi lagi
reddishaurora is offline   Quote
Reply Fashionese Diary #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Fashionese PETS Diary cheyqua Random Chat 2685 Jul 19, 2014 08:36 AM
FD weightwatcher program(daily/weekly diary penurunan berat badan bersama) bloomwood Weightloss 1740 May 15, 2012 06:33 PM
Cheeks: Blush Diary - Blushie apa hari ini? aubrey Makeup Addict 17 Oct 31, 2009 02:28 AM
Female Daily User Albums Thomas Rules, Announcements & FAQ 29 Feb 22, 2009 12:21 AM