NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Nov 25, 2010, 02:45 PM   #1
dina_nita
Beryl
 
dina_nita's Avatar
 
Join Date: Nov 24, 2008
Location: www.ou-lala.com
Posts: 2,388
@dina_sindhu / shop_OU
Thumbs up DSOG/Obgyn di Bandung

belum ada direktori obgyn di bdg ni.. permisi.. eike gunting pita dulu...

high recommend: dr. Tarmin Soetandi
prakteknya di apotik REVITA jl. Cihampelas (rumahnya dia juga disitu)

orgnya kalem, very easy going and menomer satu-kan lahiran normal. prakreknya setiap hari (kec sabtu - minggu) mulai jam 5 sore.. gw saranin kl mau daftar jam 10 pagi teng biar dpt nomer kecil. gw pernah ngantri baru jam 11 mlm diperiksa sangking penuhnya

yang lain? yuk saling berbagi info
__________________
VISIT: Abil's Children Wear at FB
follow @abilskids
dina_nita is offline   Quote
Dec 5, 2010, 02:03 PM   #2
ikamilia
Beryl
 
ikamilia's Avatar
 
Join Date: May 7, 2010
Location: bandung
Posts: 1,139
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

Hi! Gw lagi mencari cari yang pas ni! Kmaren sempet ke dr.djoko soemitro di kimia farma buah batu tapi ternyata pas kontrol pertama cuma usg luar bukan yang vaginal jadinya ya ga keliatan apa2 deh. Besok mau coba dr.kinky yang di limijati. Mudah2an dokternya enak dan gw dapet kejelasan soal kehamilan ini!
ikamilia is offline   Quote
Dec 8, 2010, 10:14 AM   #3
hairpins
Beryl
 
hairpins's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2008
Location: Indonesia
Posts: 1,329
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

kalo untuk program hamil, dokter mana yg bagus ya? ada rekomendasi?
hairpins is offline   Quote
Dec 30, 2010, 09:05 PM   #4
wulandolly
Emerald
 
Join Date: Jan 25, 2008
Location: bandung
Posts: 987
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

haiii baru tau ada thread ini. kalo aku kebetulan pake dr. Tono Djuwantono di rs.limijati. So far cocok banget, dokternya enak kalau diajak ngobrol. Hairpins, dr. Tono juga spesialisasinya obgyn fertilitas, jadi dia biasa ngadepin pasien2 yang kesulitan punya keturunan.
__________________
People only believe what they want to believe
wulandolly is offline   Quote
Jan 5, 2011, 10:40 AM   #5
dina_nita
Beryl
 
dina_nita's Avatar
 
Join Date: Nov 24, 2008
Location: www.ou-lala.com
Posts: 2,388
@dina_sindhu / shop_OU
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

@ika kinky bagus juga kok... Dia pro normal sekali orgnya juga nyantai...

Last edited by dina_nita; Jan 5, 2011 at 10:47 AM.
dina_nita is offline   Quote
Jan 8, 2011, 01:03 PM   #6
Anandari
 
Join Date: Jan 4, 2011
Posts: 2
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

Tahun 2007 sy lahiran sm dr.Udin Sabarudin. Prakteknya di RS tedja & Apotik Palasari. orgnya nyantei bgt, menenangkan kekhawatiran bumil. Sangat pro lahiran normal. Dia crt, klo bayinya sungsang selama kaki yg di bawah (bukan pantat) dia berani utk lahiran normal. Begitu pun klo bayi terlilit tali pusat. Skr bnyk dokter2 yg lsg caesar klo tau bayinya kelilit tali pusat.
Anandari is offline   Quote
Jan 8, 2011, 03:54 PM   #7
Moniccha's
Beryl
 
Moniccha's's Avatar
 
Join Date: Nov 20, 2008
Location: Bandung - Indonesia
Posts: 1,022
@Icha_moniccha
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

dulu gw pernah mo program hamil ke dr.winarno yg dkt astana anyar klo ga salah..tp kynya gw lom jodoh tuh, skrg masi nyari2 dokter yg bgs bwt prog kehamilan gw
Moniccha's is offline   Quote
Jan 9, 2011, 10:47 AM   #8
cozy
Emerald
 
cozy's Avatar
 
Join Date: Sep 21, 2007
Location: Indonesia
Posts: 526
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

wulandolly dokter tono jg praktek di limiyati? saya taunya hermina...cmiiw

btw, klo misalnya dokter ga praktek di limiyati, bisa ga ya kita minta melahirkan di sana?

hairpins & moniccha klo mo program hamil, bole dicoba dokter tono, sepertinya oke...uda 2 temen 'berhasil' ma dia
cozy is offline   Quote
Jan 10, 2011, 01:53 PM   #9
Moniccha's
Beryl
 
