NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Mar 6, 2012, 09:16 PM   #796
sorichi23
Emerald
 
sorichi23's Avatar
 
Join Date: Feb 17, 2012
Location: Bandung
Posts: 751
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

hadeuhh..bacain thread ini jadi ngiler banget sama yang namanya dian kenanga...sayangnya daku di bandung ngga ada DK..pengen bangeet coba totok wajah..sempat cari tau katanya lely dewi ada di bandung? jl tubagus ismail raya 18..tp aku cobain telp kesana ga pernah diangkat..jadi ragu..buat yg di bandung jg ada yang tau info nya ga?
sorichi23 is offline   Quote
Mar 8, 2012, 10:50 PM   #797
marine2121
Quartz
 
marine2121's Avatar
 
Join Date: May 31, 2011
Location: Parijs Van Java
Posts: 327
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Dian Kenanga emang enak banget..
abis totok aura disana kepala langsung kerasa enteng trus muka jadi bersinar..
tapi susah gue kalo mau sering kesana, soalnya sekarang lebih sering tinggal di Bandung juga..
tapi kalo ada kesempatan pengen cobain treatment yang lainnya di DK.
ohya aku waktu itu totok auranya di DK pejaten..

Last edited by marine2121; Mar 8, 2012 at 10:55 PM.
marine2121 is offline   Quote
Mar 10, 2012, 12:34 PM   #798
reizei88
Sapphire
 
reizei88's Avatar
 
Join Date: Feb 21, 2010
Location: Bandung
Posts: 5,985
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

sayang ya dian kenanga ga ada di bandung
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

kmarin baru liat double eight deket BSM ada ttook auranya. ada yg pernah coba?

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
for sale: Laneige Snow Soothing BB Cushion #21 Refill, BareMinerals Matte Foundation #Fairly light. email:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
reizei88 is online now   Quote
Mar 12, 2012, 02:50 AM   #799
naay
Gold
 
Join Date: Sep 24, 2011
Posts: 46
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Ada yang tau tempat totok aura didaerah kelapa gading?
naay is offline   Quote
Mar 13, 2012, 09:14 AM   #800
leona2307
Beryl
 
Join Date: Apr 6, 2009
Location: jakarta
Posts: 1,153
@makeupaddict07
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Naay coba d baca halaman sblm2 ny d.. Ada yg blg daerah kelapa gading n skitarny kok
leona2307 is offline   Quote
Mar 14, 2012, 02:12 AM   #801
V-nee
Platinum
 
V-nee's Avatar
 
Join Date: Sep 2, 2010
Posts: 105
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Sorichi23,
Iya Lelly Dewi dulunya di Tubagus Ismail, trus dia sempet pindah ke Hotel Panghegar. Semenjak hotelnya renovasi Lelly Dewinya udah ga ada lagi. Aku sempet nanya ama cabangnya yg di Jakarta katanya sih belom ada rencana dibuka lagi di Bandung..tapi ga tau ya sekarang,itu nanyanya udah berbulan2 yang lalu. Twitternya jg ganti kalo ga salah, jadi @prapanca21 gitu

Kalo liat webnya Dian Kenanga, katanya setelah Depok doi ada rencana buka di Bandung juga, tapi entah kapan ya realisasinya..hehe
V-nee is online now   Quote
Mar 14, 2012, 11:46 PM   #802
feline
Silver
 
feline's Avatar
 
Join Date: Mar 14, 2012
Posts: 22
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

di daerah jawa barat semua yah :'(
di sby ada ga yang recommended? >_<
feline is offline   Quote
Mar 15, 2012, 12:50 AM   #803
sorichi23
Emerald
 
sorichi23's Avatar
 
Join Date: Feb 17, 2012
Location: Bandung
Posts: 751
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Yaah..sedih dah hikss..ngiler bgt baca revieuw nya DK..bte td diksh tau tmen ada nci2 suka facial gt bs totok wajah jg..tmen g klo ditotok sama dia sampai tertidur2..nanti mau coba deh..dia bs dipanggil ke rumah..klo oke nanti g revieuw disini..
sorichi23 is offline   Quote
Mar 22, 2012, 03:49 PM   #804
dvie
Platinum
 
dvie's Avatar
 
Join Date: Mar 12, 2012
Posts: 109
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Kalo baru 20an..bole gak si totok2 wajah gini? Mahal gak si? Rangeny kira2 brp all?
dvie is offline   Quote
Mar 25, 2012, 04:30 PM   #805
Arinada
 
