NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Sumatra Activities and attractions in the main cities and regions of the Island of Sumatra, Indonesia

Reply
 
Thread Tools
Feb 29, 2012, 11:07 PM   #766
Leng Xue
Platinum
 
Join Date: Aug 1, 2010
Posts: 114
Default Re: Medan dan sekitarnya

Baru pindah kemari ni, salam knal ya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tanya2 dg biasa pada olahraga apa &dimana? (berhubung makanan sini menggemukkan hehe.. udah mulai gemuk skrg) ada yg tau kelas senam gitu gak? sama tempat brenang dimana ya? (selain di cemara asri, jauh..) thankiu infonya
Leng Xue is offline   Quote
Mar 5, 2012, 12:03 PM   #767
astiyastuti
 
astiyastuti's Avatar
 
Join Date: Oct 5, 2011
Location: Medan, Sumatera Utara
Posts: 26
@aszte3
Default Re: Medan dan sekitarnya

mohon info dong, kalo di medan dimana ya bisa beli long john, coat, boots pokoknya clothing buat winters, atau harus ke mangga dua dulu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

TIA
astiyastuti is offline   Quote
Mar 12, 2012, 11:39 PM   #768
loves88
Silver
 
Join Date: Mar 11, 2012
Posts: 15
Default Re: Medan dan sekitarnya

Salam!
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Gw dari medan juga, tapi skrg lagi merantau di negeri orang
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Kangen makanan di medan.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
loves88 is offline   Quote
Mar 13, 2012, 12:04 AM   #769
deasyceline
Beryl
 
deasyceline's Avatar
 
Join Date: Mar 13, 2010
Location: cat world
Posts: 1,118
Default Re: Medan dan sekitarnya

Loves88.Makanan medan emang buat kangen.
Teman2 di medan,ada yang pernah ke nias jalan2.Pengen traveling ke nias penasaran mau liat.Tapi gak tau ntar nginap dimana yang enak,aman dan nyaman.
deasyceline is offline   Quote
Mar 20, 2012, 12:42 AM   #770
Mintymnt
Platinum
 
Mintymnt's Avatar
 
Join Date: Nov 23, 2009
Location: my home town
Posts: 134
Default Re: Medan dan sekitarnya

Quote:
mohon info dong, kalo di medan dimana ya bisa beli long john, coat, boots pokoknya clothing buat winters, atau harus ke mangga dua dulu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

TIA
coba liat di sun plaza.. di Sogonya.. ahahaha..
emang rada susah di cari coat2 di Medan..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Quote:
Baru pindah kemari ni, salam knal ya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tanya2 dg biasa pada olahraga apa &dimana? (berhubung makanan sini menggemukkan hehe.. udah mulai gemuk skrg) ada yg tau kelas senam gitu gak? sama tempat brenang dimana ya? (selain di cemara asri, jauh..) thankiu infonya
hai..
aku skrg gym di 'my life gym' di cambridge mall lt.LG
disana bagus kok..
asala jaga makan, dan rutin olahraga.. pasti bisa singset kembaliii

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Mintymnt is offline   Quote
Mar 21, 2012, 02:23 AM   #771
viemoe
Emerald
 
viemoe's Avatar
 
Join Date: Jun 4, 2010
Location: Durian City
Posts: 816
Default Re: Medan dan sekitarnya

Lg pgn nyobain yoga niy...ada rekomendasi studio yoga yang bagus di medan? Pengennya siy yang instrukturnya yang bener2 sabar ngajarin. Soale bener2 newbie dlm hal peryogaan
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
viemoe is online now   Quote
Mar 21, 2012, 04:02 AM   #772
Jully
Sapphire
 
Jully's Avatar
 
Join Date: Jun 14, 2007
Location: Press 061 follow by 7 digit home phone numbers
Posts: 5,133
@tungg4l
Default Re: Medan dan sekitarnya

vie, yang di Delima/Mesjid sana aku tahu sih ada tempat Yoga nya ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Kayaknya buat saat ini sih di sana yang paling okay
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Jully is offline   Quote
Mar 22, 2012, 10:38 PM   #773
Mintymnt
Platinum
 
Mintymnt's Avatar
 
Join Date: Nov 23, 2009
Location: my home town
Posts: 134
Default Re: Medan dan sekitarnya

aku yoga di cambrige my life gym.. guru Yoganya yg namanya Fransiska jago ngajar loh..
klo yg di mesjid itu namanya 'yoga life' disana kan khusus yoga..
mendingan langsung di gym, harga perbulannya sama ama yoga disana..
klo di gym, kamu bisa ikut kelas lain selain yoga.. hehehe
Mintymnt is offline   Quote
Mar 26, 2012, 01:14 PM   #774
sincerely
 
Join Date: Mar 26, 2012
Posts: 4
Default

Salam kenal
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
aku newbie...

