banner-detik

sponsored post

Brand Makeup Jagoan di 2018

seo-img-article

Istirahat sejenak dari menanjaknya brand lokal, yuk kita liat prediksi brand-brand makeup internasional yang akan semakin hits dengan banyak inovasi di 2018.

Range produk baru yang semakin beragam, review positif terhadap kualitasnya dan juga inovatif, jadi pertimbangan saya kenapa sejumlah brand berikut akan semakin jadi favorit di 2018:

51CM5xXIQvL._SL1000_

Lakmé

Udah liat dong, iklan Lakmé dengan Megan Fox dan Agnes Monica? Brand yang satu ini jelas paling ocok untuk kamu yang suka tampilan glam dan warna-warna bold. Beberapa produk Lakmé yang direkomendasikan oleh MUA tenar Mario Dedivanovic memang terbukti OK banget, yaitu Lakmé Illuminating Eye Shadow Palette dan Illuminating Moon-Lit Highlighter. Produk terbaru Lakmé, Argan Oil Lip Color, ikut meramaikan pasar lipstick satin yang kembali trend. Saya sendiri udah coba dan suka banget!

bca080_becca_softlightblurringpowder_1_1560x1960-0tr7m

Becca Cosmetics

Walau identik dengan highlighter-nya, BECCA punya banyak produk cult favorites yang ramah di berbagai skintone, seperti BECCA Sunlit Bronzer dan Lush Lip Colour Balm, lipstick nude untuk semua skintone. Gebrakan terbaru BECCA, adalah range produk area mata yang semakin lengkap dengan produk  mulai dari undereye setting powder, sampai undereye primer. Sounds gimmicky? Well, karena menurut saya produk area mata harus punya tekstur yang sangat bagus agar terlihat natural, saya bisa berharap banyak karena tekstur produk BECCA yang saya coba selama ini selalu creamy dan terasa sangat berkualitas.

SAHARAN_OPEN_MAIN_v1

Juvia’s Place

Rich pigment jadi fokus brand yang meledak 2017 lalu ini, dengan eyeshadow dan blush palette super pigmented, dan warna yang bakal disukai terutama oleh kulit gelap. Julia’s Place Saharan II Palette jadi cara unik Juvia’s dalam merangkul hijabers, karena di packaging-nya terdapat grafis perempuan Africa yang memakai hijab.

30e82b44-02b4-43ec-a8df-918966256f4d-screen-shot-2017-07-26-at-102931-am

ColourPop

Salah satu pelopor liquid matte lipstick ini sekarang punya koleksi yang makin luas, dan kualitasnya jarang mengecewakan. Mulai dari liquid highlighter sampai eyeshadow palette, ColourPop punya banyak penggemar karena terjangkau dan juga ramah untuk berbagai skintone. Sukses dengan ColourPop No Filter Concealer, produk terbaru ColourPop tahun ini, ColourPop Lux Lipstick, akan jadi produk luxury pertama ColourPop. Can’t wait!

Mana yang paling jadi favorit kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment