NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Mar 1, 2008, 12:36 AM   #31
dotti
Platinum
 
dotti's Avatar
 
Join Date: Dec 26, 2007
Location: jakarta
Posts: 235
Default Re: Keseleo, ketiklek

waduh cewe2 fd maen bola ama main basket juga ya dulunya?
tak disangka2..
heheh kalo gua pernah jatoh ni dr tangga, trus kata tukang urutnya itu mata kaki pindah,,
jadi pas jatoh ga berasa apa2, 2 jam kemudian kaki udah segede kaki gajah, tapi tetep ga berasa sakit,
gua sih ke tukang urut yg di mana ya namanya deket masjid cutmutia menteng sana tuh
kalipasir namanyaaa
jadi kalo arah masjid cut mutia mau arahya rada ke kanan mau ke cikini, ada gang kecil namanya jalan kali pasir
sama encek2 namanya cek aloy
ampuh abisssss2an
dateng2 ga pake a ga pake b cuma blg " tahan ya "
trus diurut sama dia gua cuma bisa mejerit sesaat
trus lgs dikasih kaya ramu2an alami dr apalah tauuuu
trus diperban gitu deh
seminggu kemudian udah bisa nari2 lagiii,,,
dotti is offline   Quote
Mar 2, 2008, 10:42 AM   #32
wulan
Editor - Fashionese Daily
Topaz
 
wulan's Avatar
 
Join Date: Jul 3, 2007
Location: the lair where too many souls dwell
Posts: 3,676
Default Re: Keseleo, ketiklek

kalo kecengklak sewaktu tinggal di negara yg tidak ada parem kocok, tukang urut, haji naim, apalagi mami yg panik. Diapain ya?
__________________
formerly uberboston
there's always someone smarter, richer and prettier than you. Chill out and take it easy. You ain't all that.
... and don't call any of us "Sis". I'm not your sister.
wulan is offline   Quote
Mar 3, 2008, 03:25 AM   #33
tinkerbell
Topaz
 
tinkerbell's Avatar
 
Join Date: Dec 4, 2007
Location: 12510
Posts: 2,892
Default Re: Keseleo, ketiklek

aduh katian kamu nak uber.. akyu turut sedih membayangkan kamu dingin kecengklak gitu, hiks.. mana ga bisa sendalan lagi yah krn dingin..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Brush udah dateng, tlg segera cek ke lapak brush
tinkerbell is offline   Quote
Mar 4, 2008, 12:46 AM   #34
wulan
Editor - Fashionese Daily
Topaz
 
wulan's Avatar
 
Join Date: Jul 3, 2007
Location: the lair where too many souls dwell
Posts: 3,676
Default Re: Keseleo, ketiklek

bok bok... ini gue dapet dari WebMD, dan actually works for me...

How is it treated?

In many cases you can first use the PRINCE approach to treat your ankle:
  • Protection. Use a protective brace, such as an air stirrup or another form of ankle support.
  • Rest. Use crutches until you can walk without pain.
  • Ice. For at least the first 24 to 72 hours or until the swelling goes down, apply an ice pack for 10 to 20 minutes every hour or two during the day. After 48 hours, you can take contrast baths, which alternate cold and warm water.
  • NSAIDs or acetaminophen. NSAIDs (such as Advil and Motrin) are medicines that reduce swelling and pain. Acetaminophen (such as Tylenol) reduces pain.
  • Compression. An elastic compression wrap, such as an ACE bandage, will help reduce swelling. You wear it for the first 24 to 36 hours. Compression wraps do not offer protection. So you also need a brace to protect your ankle if you try to put weight on it.
  • Elevation. Raise your ankle above the level of your heart for 2 to 3 hours a day if possible. This helps to reduce swelling and bruising.

taken from this:
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
formerly uberboston
there's always someone smarter, richer and prettier than you. Chill out and take it easy. You ain't all that.
... and don't call any of us "Sis". I'm not your sister.
wulan is offline   Quote
Mar 13, 2008, 07:13 PM   #35
pompidou
Topaz
 
pompidou's Avatar
 
Join Date: Jun 28, 2007
Location: Dakota, Singapore
Posts: 2,724
@wortje
Default Re: Keseleo, ketiklek

sekarang adek gue kena, dibawah dengkul gitu, ampe bengkak gara2 olahraga di sekolahnya.. sampe pulang sekolah mobilnya disetirin sama temen2nya..

