Rekomendasi Lip Gloss Lakmé Gloss Stylist

Punya kulit medium atau sawo matang? Pasti kamu bakal suka warna-warna Lakmé Gloss Stylist.

Masih banyak banget yang nanyain saya soal rekomendasi lip gloss bagus, secara saya udah sering share baik di Instagram, artikel maupun video YouTube FD soal hobi saya pake lip gloss. Lakmé Gloss Stylist jadi lip gloss terbaru yang saya cobain, dan setelah beberapa lama main-main sama koleksi lip gloss ini, I can confidently recommend it to you all :)

lakme-gloss-stylist-3

lakme-gloss-stylist-2

 Kiri-kanan: Lakmé  Gloss Stylist Plum Pout, Berry Cherry, Red Touch, Wine Shine, Rose, Coral Blush

Jujur pertamanya saya agak ragu sama warna-warnanya, because they look so bold. Beda dengan lipstick, di mana saya bisa PD pakai warna hitam sekali pun, kalau untuk lip gloss, selama ini koleksi saya cuma “muter” di warna klasik seperti nude, fuchsia dan merah, yang umum dipakai untuk efek gradient lips. Tapi setelah pertama kali nyoba Lakmé Gloss Stylist di one brand makeup tutorial Lakmé  kemarin, ternyata warnanya OK-OK aja :D

Walaupun pigmented, Lakmé  Gloss Stylist ini masih berkesan glass-like dan berdimensi. Jadi nggak terlalu opaque danberat”. Pilihan warnanya yang cenderung merah, ternyata saat dipakai hasilnya unikkayak tint gitu. Yang saya pakai di video, basically adalah favorit saya dari keenam warna yang ada, yaitu Red Touch dan Plum Pout.

Another plus, warna-warna Lakmé  Gloss Stylist ini juga aman untuk dipakai ngantor, dan OK banget buat yang punya kulit gelap karena semuanya cenderung warna-warna medium dengan warm tone. So, selamat mencoba!