Serunya Makeup Workshop Bareng Archangela Chelsea dan LAKMÈ

Yang terpenting saat bermain makeup adalah ekperimen warna dan berani nyoba hal baru. – Archangela Chelsea

Di penghujung tahun 2017 kemarin, Female Daily akhirnya bikin beauty workshop bersama LAKMÈ Makeup. Dan ini merupakan beauty workshop terakhir kami untuk bulan Desember 2017. Nah, karena kemarin momennya lagi perayaan Natal dan tahun baru, maka tema beauty workshop yang dibawakan kemarin adalah holiday look. Untuk menambah keseruan makeup class kemarin, yang mengajar bukan sembarang orang lho, tapi Archagela Chelsea, LAKME Pro-stylist!

Acaranya sendiri kemarin diselenggarakan di store LAKMÈ Makeup, Central Park Mall. Karena event ini khusus, pendaftaran pun kami buka hanya untuk enam orang aja. Kenapa? Supaya lebih intimate dan peserta yang ikutan makeup class mendapatkan ilmu yang lebih banyak. Oh ya, ini satu- satunya kelas di mana Archangela Chelasea mau ngajar lho! Makanya spesial banget beauty workshop yang diadakan beberapa waktu lalu.

26170486_10156068442972566_2335155388810055364_o

Makeup look yang kemarin diajarkan Arcahangela adalah glowing face dan bold eye makeup. Yang paling banyak diajarkan oleh Archangela kemarin adalah cara membarukan eyeshadow, dan mix and match beberapa produk LAKMÈ Makeup. Intinya kemarin, peserta diajarkan untuk lebih berani mencoba style makeup yang berbeda, supaya look yang dibuat nggak gitu- gitu aja.

Lalu apa aja sih tips makeup dari Archangela Chelsea?

Blend Eyeshadow

Saat ingin mencampurkan warna- warna eyeshadow, perhatikan hasil akhir setiap warna. Jangan menumpuk eyeshadow shimmer dengan shimmer juga, karena hasilnya akan terlihat too much. Jadi sebagiknya untuk eyeshadow campur yang matte dan shimmer supaya lebih berdimensi. Kalau mau terlihat lebih pop, bisa menggunakan glitter di tahap terakhirnya.

lamke makeup - female daily

Complexion

Karena makeup ini ditujukan untuk holiday/ party makeup look, maka yang terpenting adalah menggunakan primer yang bisa menahan produksi minyak berlebih, dan bisa menutup pori- pori wajah. Untuk produk andalan Archangela Chelsea sendiri adalah LAKMÈ Absolute Reinvent Blur Perfect Makeup Primer. Dan untuk complexion lain dibuat lebih simpel, karena yang mau dibuat bold adalah area mata.

Lips

Untuk pilihan warna bibir sendiri dibebeasakan, boleh menggunakan warna yang soft ataupun warna yang agak bold sedikit. Dan produk yang digunakan kemarin adalah LAKMÈ Absolute Argan Oil Lip Colour yang memiliki tekstur creamy, sehingga nyaman. Yang bikinLAKMÈ Absolute Argan Oil Lip Colour  ini nyaman digunakan karena memiliki kandungan argan oil yang nourishing sehingga bibir tidak kering, warna-warna juga intense dan pigmented.

lamke makeup - female daily-2

Gimana hasil makeup class kali ini? Terlihat berbeda kan dari makeup class lainnya? Nah, kalau kamu mau ikutan makeup class seperti ini juga, pantengin terus sosial media Female Daily, supaya nggak ketinggalan makeup class yang akan diadakan ke depannya!