any idea selain di urut diapain, kesian gue liat dia diurut sampe nangis, badan segede banteng gitu..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
FOR SALE : Mulberry Wallet BNIB, 1.8mio. Cheapest you can find! click
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pompidou is offline   Quote
Jan 13, 2010, 06:39 AM   #36
aurorajade
 
aurorajade's Avatar
 
Join Date: Dec 28, 2009
Location: mana aja boleh kakak...
Posts: 304
Default Re: Keseleo, ketiklek

aku kalo kecengklak/ketiklek kayaknya cuma satu deh obatnya, diurut.
aurorajade is offline   Quote
Jan 14, 2010, 03:10 PM   #37
daydreamcankill
Platinum
 
daydreamcankill's Avatar
 
Join Date: Jan 7, 2010
Location: Jakarta
Posts: 212
Default Re: Keseleo, ketiklek

aku sempet keseleo, jatoh dari ketinggian 1,5 m an gara2 mc donald..hahahahha...sampe sekarang kaki masih bermasalah..emang solusi paling tepat dan cepat ya diurut..kaki aku katanya ototnya jadi kaku gitu..kaya kebindel gt loh didalem..jadi sampe sekarang emang ga bisa jinjit gt..kalo aku sih biasanya di pakein flexal..kurang lebih cara kerja nya kaya counterpain..tapi kalo flexal bisa untuk ngelemesin otot2 yg tegang juga..
daydreamcankill is offline   Quote
Jan 14, 2010, 10:19 PM   #38
missmagenta
 
missmagenta's Avatar
 
Join Date: Jan 10, 2010
Posts: 52
Default Re: Keseleo, ketiklek

kalo di fisioterapi gimana? aku pernah tuh keplitek sampe gak bisa jalan, ke dokter disuruh fisioterapi, sekarang sembuh. tapi ya emang gampang keplitek lagi. kalo diurut suka takut serem sakitnya aja sih, cuma emg lebih cepet sembuhnya
missmagenta is offline   Quote
Jan 24, 2010, 01:49 AM   #39
gadisgeek
 
Join Date: May 9, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 27
Default Re: Keseleo, ketiklek

gabung yaa.. hehe

iya tuh setuju sama wulan, klo keseleo pertama kali memang didinginkan dulu, tujuannya untuk mengurangi bengkak dan sakitnya nantinya
sedangkan setelah hari ke-2 ato 3 baru dihangatkan.
klo baru aja keseleo setauku ga boleh langsung diurut, karena masih akut, baru kejadian.. salah2 malah tambah repot.

gw sendiri belum pernah diurut sih klo keseleo. biasanya dibiarin sembuh sendiri, paling dibantu kompres dan counterpain, dan biasanya sih manjur2 aja.. kecuali yang di pergelangan kaki kanan. Dulu wkt SMA pernah nyungsep di depan rumah (malu2in banget, udah mau berangkat sekolah, nyungsep, akhirnya ga jadi berangkat dan setengah digendong bokap masuk lagi -_-).
Sampe sekarang, sendinya terasa beda, kayak goyang gitu klo gw sedikit memutar tubuh ke belakang dengan kaki ngadep depan. Hmm susah jelasinnya musti dipraktekin
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Katanya klo udah pernah kepletek di tempat itu, bakal sering masalah di sendi yang sama
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Harusnya sih difisioterapi. Tapi dasar gwnya males jd ngga deh.. Padahal mak gw sendiri dokter rehab medik ahahahah.. Dia udah wanti2 terus, takutnya pas tua jadi sering ngilu. Tapi ya gimana ya, susah cari waktunya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


tapi ngomong2 soal urut2an.. hahaha ade gw tu sudah berpengalaman sama tukang urut berkali-kali
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Gara-garanya lutut dia sering 'geser' gitu sendinya. Ga sakit, cuma tiba2 ga bisa dilurusin ato ditekuk. Pertama kali kejadian dia dibawa ke rumah sakit dan dirontgen. Tapi ga ada apa2 di rontgen-nya, jadi bingung juga mo diapain. Akhirnya dibawa ke tukang urut, trus dengan sekali 'pletek', ade gw jerit sampe nangis, tapi abis itu beres, dan pulangnya dia langsung jalan2 ke pameran apaa gitu tanpa rasa sakit. Gila. Canggih. Sayang gw lupa dia ngurut di mana, ntar gw tanyain deh. Siapa tau yg di sini ada yang butuh
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Oh ya, lutut ade gw ini sering geser, curiganya karena ada bagian dalam persendian, namanya meniskus, yang robek. Seharusnya dioperasi, tapi karena ade gw masih takut dioperasi, jadi sementara belum dilakukan. Saranku klo ada yang punya gejala sama, lebih baik cek ke dokter ortopedi. Karena kalau ga ditangani secepatnya, takutnya yg tadinya ga sakit jadi sakit pas berat badan naik atau udah berumur nantinya, dan ga boleh olahraga macem2.. Biasanya terjadi pada orang yang flat-foot, yg telapak kakinya ga lengkung gitu.. Temen gw waktu itu ada yg begini dan sudah dioperasi, trus sekarang udah bebas olahraga macem2, asal jangan kelebihan berat badan ktnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
gadisgeek is offline   Quote
Mar 22, 2010, 07:37 PM   #40
vanilla_bean
 
