NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Oct 13, 2010, 09:23 PM   #31
mimyjempolan
Emerald
 
mimyjempolan's Avatar
 
Join Date: Oct 8, 2009
Location: Depok, Indonesia
Posts: 650
@eharry
Default Re: ITC Cempaka Mas

weeq..toos..aku suka beli bahan batik di Karyo adi trus jahit ditempat langganan..yang harga 90 ribu bahan batik Doby kalau sudah dijahit cantik deh..

joey lantai 3, naik lift dari basement yg ada pizza hut nya trus pas sampai lantai 3 langsung lantai nya batik2 gituh.
mimyjempolan is offline   Quote
Oct 14, 2010, 12:08 AM   #32
weeq
Emerald
 
Join Date: Sep 8, 2009
Location: jakarta
Posts: 588
Default Re: ITC Cempaka Mas

Joey, pokoknya karyo ade tuh selalu rame deh tokonya. Pada lesehan gt, penjualnya baek2..
weeq is online now   Quote
Oct 14, 2010, 03:04 AM   #33
bubblyblue
Platinum
 
bubblyblue's Avatar
 
Join Date: Apr 25, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 102
@amel_says
Default Re: ITC Cempaka Mas

ITC Cemas.. Tempat gw hunting kemeja2 n rok waktu jaman kuliah n koas. Soalnya murah, jadi bisa beli banyak, hehe..
Toko2 yg di lantai 3 bajunya lucu2, trus di lantai dasar suka banyak yg jual asesoris2. Ah.. jadi kangen Jakarta
bubblyblue is offline   Quote
Oct 15, 2010, 01:46 PM   #34
piou
 
piou's Avatar
 
Join Date: Oct 1, 2010
Posts: 7
Default Re: ITC Cempaka Mas

sama banget, biarpun yah paling ngga sebulan 2x kemari, teteppp ajah gue gag pnah hapal spot" nya dimana, dah gitu pintu keluarnya, pasti slalu tny security dulu hahahahahaha, tp di sini enaknya semuanya ada, hrg juga gag mahal" banget lah, affordable..
piou is offline   Quote
Oct 15, 2010, 11:05 PM   #35
ningnung
 
ningnung's Avatar
 
Join Date: Jul 22, 2010
Location: Big Jak
Posts: 711
Default Re: ITC Cempaka Mas

joey, jait kebaya di cemas yang bagus dimana? aku taunya berkat kebaya by devina shanti, tapi maharani amat jadi gak jadi
ningnung is offline   Quote
Oct 15, 2010, 11:37 PM   #36
Dyadevryn
Quartz
 
Dyadevryn's Avatar
 
Join Date: May 11, 2010
Location: Indonesia
Posts: 323
Default Re: ITC Cempaka Mas

Ini ada tret baruu..pada ngomongin Kiku jadi pengen ke cemas, *siap2 dompet n celengan ayam buat dikuras*
Dyadevryn is offline   Quote
Oct 16, 2010, 07:09 AM   #37
weeq
Emerald
 
Join Date: Sep 8, 2009
Location: jakarta
Posts: 588
Default Re: ITC Cempaka Mas

Ningnung, jait kebaya di pasar sunan giri aja, kl berkat mahal, paling di sana beli bahan kebaya aja.
KiKu dmn ya? Di cemas suka bingung gt...
weeq is online now   Quote
Oct 16, 2010, 01:12 PM   #38
azrita
Emerald
 
azrita's Avatar
 
Join Date: Mar 30, 2008
Location: www.momizicakes.com
Posts: 708
Default Re: ITC Cempaka Mas

ningnung, kalo di cemas gw suka jait di kezia sonya. sebelahan kan sama berkat kebaya..
gw udh cocok disitu coz bustie nya enak dipake. Kalo gak salah 400rb d cmiiw
azrita is offline   Quote
Oct 16, 2010, 08:34 PM   #39
ningnung
 
ningnung's Avatar
 
Join Date: Jul 22, 2010
Location: Big Jak
Posts: 711
Default Re: ITC Cempaka Mas

weeq, yoi emang di sunan giri banyak pilihan dan murce, tp suka males masuk pasarnya sih ya kalo bahan kebaya aku paling di sabatini.
KiKu itu dari tempat makanan2 KFC, McD, AW (pintu tengah), di depannya ada eskalator, naek aja sampe lante 2, dia pass di sebelah kanan eskalator.