Quote:
Mak cherub for ur consideration,at this time ijk lagi di stelmar for the past two days. Bukan mak,bukan lahiran,tapi anak pertama ijk diopname,karena demam tinggi sampe 40,6 c. Ijk ambil kamar yang vip, n u know what... Imo, mending sarah kemana-mana.
Hal yang paling buat gw terganggu, masalah termos air panas. Kalo di sarah,kapanpun mau air panas ada teko air panas elektriknya. Lah,ini cuma termos byasa, yang kalo qta perlu air panas harus ambil ke dispenser luar, dan.. Airnya juga bukan panas,tapi suam2 kuku. Buat ijk si termos ini penting bgt ya mak, masalahnya pan ijk punya baby yang apa2 perlu bgt sama yang namanya air panas. Satu lagi mak, bed nya, keras beneerr... Ijk berasa tidur di papan kayu. Menurut ijk mak,mending sarah kemana-mana deh!!
Aku dari anak pertama ampe ketiga lahiran di Sarah jg. Suster nya ramah2 trus RS nya bersih krn sehari 2 kali sapu pel bahkan kmr mandi jg 2 kali sehari di bersihkan. Gak brasa bau obat2. Trus yg buat betah itu interior nya...gak brasa kyk di RS
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
sincerely is offline   Quote
Mar 27, 2012, 12:24 AM   #775
viemoe
Emerald
 
viemoe's Avatar
 
Join Date: Jun 4, 2010
Location: Durian City
Posts: 816
Default Re: Medan dan sekitarnya

sincerely setuju bgt. Makanya ijk pilih di sarah
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Nonton berita hari ini bener2 bikin emosi. Ini mahasiswa jaman sekarang koq bego2 yak? Ngakunya mahasiswa, tapi tolol luar byasa. Demo2 ga jelas,ngerusak pula! Ga mikir apa ya,kalo demo bikin org ga bisa kerja!!! *IRT yang emosi tk tinggi krn gara2 demo ga bisa keluar beli susu anak
viemoe is online now   Quote
Mar 27, 2012, 11:44 AM   #776
sincerely
 
Join Date: Mar 26, 2012
Posts: 4
Default

viemoe, iya nih..aku borong stok susu anak kmaren, mie telor, ama biskuit. Jaga2 sapa tau supermarket pd tutup dadakan.
sincerely is offline   Quote
Mar 29, 2012, 01:44 PM   #777
lilalila
Gold
 
Join Date: Mar 24, 2012
Posts: 59
Default Re: Medan dan sekitarnya

Hi.. Aku jg dr medan.tp skg dah pindah ikut suami.kangen nih ama makanan medan.terutama lontong medan.hehehe...

@viemoe, dl ada deh yoga class di tasbih.tp agak mahal sih.diatas 1jt deh feenya.tp ktnya bgs.temenku dl pernh ikut yoga disitu sblm merit.ga tau deh skg msh ada ato udh tutup ya.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
lilalila is offline   Quote
Mar 30, 2012, 06:14 PM   #778
copaholic
Platinum
 
copaholic's Avatar
 
Join Date: Sep 21, 2010
Location: Jakarta
Posts: 166
Default Re: Medan dan sekitarnya

teman2, mohon bantuannya ada yang punya kenalan/rekomendasi travel di medan gakk?
bulan april ada business trip ke medan dan ini pertama kali ke medan, pengen mampir ke danau toba dan sekitarnya...
berhubung ga tau jalan jd pengen pake travel ajah, ada kenalan kah travel lokal disana atau caranya biar sampai ke danau toba gimana yaaa...

uda obsesi nih kalo sampe medan musti injek danau toba hehehe
copaholic is offline   Quote
Mar 30, 2012, 06:26 PM   #779
deasyceline
Beryl
 
deasyceline's Avatar
 
Join Date: Mar 13, 2010
Location: cat world
Posts: 1,118
Default Re: Medan dan sekitarnya

Copaholic
gak da kenalan travel sih,jd gak tau juga mungkin teman2 lain ada yg tau.
Tapi kalo mau ke danau toba gampang .Tinggal telpon perusahaan rental mobil di medan aja .Ntar si supir jadi tour guide nya sekaligus ngantarin kemana2 ampe bandara kepulangan.
Soalnya sepupuku buka usaha rental mobil.Jadi banyak juga yg datang diluar kota sistemnya kayak gitu :-)
kalo mau tau nomor cv. rentalnya ntar kurekomendasikan deh
deasyceline is offline   Quote
Mar 30, 2012, 06:31 PM   #780
copaholic
Platinum
 
copaholic's Avatar
 
Join Date: Sep 21, 2010
Location: Jakarta
Posts: 166
Default Re: Medan dan sekitarnya

deasyceline boleh dong no kontaknya brapa ? shari itu bisa kan yaa pp danau toba - medan ??
btw tarifnya brapa yah disanaa, biar tau estimasi pengeluarannya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
copaholic is offline   Quote
Reply Medan dan sekitarnya #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
WisKUl Di Medan amyzein Sumatra 221 Yesterday 05:50 PM
Wiskul daerah gading dan sekitarnya feLice The Food Court 2081 Yesterday 06:59 AM
Pre-School Daerah Kelapa Gading & Sekitarnya mommy gaby School's Cool 611 Aug 16, 2014 11:29 PM