Bebas Kulit Kusam dan Flek Hitam dengan Produk ini

Ternyata mengatasi permasalahan flek hitam dan kulit kusam nggak cukup dari luar aja lho. Berikut tips ampuh mengatasi kedua permasalahan tersebut yang bisa kamu coba.

Kulit kusam dan flek hitam masih menjadi topik yang dicari oleh pembaca Female Daily. Maka dari itu, tanggal 25 November 2017 lalu, FD bekerjasama dengan H2 Health & Happiness, membahas cara ampuh untuk mengatasi permasalahan ini. Acara ini dihadiri oleh 25 beauty blogger dan dokter kulit yaitu Dr. Jonathan R. Subekti dan host skincare 101, Affi Assegaf sebagai narasumber untuk event ini.

Agenda acaranya sendiri lebih keedukasi mengenai perawatan kulit dan juga memperkenalkan produk terbaru dari H2 Health & Happiness. Mungkin, kalian tahunya brand H2 Health and Happines adalah suplemen kecantikan, tapi tahun ini sudah ada produk topikal yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit kusam, dan flek hitam dari luar. Kedua produknya sendiri adalah H2 Whitening Cream dan H2 Suncare.

Bebas Kulit Kusam dan Flek Hitam dengan Produk ini

Seperti yang kita ketahui permasalahan kulit kusam dan flek hitam timbul karena faktor eksternal. Di mana kulit kita terpapar sinar matahari, polusi dan juga debu. Makanya setiap hari, ketika ingin keluar rumah, sangat diwajibkan menggunakan sunscreen untuk mencegah timbulnya flek hitam dan garis halus pada wajah. Kalau sunscreen fungsinya untuk melindungi kulit dari flek hitam, pelembap dibutuhkan kulit untuk menjaga elasitas dan membantu wajah terlihat lebih cerah.

Untuk sunscreen H2 Health and Happiness memilih menggunakan physical sunscreen dengan kandungan utama yaitu titanium dioxide dan ethylhexylcinnamite. Kalbe H2 Health and Happiness, memilih titanium dioxide sebagai kandungan utama karena lebih aman digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit sensitif. Selain itu sunscreen ini mampu melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB.

Bebas Kulit Kusam dan Flek Hitam dengan Produk ini-5

Kalau di siang hari kulit sudah dilindungi dengan menggunakan sunscreen, maka di malam hari kita memerlukan pelembap untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan. Kulit yang baik atau sehat adalah kulit yang memiliki kadar air, kelembapan, dan minyak yang seimbang. Makanya sangat disarankan menggunakan krim H2 Whitening di pagi atau malam hari. Kandungan utama yang ada di dalam krim ini adalah zat aktif licorice dan niacinamide (Vitamin B3) yang mampu memberikan perlindungan pada kulit. Licorice berfungsi sebagai antioksidan yang menekan aktivitas enzim tirosinase penyebab terbentuknya flek hitam di kulit. Sedangkan niacinamide berfungsi memperbaiki fungsi mitokondria sel yang rusak karena terkena sinar UV, serta menekan proses stress oksidatif pada fibroblast kulit. Selain bisa menjaga kesehatan kulit H2 Whitening cream, juga bisa mengatasi permasalahan kulit kusam dan meyamarkan flek hitam.

Bebas Kulit Kusam dan Flek Hitam dengan Produk ini-3

Tentunya untuk mendapatkan kulit yang sehat secara keseluruhan, bisa kamu tambahkan dengan konsumsi vitamin. Kalbe H2 Health & Happines sendiri memiliki tiga varian suplemen yang mampu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Ketiga  varian tersebut adalah H2 Firm Skin (menjaga kelembapan dan elastisitas kulit), H2 Fair Skin (mencegah pigmentasi dan mencerahkan kulit), H2 Cherished Skin (mengurangi kerutan dan meningkatkan kekencangan kulit).

Mengingat sekarang polusi dan cuaca yang semakin buruk, rasanya nggak cukup lagi ya, kita menjaga kulit hanya dari luar atau dalam saja. Untuk hasil yang maksimal tentunya harus langsung dari dalam dan juga luar.