azrita, 400rb jait aja ato udah plus bustier? dapet payet ga harga segitu?
ningnung is offline   Quote
Oct 16, 2010, 10:17 PM   #40
weeq
Emerald
 
Join Date: Sep 8, 2009
Location: jakarta
Posts: 588
Default Re: ITC Cempaka Mas

Ningnung, hahaha..gw malah pertama kali skeptis gt pas di kasih tau jait kebaya di pasar...
Ooo...berarti KiKu di tengah2 ya? Baiklah, kl ke cemas mampir akh... Tenkyu...
weeq is online now   Quote
Oct 17, 2010, 10:53 AM   #41
azrita
Emerald
 
azrita's Avatar
 
Join Date: Mar 30, 2008
Location: www.momizicakes.com
Posts: 708
Default Re: ITC Cempaka Mas

ningnung, kalo gak salah ongkos jait kebaya 200rb, jait bustie 200rb-250rb. kalo deal sama tante sonya nya biasanya suka lebih murah dibanding sama anaknya yg cowo.
tak termasuk payet...
azrita is offline   Quote
Oct 18, 2010, 02:07 PM   #42
sweetalice
Beryl
 
sweetalice's Avatar
 
Join Date: Aug 27, 2009
Location: wonderland
Posts: 2,454
Default Re: ITC Cempaka Mas

udah lama gak ke cempaka mas, jauh...tapi kalo kesana pasti puas, barangnya murah-murah banget & banyak pilihan
sweetalice is offline   Quote
Oct 18, 2010, 02:33 PM   #43
ningnung
 
ningnung's Avatar
 
Join Date: Jul 22, 2010
Location: Big Jak
Posts: 711
Default Re: ITC Cempaka Mas

azrita, mmm lumayan sih harganya ya. kemarin pas beli di sabatini juga ditawarin jait di sana sekalian, cuman karena udah dapet penjait yang sreg di hati jadinya ga jait di sana.
ningnung is offline   Quote
Oct 18, 2010, 02:47 PM   #44
Hanzky
CEO Female Daily Network
Topaz
 
Hanzky's Avatar
 
Join Date: May 26, 2007
Location: Jakarta, ID
Posts: 3,422
@hanzkyy
Default Re: ITC Cempaka Mas

Hari Sabtu kemaren baru ke Cempaka Mas nih gue. Waktu tinggal di Cempaka Putih sih bisa sering banget kesana..sekarang udah jarang. Kemaren kesana khusus untuk nyari kacamata suami gue. Banyak banget disana toko kacamata soalnya. Trus pas nunggu kacamatanya jadi sempet liat-liat bahan deh..cuma beli yang bahan chiffon 10 ribuan per meter sih

lita elo udah mayor yaa di cempaka mas?
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
| Instagram:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Hanzky is offline   Quote
Oct 18, 2010, 03:56 PM   #45
joey
Beryl
 
joey's Avatar
 
Join Date: Jan 18, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,030
Default Re: ITC Cempaka Mas

ningnung maap baru dibales gw biasanya jait di berkat kebaya itu.. trakhir ksana pas bulan puasa, amit amiiiittt harganya naik banyak bgtt.. gw punya bbrp kebaya yg jait disana, awal2 jait harganya masih terjangkau lah.. udah gitu ngga pelit payet. payetnya banyak dan tebel2 gitu (duh pada ngerti gak yah).. dulu2 gw jait 800k udh include bustier (yang sangat mantap membentuk bodi serta menyembunyikan lemak ) + payet di dada&tangan. trus perlahan2 naik.. dan skrg jait kebaya+bustier+payet di dada&tangan udah kena 2jt-an.. harga jait bustiernya aja udh 500k

emak gw jait kebaya buat resepsi nikah gw disana, jait kebaya only plus payet (banyak sih payetnya) kena 1.2jt... that's it dehh! mendingan ke QZM... hihihi

eniwei, azrita gw pernah tanya ke kezia sonya, klojait kebaya plus payet&bordir kenanya juta-jutaan juga. akhirnya balik2 juga deh ke berkat

temen gw langganan jait di ferry tailor, di lt 5 juga. harganya mahal juga sih, tp ngga semahal berkat. kmrn temen gw jait dress gitu, bagus cuttingnya n jaitannya jg rapi. boleh nih buat referensi
__________________
the number one cause of divorce is marriage!
joey is offline   Quote
Reply ITC Cempaka Mas #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump