banner-detik

female daily network

Merayakan Perbedaan di Jakarta X Beauty 2018

seo-img-article

#YourBeautyRules sebagai tema Jakarta X Beauty 2018 menjadi cara komunitas Female Daily untuk menanggapi isu global terhangat: diversity.

Nggak kerasa udah mau setahun berlalu sejak Female Daily Jakarta X Beauty 2017 berlangsung, alias event besar pertama Female Daily. We’re so proud and thankful over the enthusiasm, so we’re back for a second year!

Untuk Jakarta X Beauty 2018, Female Daily punya misi berbeda. Kampanye #YourBeautyRules sebagai tema Jakarta X Beauty 2018 menjadi cara komunitas Female Daily untuk menanggapi isu global terhangat: diversity.

Keragaman bukan hanya soal perbedaan warna kulit, suku dan identitas. Buat kami, keragaman juga berarti menghargai segala kelebihan-kekurangan yang kita punya, dan perbedaan values. Jerawat, bukan berarti malas merawat kulit. Suka bereksperimen dengan makeup, bukan berarti makeup-nya menor.

 

Apakah jerawat adalah hal yang “sepele”? Bagi yang nggak pernah jerawatan, tentu iya. Bagi yang jerawatan, mending nggak usah ditanya! Untuk yang punya kulit acne-prone, pasti sudah tahu betapa nggak pedenya saat dilihatin orang, keluar budget besar untuk perawatan, hanya untuk dikira belum usaha semaksimal mungkin. Tapi, bukankah menjadi pede itu adalah tugas pertama kita untuk diri sendiri? Merasa pede saat kondisi kulit lagi nggak nggak oke mungkin memang susah, tapi bukan berarti nggak mungkin! Apapun cerita kamu, Female Daily percaya bahwa semua orang berhak merasa pede dengan kondisi kulit mereka dan melakukan apa yang mereka suka. Because only#YourBeautyRules, right? ???? Silakan tulis di comments kalau kamu punya cerita serupa! Special shoutout to our amazing #TheFDNCrew for sharing their stories, @damnitsasya & @nadiladara! ✨ Stay tuned for the full video on our Youtube channel! #JakartaXBeauty2018

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Female Daily Network (@femaledailynetwork) pada

Udah lihat dong, postingan kampanye ini di Instagram Female Daily? Jakarta X Beauty 2018 akan jadi ajang merangkul setiap perbedaan yang membuat kita unik dan menarik. With poor support system, how can women feel beautiful and confidence? Nggak heran jika banyak keluhan saat sebuah koleksi foundation baru tidak ramah kulit gelap. Saat sebuah ad campaign masih “setia” dengan stereotype cantik = Caucasian features.

So let’s celebrate ourselves, celebrate all. Rayakan #YourBeautyRules dan post cara kamu merayakan diversity di Instagram. Eits, this is not just another movement. Pastinya, agenda Female Daily Jakarta X Beauty 2018 akan diisi oleh kelas-kelas, narasumber dan pengetahuan yang akan membuat pengunjung, apapun #YourBeautyRules-nya, lebih percaya diri dengan segala keunikan yang kamu punya.

Kelas makeup untuk mata sipit, atau kulit gelap? Cara merawat kulit untuk remaja? We got it all 🙂

And of course, prepare to shop til you drop! 😀

Follow hashtag #YourBeautyRules di media sosial, dan cek jakartaxbeauty.com untuk segala update mengenai JXB 2018.

Siap ketemu di sana nanti? Brand apa yang pingin kamu lihat, atau tema talkshow yang harus ada 27, 28 dan 29 April 2017 nanti?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment