NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Feb 16, 2011, 09:19 PM   #16
kirana21
Mommies Daily Crew
Sapphire
 
kirana21's Avatar
 
Join Date: Mar 21, 2008
Location: Jakarta, Surabaya
Posts: 7,342
@@kirana21
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

putput, disini khusus ngomongin dokter anak ya..............
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kirana21 is offline   Quote
Feb 17, 2011, 10:48 AM   #17
putput
Platinum
 
Join Date: Jan 5, 2010
Location: Surabaya
Posts: 195
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Kirana21, maaf..

Dsa anakku Dr. Darto, prakteknya di jl nias dan darmo permai selatan, orgnya sabar dan biasanya ga pake antibiotik kalo ga perlu, jd cm diresepin doang, kalo ga perlu ga usah dipake..
putput is offline   Quote
Feb 24, 2011, 02:06 AM   #18
chubby_female
Quartz
 
Join Date: Apr 14, 2010
Location: surabaya
Posts: 425
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Dr Hartoyo di RS husada utama,jadwal prakteknya hari apa dan jam brp aja? bagi infonya ya...
chubby_female is online now   Quote
Feb 24, 2011, 08:34 AM   #19
kirana21
Mommies Daily Crew
Sapphire
 
kirana21's Avatar
 
Join Date: Mar 21, 2008
Location: Jakarta, Surabaya
Posts: 7,342
@@kirana21
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

chubby, telpon ke husada utamanya ga dikasi kah?
klo ga ada nomer RSnya bisa dr 108/yellow pages
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kirana21 is offline   Quote
Feb 24, 2011, 05:45 PM   #20
chubby_female
Quartz
 
Join Date: Apr 14, 2010
Location: surabaya
Posts: 425
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Iya kmrn mau tlpn ke RSnya,ga nyambung terus..sibuk terus. Tp td dah kesana,ternyata dokternya msh muda bgt ya...kirain dah 40 thn keatas. Br kali ini ketemu dokter santai,komunikatif ,ga gampang kasih obat. Biasanya selalu ke tmpt praktek dsa yg rame,antri,jadinya susah diajak ngobrol.
chubby_female is online now   Quote
Apr 21, 2011, 08:42 PM   #21
ceres
Quartz
 
ceres's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2008
Location: sby, jkt
Posts: 495
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Beberapa hari yg lalu pas Safira sakit gw bawa ke DSA cewek di daerah bendul merisi 141. Kalo ga salah namanya Dr enny prakteknya di apotik diponegoro-bendul merisi dan siloam.
Biasanya Safira pake dr Rizal altway, nah kemarin pas gw main ke tempat praktek pakde (sebelah2an ma DSA).

DSA ini berpendapat klo anak yg sehat harus banyak minum susu dan menurut dia air dan makan ga penting. Air dibutuhkan cuma untuk minum obat dan makan sebenarnya cuma proses belajar sampe anak 3 tahun ..doenggg.

Muka gw mungkin kayak org bego pas dia ngomong gitu..abis dia lgs nyambung "Wah ibu ini gimana sih..itu doktrin org jaman dulu hrs banyak minum air. Semua nutrisi didapat dr susu. Gak penting susunya merk apa"
Dan gw kluar dr ruang praktek dg resep AB krn menurutnya anak gw gangguan pencernaan. Tp ga gw minumin..Safira emang panas 2 hari tp sebelumnya dia bis nyemplung di kolam dan ga mau tidur seharian.
GW ga akan balik ke dsa itu deh
ceres is offline   Quote
Apr 21, 2011, 11:34 PM   #22
kirana21
Mommies Daily Crew
Sapphire
 
kirana21's Avatar
 
Join Date: Mar 21, 2008
Location: Jakarta, Surabaya
Posts: 7,342
@@kirana21
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

LOL good thing you did you homework ya
sumpah PR banget dah klo ketemu dokter kayak gitu.
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kirana21 is offline   Quote
Jun 7, 2011, 01:12 PM   #23
Cibs
Moderator
Beryl
 
Cibs's Avatar
 
Join Date: Oct 18, 2009
Location: Kota Legenda, Bekasi
Posts: 1,433
@citraprasetyo
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

huahaha.. mbak kir, jauh2 deh di semarang, ternyata dr anaknya sama DSA varo juga dr. ira. Dulu pertama kali abis lahiran, dokternya varo dr rs. putri bkn dr. ira. lupa gue namanya, gue sakit ati banget ma tu dokter. mahal gila tapi ga ngapa2in.

*curhat dikit* Abs keluar si varo tuh kena kuning. nambah 3 hari lah di putri, trus nambah 2 jt. 700rb buat dokter yang ga pernah ketemu muka sama gue. cuma konsultasi 1x dan itu pun via telpon. parah ga tuh? akhirnya gue langsung pindah ke dr. ira dan merasa cucok banget.
__________________
Ladies,
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Cibs is offline   Quote
Jul 17, 2011, 09:24 PM   #24
ceres
Quartz
 
ceres's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2008
Location: sby, jkt
Posts: 495
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Gw ke dsa baru lg,he he bukannya tukang ganti dsa lho soale gw pindah rmh jadi cari yg agak deket ma rmh.
2 minggu lalu,safira batuk dan ga sembuh-sembuh akhirnya gw bawa ke mitra keluarga waru gw coba dr fauzin (atas rekomendasi temen gw).
Dokternya enak,asik,komunikatif karena gw agak bawel yaa..ternyata batuknya safira krn alergi.
Sekedar info periksa di mitra kena 95rb (awalnya gw pikir bakalan cepek ke atas) .biasanya gw di citra gading-dr rizal altway 100rb.
ceres is offline   Quote
Aug 12, 2011, 11:12 AM   #25
mommyboo
Platinum
 
Join Date: Aug 12, 2011
Location: surabaya
Posts: 107
@@ayu888
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

klo anakku di dokter gede, prakteknya di diponegoro (satu klinik ama dr amang spog), di husada utama, siloam, so far oke, dan beliau jg ga prnh kasi antibiotik, dukung asi juga,,
mommyboo is offline   Quote
Jan 25, 2012, 01:14 PM   #26
hayusa
Quartz
 
hayusa's Avatar
 
Join Date: Dec 16, 2011
Location: surabaya
Posts: 370
@hayusa
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Mom mau nanya nih...dr hartoyo emang praktek di husada utama aja kah???soalnya rencana mau pindah dr...dr gw ga pro asi n ga komunikatif...
hayusa is offline   Quote
Mar 7, 2012, 01:56 PM   #27
adekrestie
 
Join Date: Mar 3, 2012
Posts: 5
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Quote:
Originally Posted by ceres View Post
Beberapa hari yg lalu pas Safira sakit gw bawa ke DSA cewek di daerah bendul merisi 141. Kalo ga salah namanya Dr enny prakteknya di apotik diponegoro-bendul merisi dan siloam.
Biasanya Safira pake dr Rizal altway, nah kemarin pas gw main ke tempat praktek pakde (sebelah2an ma DSA).

DSA ini berpendapat klo anak yg sehat harus banyak minum susu dan menurut dia air dan makan ga penting. Air dibutuhkan cuma untuk minum obat dan makan sebenarnya cuma proses belajar sampe anak 3 tahun ..doenggg.

Muka gw mungkin kayak org bego pas dia ngomong gitu..abis dia lgs nyambung "Wah ibu ini gimana sih..itu doktrin org jaman dulu hrs banyak minum air. Semua nutrisi didapat dr susu. Gak penting susunya merk apa"
Dan gw kluar dr ruang praktek dg resep AB krn menurutnya anak gw gangguan pencernaan. Tp ga gw minumin..Safira emang panas 2 hari tp sebelumnya dia bis nyemplung di kolam dan ga mau tidur seharian.
GW ga akan balik ke dsa itu deh

hmm,, mommy ceres, kok pendapatnya dr.enny beda dgn info yg saya dpt ya. mnurut DSA yg pernah jelasin ke saya, sbnrnya, yg dibutuhkan bayi itu ya ASI, itupun sampe usia 6 bln. selebihnya, diganti makanan pengganti asi. yg dibutuhkan itu ya nutrisi yg ada di dlm susu bayi. bukan susunya.. jd klo makanan yg diberikan kpd bayi tersebut sudah mengandung nutrisi yg dibutuhkan, ya ga perlu susu sudah sy krosek di paediatric book (judulnya lupa ). dan smua buku ga ada yg mencantumkan susu sebagai makanan pokok bayi. makanan tambahan pun ngga. mari kita kroscek ke DSA lain sy juga penasaran
adekrestie is offline   Quote
Mar 18, 2012, 11:32 PM   #28
4nggr4eni
Quartz
 
4nggr4eni's Avatar
 
Join Date: Mar 14, 2012
Location: Surabaya
Posts: 331
@Anggraeni_wahyu
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Hayusa : dr. Hartoyo praktek rumahnya di perum taman pondok jati blok A, taman sidoarjo.. Disitu dia praktek pagi jam 6 and jam 7malem aja... Trus praktek lagi di RSAB Kirana, sepanjang.. Cuman jam praktek yg di RSAB kirana gak ngerti...

Mmm.. Kalo sebagian mommies disini cocok, justru kebalikannya.. Anakku yg pertama pake dia.. Pernah gatel2 di kulit n gk kunjung sembuh... Waktu aku bawa ke sana diagnosa dokter krn alergi.. Dikasihlah obat anti alergi yg harus rutin intake sebulannnn.. Gilaaa.. Dan after seminggu konsumsi, si gatel2 malah makin parah.. Aku konsul lagi donggg.. Sama dia diresepin antibiotik.. Ehhh obat abis si gatel jga masi betahh..

Akhirnya waktu liburan ke mlg aku coba konsul sama dokter yg nangani anakku lahir.. U know whattt?? Anak aku cuman kudisannnn.. Mungkin ketularan temen di sekolah ato krn aer.. Krn dia full day school n les renang jugaaa.. Pas aku kasi tau obat yg didapet yaitu antibiotik n anti alergi bwt sebulan yg consume orally dr si dr hartoyo, dsa anakku yg lama cuman mendelik dan bilang 'ya gak bakal sembuhhh mau diminum 2bln sekalian ato mau ditambahin antibiotik juga..kan jelas sekali gejalanya bukan alergi..' .. Shock dehhhhh... Ternyata anakku salah consume obatttt..

Pulang dari dsa lama cuman diresepin salep oles buat gatelnya.. Voilaaa.... 3hari disalepin tuh gatell menghilangg..
4nggr4eni is offline   Quote
Mar 27, 2012, 10:55 AM   #29
ceres
Quartz
 
ceres's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2008
Location: sby, jkt
Posts: 495
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

Quote:
Originally Posted by adekrestie View Post
hmm,, mommy ceres, kok pendapatnya dr.enny beda dgn info yg saya dpt ya. mnurut DSA yg pernah jelasin ke saya, sbnrnya, yg dibutuhkan bayi itu ya ASI, itupun sampe usia 6 bln. selebihnya, diganti makanan pengganti asi. yg dibutuhkan itu ya nutrisi yg ada di dlm susu bayi. bukan susunya.. jd klo makanan yg diberikan kpd bayi tersebut sudah mengandung nutrisi yg dibutuhkan, ya ga perlu susu sudah sy krosek di paediatric book (judulnya lupa ). dan smua buku ga ada yg mencantumkan susu sebagai makanan pokok bayi. makanan tambahan pun ngga. mari kita kroscek ke DSA lain sy juga penasaran
he he..nah itu mom..jadi PR buat kita ketemu dsa kayak dr Enny.

O iya..kemarin gw bawa safira ke prof Dr. Ariyanto di Kimia Farma Kapuas ..beliau dr spesialis anak, konsultan alergi imunologi..kebetulan safira ada alergi dan terakhir-terkhir ini makin sering bentolan.
Pas ke sana langsung ditest alergi,,kurang ngerti nahasa kedokteran..kira-kira dg 10 allergen..biaya 450rb. 3 minggu lagi disuruh balik lagi tapi gw gak tega ngliat safira dicublesin
ceres is offline   Quote
Sep 17, 2012, 01:05 PM   #30
bundafia
 
Join Date: Sep 17, 2012
Posts: 1
Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

momiess..

anakq ntar lagi usia 2 thn mw imunisasi influenza.. tlg info dunkz DSA yang oke di surabaya buat imun..oke juga harganya ya.. ** blank sama sekali disini kl ttg DSA.. baru pindah ke sini soale.. Tq ya moms...
bundafia is offline   Quote
Reply DSA/Pediatrician di Surabaya #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump