Salon Kuku dan Eyelash Extension Newtrix Pondok Indah

Menjelang liburan akhir tahun seperti ini, banyak acara sudah siap menanti!

Mulai dari merayakan Natal bersama keluarga, liburan akhir tahun dan juga menyambut malam pergantian tahun nantinya. Nah, rasanya perlu ya, melakukan beauty treatment yang bisa membuat penampilan jadi lebih istimewa di saat Natal, liburan dan Tahun Baru nanti.

Beauty treatment yang pilih kali ini adalah melakukan perawatan kuku dan juga pasang eyelash extension. Kira-kira, salon mana yang bisa melakukan keduanya?

Newtrix 1 receptionist area

Newtrix 2Beberapa waktu lalu, saya berjalan-jalan di seputaran Pondok Indah Mall 1 (PIM 1) Jakarta Selatan. Nah, ketika saya sedang berjalan menyusuri areal Ladies Parkir yang berseberangan dengan Street Gallery (PIM 3), mata saya tertuju pada sebuah salon di dekat situ, Newtrix!

 

Saya pun segera masuk untuk cari tahu tentang salon yang tampak masih baru itu. Ternyata benar, salon Newtrix ini masih baru buka di PIM 1. Ruangan di dalamnya tampak tertata cantik dan rapi. Begitu masuk, kita langsung bisa melihat deretan sofa dilengkapi dengan wastafel khusus untuk membersihkan kaki di bagian depan bawah.

Ternyata dari hasil ngobrol dengan resepsionis yang ramah, salon ini sudah sekitar 4 bulan beroperasi dengan nama baru. Ya, sebenarnya salon ini bukan baru gress, tapi awalnya sudah beroperasi dengan nama Nail Trix. Tapi kini, berganti nama menjadi Newtrix.

Newtrix nailart

Apa keistimewaan dari salon ini? Selain bisa manicure, pedicure serta nail art atau pun pasang kuku palsu atau nail extension, kamu juga bisa melakukan eyelash extention. Perawatan kuku di tempat ini juga istimewa karena menurut terapis di sini, sebelum seorang konsumen melakukan manicure, pedicure akan dilihat dulu kondisi kukunya. Apakah kukunya sehat atau bermasalah. Jika bermasalah akan dicermati lagi jenis problemnya: kuku berjamur, kuku kering, mudah patah.

Newtrix eyelash extentionKemudian dari situ, terapis akan menyarankan produk perawatan kuku yang sebaiknya dipakai. Untuk produk perawatan kuku, di salon ini memakai rangkaian produk dari Barielle. Ini adalah beauty brand asal Amerika Serikat yang fokus pada produk-produk perawatan kuku, mulai dari krim untuk menutrisi kuku, krim untuk mengatasi kutikel, kuteks khusus untuk menghilangkan kebiasaan menggigit kuku hingga cat kuku yang nggak bikin kuku kering dan patah.

Untuk tarif perawatan di Newtrix ini, mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 778 ribu. Hmm, boleh juga nih jelang festive season ini, mencoba merawat kuku ataupun pasang eyelash extention di tempat ini. Ingin tahu lebih jauh tentang salon ini, silakan langsung intip akun IG-nya di @Newtrixid.

Happy holiday!