NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Sep 4, 2010, 10:08 PM   #511
carla
Emerald
 
carla's Avatar
 
Join Date: Jan 26, 2010
Location: jakarta
Posts: 540
@https://twitter.com/uchiiie
Default Re: Natasha

Della,aku bantu jawab ya.

Proses chempeel itu awalnya dibersihin dulu, terus kaya difacial.. Komedo smuanya dibersihin.. Baru nanti di chempeel sm dokternya. Setelah itu dikasih cream iritasi,baru deh boleh pulang.

Kayanya sekitar 1jam lebih ya,soalnya lama di waktu pendinginan abis di chempeel. Kan di diemin sambil dikipas anginin kira2 10menit atau dikompres airkapas gitu. Biar ga terasa perih.
carla is offline   Quote
Sep 4, 2010, 11:09 PM   #512
Tulip
Emerald
 
Join Date: Sep 1, 2009
Location: Malang
Posts: 818
Default Re: Natasha

hi...
numpang lewat sekalian nanya2 y.. kl natasha sm erha lbh bagus mana?? err..depend ke orangny kali y, tp mungkin aja yg pernah pke dua2ny n bs bantu aku buat bandingin?? mana yg lbh doyan nyuruh perawatan ini itu (paling maless soalny suruh facial kek,peeling kek,,dll).
thanx ya..
Tulip is offline   Quote
Sep 7, 2010, 05:48 PM   #513
thia_zone
 
thia_zone's Avatar
 
Join Date: Jun 11, 2010
Location: palembang, Indonesia
Posts: 153
@thia_zone
Default Re: Natasha

si chempeel itu hampir2 sama kaya'facial prosesnya, pake acara ekstraksi komedo juga ..yg bedain ada tambahan proses oles2 bahan chem peelnya trus didiemin bentar (sekitar 5-10 menitan kalo gk salah..)

hihihi gk jelas juga prosesnya, gara2 mata ditutupin n aku gk sempet lirik2...
thia_zone is offline   Quote
Sep 8, 2010, 10:26 PM   #514
deasyceline
Beryl
 
deasyceline's Avatar
 
Join Date: Mar 13, 2010
Location: cat world
Posts: 1,118
Default Re: Natasha

@tulip
kalo di erha konsultasi bayar 150,kalo natasha gratis bok..
Dari ekonomi di aku bgus natasha wk..wk..
Waktu kakak iparku mau memutihkan dia suntik vit c di erha 1 paket gk ngefek tp di natasha dia suntik vit c ma pemutih(ntah apa tathionil ato heel) 3x putih merata.Di aku gak tau gk pernah coba.Soalnya kulit da putih dan normal
deasyceline is offline   Quote
Sep 10, 2010, 02:33 PM   #515
merryn_pipi
Platinum
 
merryn_pipi's Avatar
 
Join Date: Feb 6, 2010
Location: Jakarta
Posts: 212
@merrynta
Default Re: Natasha

Quote:
@tulip
kalo di erha konsultasi bayar 150,kalo natasha gratis bok..
Dari ekonomi di aku bgus natasha wk..wk..
Waktu kakak iparku mau memutihkan dia suntik vit c di erha 1 paket gk ngefek tp di natasha dia suntik vit c ma pemutih(ntah apa tathionil ato heel) 3x putih merata.Di aku gak tau gk pernah coba.Soalnya kulit da putih dan normal
@deasy klo suntik putihnya itu minta kedokternya gt ya? abis suntik klo ga suntik lg balik ga warna kulitnya?
merryn_pipi is offline   Quote
Sep 10, 2010, 03:56 PM   #516
kawaii_corner
 
kawaii_corner's Avatar
 
Join Date: Sep 9, 2010
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 43
Default Re: Natasha

ikutan sharing..dlu pernah pake natasha 2 taon gara2 dedek n mom pake. awal2 sih muka jadi kinclong ( secara lgs konsul sama dr. freddynya^^ ). trus wktu balik ke jakarta, konsul di ta. nah mulai ga bener..gara2 tiap mo facial ga diblehin ma dokternya. katanya mesti chemical peeling. trakhir malah kudu di mezzo. skitnya minta ampun..mana bayarannya 500rbu T___T. bis di mezzo memang muka rada cerahan dikit tapi ga lama..bis tu malah tambah parah..muka jadi ga mulus gara2 bekas suntikan, n tambah kusam T___T. terakhir baru tau klo minimal chemical peeling dokternya dapet persenan. kapokk..skrng pake skincare biasa. malah mukanya lebih bagus. ga ada masalah sama sekali. cuma tergantung orngnya juga. adikku ga ada maslah apa2 sih di natasha
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kawaii_corner is offline   Quote
Sep 10, 2010, 05:01 PM   #517
anjani
Beryl
 
Join Date: Dec 28, 2008
Location: Bogor Indonesia
Posts: 1,207
Default Re: Natasha

tulip,
kbetulan ** perna coba 2-2nya.dulu jaman kul ** rajin bgt pk natasha, dr facial smp chempeel rutin d 1 bln sekali bahkan kdg 2x sebulan. baik2 aja si, cuma begitu da krj d jkt ko lama2 jd ga mempan..akhirnya coba k erha deh.
natasha plusnya krn : lebi murah konsul gratis, klo hri minggu tetap buka
minusnya krn : kayanya cuma cocok bwt kulit yg dasarnya ga terlalu bermasalah krn emang formulanya mnurutku mild bgt, rasanya produknya krg variatif..buktinya dr jaman awal kuliah itu2 aja yg diresepin jd ** jg ngrasa stuck..hth
anjani is offline   Quote
Sep 11, 2010, 09:48 AM   #518
deasyceline
Beryl
 
deasyceline's Avatar
 
Join Date: Mar 13, 2010
Location: cat world
Posts: 1,118
Default Re: Natasha

@merryn_pipi
iya kayaknya ngomong langsung aja minta suntik cerahkan kulit vit c+apa gitu.Kayaknya di tread suntik putih ada yg rekomend natasha ampe kulitnya putih mulus.Aku gk pernah coba sih.
deasyceline is offline   Quote
Sep 13, 2010, 12:02 PM   #519
pinkholic28
Gold
 
pinkholic28's Avatar
 
Join Date: Apr 21, 2010
Location: PEKALONGAN, INDONESIA
Posts: 50
@echabby
Default Re: Natasha

Deasyceline- wkt kakak iparmu suntik putih d natasha 1 paket 3x suntik ya?
Harganya kira2 brp?? Tertarik d natasha tp bingung yg apa jenisnya..
Trus awal sblm suntik wrna kulit kakakmu apa say?? Sawo mateng apa kuning langsat? Trus hbs suntik jd cerah atw putih susu??
*bnyak nanya..*
Mkshh
pinkholic28 is online now   Quote
Sep 16, 2010, 10:36 PM   #520
teddybear
Emerald
 
teddybear's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2009
Location: depok
Posts: 607
Default Re: Natasha

Kalo facial aja harus konsul juga yah plus dikasih cream gt ga? Mau coba facial
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
teddybear is offline   Quote
Sep 17, 2010, 10:14 PM   #521
anjani
Beryl
 
Join Date: Dec 28, 2008
Location: Bogor Indonesia
Posts: 1,207
Default Re: Natasha

teddybear, setau aku si klo cuman facial aja mah ga perlu konsul ke dokternya, jd ya otomatis ga usah bli krim2nya. facial d natasha enak ko, ga terlalu mahal..
anjani is offline   Quote
Sep 18, 2010, 01:10 PM   #522
deasyceline
Beryl
 
deasyceline's Avatar
 
Join Date: Mar 13, 2010
Location: cat world
Posts: 1,118
Default Re: Natasha

@pinkholic
aduh aku gk tanya apa 1 paket tp ntar ditanyain.
Mungkin skitar 300an skali suntik.Aku pernah baca di thread suntik putih di natasha 380.Kulit asli kakak iparku menengah gak putih kali hasilnya jd putih sma kayak diriku (kayaknya 2 tingkat lbh putih)..Sekarang aku itam (gk pernah merawat diri dn rajin jemur)kakak iparku putih krn rajin ngerawat diri..Wk..Wk
deasyceline is offline   Quote
Sep 20, 2010, 11:55 AM   #523
teddybear
Emerald
 
teddybear's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2009
Location: depok
Posts: 607
Default Re: Natasha

ada yg pernah facial di natasha depok gak? di margocity tepatnya.....
thanks ya anjani buat infonya....takut sakit nih...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
teddybear is offline   Quote
Sep 20, 2010, 08:01 PM   #524
bothi
 
Join Date: Sep 20, 2010
Posts: 5
Default Re: Natasha

Hi..
Mau tanya yaah..klo suntik jerawat di natasha hrgnya brp??soalnya blm pernah..hehe
bothi is offline   Quote
Sep 22, 2010, 12:11 AM   #525
haruno
 
haruno's Avatar
 
Join Date: Sep 12, 2010
Location: NKRI
Posts: 260
Default Re: Natasha

gw trakhir di natasha 2thn lalu,ga cucok buat gw..
emg putih layaknya muka salon,tp ga bikin muka gw lembab malahan kering..
pake bedak aj kagak mo nempel..
tp paling gw sukain facialnya,bersiihnya maksimal..
haruno is offline   Quote
Reply Natasha #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump