Tren Makeup 2018 Prediksi Female Daily

Lipstick sampai skincare yang menurut kami bakal jadi tren makeup 2018 mendatang!

Lipstick matte, skincare dan highlighter bisa dibilang adalah bintangnya tahun 2017. Nggak peduli apa pun gaya makeup yang dipakai, kayaknya nggak bisa lepas dari tiga item ini. Berbagai lipstick matte lokal, skincare The Ordinary sampai highlighter berbagai warna sempat menjadi headline, tapi gimana dengan tren makeup 2018?

Berikut empat hal yang menurut tim FD akan semakin hits jadi tren makeup 2018, yang akan dimulai sebentar lagi :)

tren-makeup-skincare-2018-3

Diverse Beauty

Cewek, cowok yang suka makeup, kulit gelap, berhijab, tubuh besar, remaja or all in between, akan semakin mudah untuk mencari produk beauty maupun fashion. Fenty Beauty pun mendapat banyak pujian karena kampanyenya yang benar-benar inklusif. Harapan kami sih, nggak hanya beragam, namun produk-produk makeup dan fashion ke depan juga ramah di kantong dan lebih mudah didapat.

Eyeshadow Palette Bold-Neutral

Dari nuansa nude, ke nuansa burgundy lalu oranye, eyeshadow palette warna netral terus bertransformasi. Yang pasti, ragam warnanya semakin bold dari hari ke hari. Contohnya, eyeshadow palette Huda Beauty sampai Colourpop. Dan menurut kami sih, jenis palet netral ini masih akan berjaya di 2018.

tren-makeup-skincare-2018-1

Skincare “Mengalahkan” Makeup

Berkat beauty vloggers, media dan juga produk skincare yang semakin berkualitas, tren skincare mulai menyaingi makeup. Masyarakat pun semakin pintar dan kritis terhadap kandungan produk yang mereka pakai, sehingga brand skincare seperti The Ordinary dan COSRX mendapat banyak penggemar dan banjir pesanan di online shop. Buka explore Instagram, tampaknya sekarang foto flatlay skincare juga lebih marak ketimbang makeup, ya. We definitely want to see this going on strong until next year!

tren-makeup-skincare-2018-2

Bye, Matte Lips

Hourglass Lip Stylo, Estee Lauder Pure Color Love sampai lipstick lokal Glou adalah beberapa contoh bergesernya trend liquid matte lipstick. Tahun ini, finish glossy bahkan glittery pun kembali punya banyak peminat, lewat produk seperti lip topper. Tahun depan, tekstur lipstick yang nyaman kayaknya akan kembali meramaikan tren makeup 2018.

Kalau boleh milih, mana sih tren makeup 2018 yang paling pingin kamu lihat tahun depan?