banner-detik

sponsored post

Inspirasi Makeup Nuansa Hangat dari LAKMÈ Makeup

seo-img-article

Untuk libur akhir tahun ini, makeup look seperti apa sih yang kalian suka? Kalau saya sih, sukanya makeup bold dengan warna ungu dan merah yang kuat. 

Beberapa hari belakangan ini di Inta feed saya banyak banget beauty influencer yang re-create makeup look dengan menggunakan produk dari LAKMÈ. Kebawa suasana, saya pun pingin ikutan bikin makeup look pakai produk LAKMÈ dengan tema holiday makeup look. Untuk holiday makeup look versi saya, akan lebih didominasi dengan warna- warna ungu, merah, dan juga burgundy. Pokoknya warna- warna hangat yang memang lagi hits untuk liburan sekarang.

Selain dari pemilihan warna, untuk makeup akhir tahun juga saya lebih suka yang serba bold atau smokey eyes. Tapi biasanya saya lebih memberatkan di satu bagian aja, bukan semua bagian wajah saya bikin serba heboh, nanti yang ada terlihat too much. Karena saya anaknya lebih suka bermain warna eyeshadow, jadi fokus makeup kali ini lebih di makeup mata. Untuk produk yang saya gunakan di makeup kali ini, adalah produk- produk LAKMÈ favorit Mario Dedivanovic. Mau tahu apa aja produk dan mini review-nya, yuk langsung aja baca di bawah :

LAKMÈ Makeup Female Daily-2

Base Makeup

Untuk base makeup saya nggak terlalu banyak produk yang digunakan, yang penting untuk saya adalah menggunakan primer dan foundation yang mampu menutupi acne scar pada wajah saya. Jadi untuk primer produk yang saya gunakan adalah  LAKMÈ Absolute Reinvent Blur Perfect Makeup Primer, yang fungsi untuk menyamarkan pori- pori pada wajah, membantu mencerahkan kulit dan membuat foundation lebih mudah untuk diratakan pada kulit.

Sedangkan untuk foundation,saya memilih LAKMÈ Absolute Illuminating Foundation. Saya suka banget dengan foundation ini soalnya teksturnya creamy, mudah diratakan, terasa ringan dan juga memiliki coverage yang medium to full. Hasil akhirnya sendiri nggak terlalu glowing atau pun matte, jadi cocok digunakan semua jenis kulit.

Karena yang tema makeup yang diambil bernuansa hangat, maka untuk blush on saya lebih memilih menggunakan LAKMÈ Absolute Sun-Kissed Bronzer. Di pan memang bronzer ini terlihat warna cokelat, tapi begitu diaplikasikan warnanya terlihat lebih oranye dengan sedikit hint warna pink, makanya bisa saya gunakan sebagai blush on juga.

 

LAKMÈ Makeup Female Daily-3

Eye Makeup

Sejak pertamakali brand ini launching di Indonesia, saya sudah penasaran banget dengan palette yang satu ini. Produknya sendiri adalah LAKMÈ Absolute Illuminating Eye Shadow Paltet French Rose, which is ini adalah eye shadow palette favorit Mario! Ketika dilihat secara keseluruhan memang sih, palette ini terlihat sangat mengintimidasi karena pilihan warnanya yang lebih ke merah dan oranye. Tapi ketika kamu mix and match beberapa warna sekaligus, hasilnya nggak akan terlihat seram atau pun aneh. Terakhir untuk mempertegas bagian mata saya menggunakan LAKMÈ Absolute Precision Liquid Liner dan LAKMÈ Absolute Flutter Secret Dramatic Eyes Mascara.

Lipstick

Supaya antara makeup mata, blush on dan bibir masih satu naunsa, saya memilih untuk menggunakan lipstick yang warnanya terracotta atau warna lipstick cokelat dengan hint oranye yang kuat. Pilihan saya kali ini jatuh kepada LAKMÈ Absolute Matte Lipstick warna Cinnamon Charm.

So, itu dia tadi inspirasi makeup untuk holiday look dari saya. Kalau kalian gimana? Lebih suka look yang bold atau yang ada sentuhan glitter-nya? Let me know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment