NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Sep 27, 2011, 10:08 AM   #2851
mawar17
 
Join Date: Jun 18, 2011
Location: Jakarta
Posts: 7
@enimawarni
Default Re: Investasi Emas

hi belinda..... aku pernah ditawarin untuk invest di axiomas, katanya MLM gitu, tp berhubung aku ga yakin jdnya aku ga joint...
skr aku lebih milih pengen invest emas batangan....
so.... untuk teman2 yg mau jual, boleh deh jual ke aku aja ya
mawar17 is offline   Quote
Sep 27, 2011, 10:20 AM   #2852
mawar17
 
Join Date: Jun 18, 2011
Location: Jakarta
Posts: 7
@enimawarni
Default Re: Investasi Emas

temans klo lagi ada yg berniat jual LM kbri aku ya...
aku lg pengen nabung via LM nih
mawar17 is offline   Quote
Sep 27, 2011, 11:56 AM   #2853
deriels
Quartz
 
deriels's Avatar
 
Join Date: Jun 20, 2011
Location: Tangerang
Posts: 281
Default Re: Investasi Emas

jiaaahhh.. susah bener ini mau beli lagi di harga turun gini..
apa ke pegadaian aja ya buka MULIA lagi... mereka pasti tetep buka kan walau gak ada stok gini...
deriels is offline   Quote
Sep 27, 2011, 02:39 PM   #2854
mcQueen17
 
Join Date: Aug 9, 2011
Posts: 142
Default Re: Investasi Emas

ladies... kenapa sih pada pilih LM ketimbang emas yg batangan lokal? kan kalo LM margin jual-belinya gede banget, kayak hari ini di web nya Logam mulia harga jual 515 dibelinya 465 ?
mcQueen17 is offline   Quote
Sep 27, 2011, 02:51 PM   #2855
sweetalice
Beryl
 
sweetalice's Avatar
 
Join Date: Aug 27, 2009
Location: wonderland
Posts: 2,454
Default Re: Investasi Emas

@mcqueen: itu kan kalo jual beli antam. kalo jual beli di toko emas marginnya gak segede itu. lagian kalo mau beli emas batangan lokal, dimana belinya?trus kalo jual cuma bisa di toko itu aja ya? gak kaya lm bisa dijual dimana aja. trus takut dikibulin yg dagang, kayak beli emas perhiasan, kan yg lokal gak ada standarnya *ini menurut gw ya*
sweetalice is offline   Quote
Sep 27, 2011, 06:20 PM   #2856
mcQueen17
 
Join Date: Aug 9, 2011
Posts: 142
Default Re: Investasi Emas

sweetalice : kalo ga salah pernah nanya di TE margin jual beli antam it sekitar 15rb an kalo lagi harga stabil.sementara emas lokal marginnya 2rb-5rb. kalo soal dikibulin sih dulu gw jg takut, tapi so far gampang2 aja jual emas ke TE lain pun mau nerima dg margin 2-3rb itu
mcQueen17 is offline   Quote
Sep 27, 2011, 07:20 PM   #2857
SisCa-Th
Quartz
 
Join Date: Jul 10, 2011
Location: Tang city
Posts: 454
Default Re: Investasi Emas

@ macqueen17 : emas batangan lokal itu yg bentuknya spt bongkahan gitu ato yg batangan USB yah ?? Rada2 bete nih dgn LM antam, klo harga emas dunia turun dia gak ikut turun tp klo harga emas dunia naik, antam ngikutin secepat kilat kmrn ini ditawarin sama TE batangan USB, googling USB itu pusatnya di surabaya trus harganya +17ribu dengan harga emas dunia...sptnya lbh fair yahh. repiuu dong yg pernah punya batangan USB.

