Alexa Chung dan L’Oreal Professionnel Bawa Tren Warna Rambut Baru

Tahun ini, L’Oreal Professionnel memilih Alexa Chung untuk menjadi brand ambassador barunya. Momen ini juga sekaligusmemperkenalkan tren warna rambut baru yaitu Parisian Nudes!

Cantik dan multitalenta, kurang lebih itu gambaran saya untuk seorang Alexa Chung. Di tahun 2018 ini, Alexa Chung menjadi spokeperson untuk L’Oreal Professionnel untuk kategori hair care dan hair color. Nggak hanya itu saja, Alexa juga akan untuk membawakan kampanye terbaru untuk produk rambut yaitu Parisian Nude dan Pro Fibre, rangkaian perawatan untuk rambut rusak.

Nggak heran sih, kalau Alexa dipilih menjadi spokeperson produk hair care dari L’Oreal Professionnel, karena kalau dilihat Alexa bukanlah tipe perempuan yang fokus on makeup banget, tapi yang paling menonjol adalah gaya dan rambut Alexa yang selalu terlihat on point! Terbukti dari banyak banget perempuan muda yang tertarik ingin memiliki warna dan style rambut yang sama dengan Alexa Chung.

Tentunya L’Oreal Professionel nggak sembarang pilih spokepreson untuk tahun ini. Alasan L’Oreal Professionale memilih Alexa Chung sebagai bagian dari keluarga barunya adalah gayanya yang ala perempuan Perancis, chic dan effortless. 

Tren Warna Rambut Baru- female Daily-2Jujur, saya seneng banget melihat Alexa Chung menjadi spokeperson baru L’Oreal Professionel, karena kalau dari yang saya tangkap, ini nggak hanya sekedar kontrak kerja saja, tapi memang ada kerjasama yang lebih besar antara Alexa dan L’Oreal Professionel.

Dari kedua produk yang dijual oleh L’Oreal Professionel jujur aja saya penasaran banget ingin ngelihat gimana efeknya di pasar. Kalau saya sendiri jelas tertarik banget dengan warna rambut yang ditawarkan yaitu Parisian Nude. Dilihat dari warna rambut Alexa, Parisian Nude adalah warna- warna rambut cokelat hangat dengan sedikit sentuhan highlight yang cool.

Warna- warna rambut seperti ini lah yang menurut saya cocok digunakan oleh semua skintone. Nah, apakah ini salah satu cara L’Oreal Professionel untuk menerapkan nilai #beautyindiversity yang akan semakin banyak dibicarakan oleh beauty industry di tahun 2018? :)

Since ini dibawakan oleh L’Oreal Professionel, maka produk yang akan dijual nanti hanya akan tersedia di salon-salon saja. So you do need that professional skill to get the gorgeous Alexa Chung hair do! Kalau kalian sendiri gimana melihat kolaborasi ini?