Join Date: Feb 23, 2012
Posts: 20
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

sorichi23 teman aku di bandung totok wajahnya di jalan jalaprang, Rp. 60ribu. Dilihat dari segi harga lumayan ya dibanding DK, tapi aku belum pernah coba di jalaprang itu. Aku biasanya di DK, yang ampera atau depok.

dvie boleh kok, aku 20 tahun. Di DK ampera malah suka ada kok anak-anak di bawah 10 tahun di totok juga. Totok wajah di DK 105ribu seinget aku, totok tubuh 165ribu, ada yg paket juga, misalnya paket 5x totok tubuh dll, jatohnya lebih murah bbrp puluh ribu aja.

Di DK ada yang udah coba totok tubuh, payudara, atau kaki tangan? ada yang bisa kasih review ga?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Arinada is offline   Quote
Mar 27, 2012, 11:24 PM   #806
Fuchsia
Gold
 
Join Date: Mar 27, 2012
Location: Bandung
Posts: 67
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Arianada yg d Jln jalap rang itu Nama tempat nya apa y?
Fuchsia is offline   Quote
Mar 28, 2012, 09:28 PM   #807
Arinada
 
Join Date: Feb 23, 2012
Posts: 20
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Fuchsia tadi aku nanya temenku. katanya sih itu tempatnya rumah gitu, ga ada papannya juga. dia taunya juga dari mulut ke mulut. katanya ga besar, baru ada 4 bed. tapi pas kutanya treatmentnya sih kayanya sama dengan DK deh. maaf yak kurang jelas begini infonya, habis aku blm pernah totok di jalaprang juga, hehe.
Arinada is offline   Quote
Mar 29, 2012, 08:52 PM   #808
Fuchsia
Gold
 
Join Date: Mar 27, 2012
Location: Bandung
Posts: 67
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Hehehee ok Okee...tar ** tanya2 lsg Aja pas d daerh Jln jalaprangnya..btw thanx yaaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Fuchsia is offline   Quote
Mar 29, 2012, 11:10 PM   #809
sorichi23
Emerald
 
sorichi23's Avatar
 
Join Date: Feb 17, 2012
Location: Bandung
Posts: 751
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Aku kemarin br cobain totok di chi cuk tang hypersquare..Awalnya si mau refleksi tp pas liat ada juga jd skalian coba..namanya facial accupressure..30menit 20rb doang..lumayan enak lho..pas di titik2 muka yg pegel..bahunya jg di totok..next mau ambil 1jam ah hehe..oya yg di bdg klo kesini sy saranin sih jgn make up an..soalnya cm pake air dibersiin pertamanya..jd klo make up an krg brsih yg ada nti kesumbat kotorannya..

Sblmnya pernah coba ke everyday face msg..tp kurang puas..cm ky dipijit2 pelan..krg ditotoknya..so far lbh suka chi cuk tang..yah lumayan deh..sambil nunggu DK atau lelli dewi buka di bdg..*ngarep.com*
sorichi23 is offline   Quote
Mar 30, 2012, 12:29 AM   #810
shinclar
Gold
 
Join Date: Jan 21, 2012
Posts: 38
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

totok wajah / totok aura yg oke dan murah pastinya (hehehw) di daerah Bekasi dimana yaa?
shinclar is online now   Quote
Reply [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Salon/Spa] The Best Spa in Town? sweetpumpkin Absolute Grooming 1417 Today 12:01 AM
[Salon/Spa] Pengalaman Menyebalkan wi2 Hair Care 763 Yesterday 10:20 PM
[Salon/Spa] Standard Tip di Salon? moopiechan Hair Care 752 Jul 16, 2014 02:37 AM
[Salon/Spa] Itje Her Hanzky Hair Care 176 Jul 15, 2014 02:35 AM
Gathering - Kopi Darat di Itje Her Salon, Minggu, Agustus 24 2008 RitArif Gathering, Playdate & Activity Plans 345 Sep 16, 2008 11:03 AM