*yg lagi cr inpo sebanyak2nya soal USB*
SisCa-Th is offline   Quote
Sep 27, 2011, 07:39 PM   #2858
CharMi
Beryl
 
CharMi's Avatar
 
Join Date: Nov 11, 2008
Location: jakarta-bekasi-depok-tangerang
Posts: 1,293
Default Re: Investasi Emas

SisCa-Th USB? baru denger
apa salah ketik UBS? kalo UBS perna denger sih, terus kalo ditoko2 emas gt sering liat poster2 produk perhiasan keluaran UBS ini. cuma aku belum pernah beli.

kalo ubs ada webnya http://www.ubsgold.com/
CharMi is offline   Quote
Sep 27, 2011, 07:48 PM   #2859
SisCa-Th
Quartz
 
Join Date: Jul 10, 2011
Location: Tang city
Posts: 454
Default Re: Investasi Emas

CharMi : iyaaa salah ketik yah aku...
SisCa-Th is offline   Quote
Sep 27, 2011, 08:05 PM   #2860
audranar0904
Platinum
 
audranar0904's Avatar
 
Join Date: May 5, 2009
Location: Jakarta,Indonesia
Posts: 123
Default Re: Investasi Emas

tapi emas batangan lokal ubs ini dijual dimana ya?kl mo jual susah ga?
audranar0904 is offline   Quote
Sep 27, 2011, 09:57 PM   #2861
sweetalice
Beryl
 
sweetalice's Avatar
 
Join Date: Aug 27, 2009
Location: wonderland
Posts: 2,454
Default Re: Investasi Emas

ubs gold itu yg dulu bintang iklannya agnes monica dan luna maya ya? dulu suka liat di majalah. kirain cuma jual emas perhiasan aja model goldmart. btw kalo lm ubs gold ini kemurniannya berapa % ya? kalo lm antam kan 24karat 99,9%
sweetalice is offline   Quote
Sep 27, 2011, 10:14 PM   #2862
CharMi
Beryl
 
CharMi's Avatar
 
Join Date: Nov 11, 2008
Location: jakarta-bekasi-depok-tangerang
Posts: 1,293
Default Re: Investasi Emas

iya ubs gold suka ada di majalah jg. Modelnya jg suka artis2 gt. Cm utk lm nya krg tau kadarnya brp
CharMi is offline   Quote
Sep 27, 2011, 11:16 PM   #2863
Joanne
Emerald
 
Joanne's Avatar
 
Join Date: Feb 6, 2009
Location: Surakarta
Posts: 700
Default Re: Investasi Emas

UBS batangan juga 99.9 waktu bulan july mau beli yg LM ada 1 toko di solo tawarin tuh yg UBS batangan...cuman aku masih ragu karna blm pernah tau, cuman aku tanya2 ke toko lain katanya harga jual nya kurang bagus karna belom gitu terkenal...dia certificatenya model kartu kecil
__________________
Destiny is not a matter of chance, it is a matter of choice ~ William Bryan
Joanne is offline   Quote
Sep 27, 2011, 11:25 PM   #2864
sweetalice
Beryl
 
sweetalice's Avatar
 
Join Date: Aug 27, 2009
Location: wonderland
Posts: 2,454
Default

@joanne: memang selisihnya berapa harga jualnya? 5050202050588258
sweetalice is offline   Quote
Sep 28, 2011, 10:27 AM   #2865
adylla
MarketPlaza Certified Seller
Topaz
 
adylla's Avatar
 
Join Date: Jul 11, 2010
Location: palangkaraya kalteng
Posts: 2,804
Default Re: Investasi Emas

waduh ini emas makin turun. rada bingung nih... skg LM antam @516 (100gram) aku beli di 540. nyesel deh beli di toko emas. mending beli nyicil di pegadaian aja .. kurang riset nih ah
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
adylla is offline   Quote
Reply Investasi Logam Mulia (Emas, Perak, dan Platina) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Investasi Apartment hotchocolate Money Talks $$ 1195 Yesterday 09:07 PM
Investasi Reksadana Hanzky Money Talks $$ 7385 Apr 19, 2014 09:49 PM
Emas putih PLG?? Aryanrod Accessories 110 Mar 21, 2014 04:24 PM