Join Date: Jun 28, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 293
Default Re: Keseleo, ketiklek

teman2, ada recommend tukang urut cewe yang hebring buat ngebenerin salah urat ngga ya? gw waktu itu mo dicopet orang, tas gw ditarik orang naek motor. jadi lah gw ikut keseret n sejak saat itu (2 taon yg lalu) salah urat gw blom sembuh.

knp cari yg cewe, krn salah urat gw persis di paha atas/selangkangan n nyambung ke rahim. dulu banget pernah urut sama ibu2, rada mendingan, tp gw takut krn dia ngurut keras bgt n kl abis urut kepala pasti dipukul gitu (kyk dimantra2). sekarang si lg coba urut ke pasming, tp blum terlalu berasa efeknya. mau coba 2-3x lagi. kl blum sembuh jg mau coba yg laen lg.

ada rekomendasi? TIA
vanilla_bean is offline   Quote
Mar 22, 2010, 11:23 PM   #41
kluk2
Beryl
 
kluk2's Avatar
 
Join Date: Dec 25, 2009
Location: di mana saja
Posts: 1,407
Default Re: Keseleo, ketiklek

man temans..
gue kalo keplitek/keseleo..ga pernah diurut..gue pegi ke sinshe..namanya Sinshe Jacobus..di daerah Otista ..doi jg bisa dipanggil..
yg enak tuh..dese ga pernah pake urut2an..cuma dikompres aje trus digips dah tuh bagian yg keseleo..biasanya sih 3 hr an digipsnya..biasanya sih gue butuh 2x gips baru TEP MANTEPS dah..fee nya 150k/sekali gips..lumayan mehong..tp worth it lah drpd kudu cengar cengir di urut..
Moga Membantu..
kluk2 is offline   Quote
Aug 8, 2011, 01:13 PM   #42
summersnow
 
Join Date: Jun 26, 2011
Posts: 6
Default Re: Keseleo, ketiklek

Mungkin bisa coba ke fontana sports massage...waktu itu ada teman aku yg keseleo dan katanya sih sembuh...
summersnow is offline   Quote
Oct 13, 2011, 04:14 PM   #43
nike111
 
Join Date: Feb 28, 2011
Posts: 17
Default Re: Keseleo, ketiklek

summersnow, keren namanya,
fontana sports massage dimana ya?
nike111 is offline   Quote
Oct 13, 2011, 05:55 PM   #44
sweetalice
Beryl
 
sweetalice's Avatar
 
Join Date: Aug 27, 2009
Location: wonderland
Posts: 2,454
Default Re: Keseleo, ketiklek

gw pernah diurut ke haji naim di jln. mpr 3 dalam, yg sekitaran belakang steak abuba cipete. waktu itu diurutnya sama perempuan,katanya anaknya haji naim, gara-gara salah bantal leher gak bisa nengok udah diurut sama tk urut biasa gak sembuh2, sampe seminggu. sakit bgt. trus diurut deh,katanya otot/uratnya udah keras karena udah seminggu, pas diurut mak nyos tp habis itu bisa nengok-nengok lg.cuma 1x urut sembuh. trus sama anaknya haji naim itu dikasih kertas pantangan makan. tp gw gak lakuin sih pantangan makanya tp tetep sembuh . btw kalo mau kesana tanya tanya aja di sekitaran abuba steak jg orang udah pd tau rumahnya haji naim.
sweetalice is online now   Quote
Oct 13, 2011, 08:57 PM   #45
donamania
 
donamania's Avatar
 
Join Date: Oct 27, 2010
Location: yogyakarta
Posts: 620
Default Re: Keseleo, ketiklek

di urut pake analgesic di sekitar kaki gt kl q seh
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
donamania is offline   Quote
Reply Keseleo, ketiklek #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump