Tarte Shape and Tape Foundation, Yay or Nay?

Saking populernya, akhirnya Tarte Shape Tape dirilis juga versi foundation-nya. Question is, is it going to be as good?

Kalau dilihat, concealer Tarte Shape and Tape tampaknya memang 2017 Concealer of the Year! Hampir semua Youtuber pasti mengatakan bahwa ini adalah concealer terbaik. Apa sih yang bikin concealer ini booming banget kemarin? Berdasarkan review dan pengalaman saya mencoba concealer ini, Tarte Shape Tape Concealer memang memiliki performa yang oke.

Misalnya dari coverage-nya bagus banget, teksturnya creamy dan mudah untuk dibaurkan pada wajah. Biasanya kalau concealer dengan tekstur creamy itu suka creasing di under eye kan? Nah, kalau Tarte tuh nggak sama sekali! Makanya bisa banget dipakai untuk kita- kita nih, yang sudah punya fine lines di area under eye. 

Tarte Shape and Tape Foundation, Yay or Nay?-4

Karena performanya yang bisa dibilang perfect, banyak banget yang request ke Tarte untuk bikin concealer ini dalam bentuk foundation. Salah satu Youtuber yang pernah request untuk menghadirkan Shape and Tape dalam bentuk foundation adalah Kathleen Lights. Akhirnya setelah penantian satu tahun lamanya, awal minggu ini Tarte drop the bomb dengan  menghadirkan dua jenis foundation untuk lini Shape and Tape ini.

Tarte Shape and Tape Foundation, Yay or Nay?-2

Tarte Shape and Tape Foundation hadir dalam dua pilihan yaitu Shape and Tape Matte Foundation dan Hydrating Foundation. Klaimnya keduanya sama- sama mampu memberikan hasil akhir full coverage, menyamarkan pori- pori, bikin kulit terlihat flawless seperti di airbrush. Kelebihan yang ada pada Tarte Shape and Tape Hydrating Foundation adalah kandungan collagen, hyaluronic acid dan teksturnya yang seperti gel.

Hmm, melihat dua jenis foundation ini jelas aja saya penasaran pingin nyoba dan ngebuktiin apakah formulanya akan sama dan se-perfect dengan concealer-nya. Untuk harganya sendiri masih tergolong terjangkau yaitu di $39 atau sekitar Rp585.000,-. Jadi, nanti begitu foundation ini rilis di tanggal 4 Februari 2018, saya bakalan langsung order!