banner-detik

sponsored post

Current Obsession: Sleeping Eye Mask The Body Shop!

seo-img-article

Eye cream jadi salah satu skincare wajib di skincare routine saya, secara saya punya kulit kombinasi-kering, dengan area mata yang lebih kering lagi.

Nggak cuma melembapkan, rajin pakai eye cream juga membantu makeup, terutama undereye concealer, jauh lebih halus. Nah, eye cream yang lagi saya pakai seminggu terakhir ini unik banget, karena bisa dipakai sekaligus jadi sleeping eye mask! Produknya adalah…The Body Shop Drops of Youth™ Youth Bouncy Eye Mask.

body-shop-drops-of-youth-eye-review-1

Ini adalah salah satu produk terbaru dari rangkaian The Body Shop Drops of Youth. Pasti tahu dong, yang mana? Yang ijo-ijo itu, lho. Setelah sebelumnya ada produk Drops of Youth Liquid Peel sampai concentrate, kali ini The Body Shop Drops of Youth makin lengkap dengan produk eye mask dan facial wash. Komposisi utamanya masih sama, yaitu teknologi stem cell untuk meregenerasi kulit, dengan sumber tumbuhan alami edelweiss, sea holly, dan criste marine.

body-shop-drops-of-youth-eye-review-3

The Body Shop Drops of Youth™ Youth Bouncy Eye Mask (Rp379.000,-)

Ini produk yang paling suka. Seperti saya bilang, produk multifungsi ini udah saya pakai selama seminggu, dan saya suka banget. Di pagi hari, saya pakai produk ini sebagai eye cream biasa. Pas malam, saya pakai tebal-tebal di area undereye, dan dibiarkan semalaman tanpa diratakan. Nggak cuma lembap, saat bangun pagi kulit di sekitar mata masih terasa sedikit tacky, bukti bahwa produk ini memang bener-bener melapisi kulit dan nggak menguap sepanjang malam. Namun uniknya, teksturnya gel-nya juga terasa cukup thick tapi saat digunakan sebagai eye cream terasa gampang settle di kulit.

Dengan adanya produk baru ini, koleksi Drops of Youth The Body Shop jadi makin lengkap, terutama untuk area mata. Kamu bisa coba gerakan butterfly massage yang direkomendasikan The Body Shop ini agar hasilnya lebih maksimal sekaligus relaxing.

body-shop-drops-of-youth-eye-review-2

 

The Body Shop Drops of Youth™ Gentle Foaming Wash (Rp259.000,-)

Produk liquid to foam ini nggak hanya bebas sabun dan lembut di kulit, tapi juga punya kandungan sugarcane Paraguay dan salicylic acid untuk gentle exfoliation. Wanginya soft, dan setelah cuci muka pakai ini, kulit rasanya halus dan juga lebih matte.

Dan karena produk The Body Shop, pastinya rangkaian Drops of Youth ini cruelty free dan 100% vegan. Tertarik nyobain?

Gunakan kode voucher TBS50FD2018 dan dapatkan potongan 50 ribu untuk pembelian DOY eye mask khusus online di http://bit.ly/DOYEYEMASK . Hanya untuk 30 orang pertama! Berlaku sampai 31 Jan 2018

Nikmati GRATIS ONGKIR selama bulan Januari di http://thebodyshop.co.id  ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelanjaan!

Mau? Yuk ke https://www.thebodyshop.co.id/

Slow Down

Please wait a moment to post another comment