Moniccha's's Avatar
 
Join Date: Nov 20, 2008
Location: Bandung - Indonesia
Posts: 1,022
@Icha_moniccha
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

cozy benarkahh....??? duh berasa ada angin segar nih ditengah my desperado...thanks ya say infona
btw mahal ga sih konsul ma dia? trus prakteknya hari apa aja ya d rs.limijati...eh dmn sih rs ini?
Moniccha's is offline   Quote
Jan 11, 2011, 12:45 PM   #10
hairpins
Beryl
 
hairpins's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2008
Location: Indonesia
Posts: 1,329
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

wulandolly iyah gw jg ke dr. tono sih. Cuma kadang pengen cari 2nd opinion ke dokter lain. hehe.. km program jg? udh brp lama? udh berhasil kah?

cozy dr. tono udh pindah ke limijati skrg. iyah denger2 bnyk yg berhasil yah ama dia, termasuk sodara gw jg. hehe.. moga2 gw jg bisa hasil di dia yah.

moniccha prakteknya hari senin, rabu, jumat dr j 4-7. sabtu pagi j9an gitu deh. sekali konsul 200rb. rs limijati di riau say, deket2 FO the secret sana...
hairpins is offline   Quote
Jan 11, 2011, 12:57 PM   #11
aiyarahadi
Emerald
 
aiyarahadi's Avatar
 
Join Date: Oct 3, 2007
Location: between bsd and bandung
Posts: 820
@aiyarahadi
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

gw juga konsul ke dr. Tono, so far sih bagus, cuman gw ga rajin aja konsulnya hehehe....tapi gw ke klinik buat fertilitas di RSHS, kayaknya sih praktek dari senin-jum'at pagi2
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
aiyarahadi is offline   Quote
Jan 11, 2011, 01:30 PM   #12
hairpins
Beryl
 
hairpins's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2008
Location: Indonesia
Posts: 1,329
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

aiyarahadi oh dr tono praktek di rshs jg? waktu tanya susternya katanya cuma praktek di limijati aja. di rshs sama 200rb kah konsulnya?
hm.. iya dr tono nyantai bgt yah orgnya. ga suruh2 kpn hrs datang cek gitu.. hrs inisiatif sendiri gitu..
hairpins is offline   Quote
Jan 11, 2011, 03:50 PM   #13
wulandolly
Emerald
 
Join Date: Jan 25, 2008
Location: bandung
Posts: 987
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

cozy dokter Tono udah pindah, dr rs hermina ke rs limijati, say. hihi.
hairpins aku program juga, alhamdulillah sekitar 2-3 bulanan rutin kontrol ke dr. Tono, akhirnya berhasil.
moniccha dr. Tono kayanya sih cuma praktek di rs limijati, tiap senin rabu jumat jam 16.00-19.00, kalo sabtu dari jam 09.00-11.00. rs.limijati di jalan riau, depan FO Sahara.

Pengalamanku sama dr. Tono, beberapa temen juga kesini, trus alhamdulillah mereka juga akhirnya berhasil. Mereka2 juga sih yang ngerekomendasiin ke aku. Emang agak mahal ya, Rp 200rb sekali konsul, cuma menurut aku dokternya helpful banget, kalo ngomong nadanya enak ngga menghakimi. Kebetulan aku ada miom, dan udah berkali2 ke dokter, cuma dr. Tono yang peduli dengerin curhatan aku soal miom. Syukur alhamdulillah akhirnya berhasil, jd walopun udah jadi, aku ngga pindah dokter. Udah enak sama yang ini.
__________________
People only believe what they want to believe
wulandolly is offline   Quote
Jan 11, 2011, 05:16 PM   #14
hairpins
Beryl
 
hairpins's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2008
Location: Indonesia
Posts: 1,329
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

wulandolly waaahhh.. jd semangat nih gw.. hehe... dikasi penyubur dan dijadwal gitu yah bu? gw lom sampe tahap itu sih.. msh kekeh disuruh olahraga yg rajin.. hehehe...
btw, selamat ya bu.. semoga lancar sampe melahirkan..
hairpins is offline   Quote
Jan 11, 2011, 05:31 PM   #15
wulandolly
Emerald
 
Join Date: Jan 25, 2008
Location: bandung
Posts: 987
Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

hairpins semangat!! iya aku dikasih penyubur, abis itu disuruh berhubungan tiga hari berturut2 aja gtu *maaf* *jadimalu* trus alhamdulillah jadi. Temenku kayanya sama ma kamu, dikasih penyubur ma disuruh olahraga, tapi ga dijadwal berhubungan katanya bebas aja. alhamdulillah sebulan doang kalo temenku katanya langsung berhasil.
Semoga kamu segera berhasil ya bu, amiiinnn...
anyway makasih ya doanyaaaa :*
__________________
People only believe what they want to believe
wulandolly is offline   Quote
Reply DSOG/Obgyn di Bandung #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump