Produk SK-II untuk Kulit Sensitif

Nggak cocok dengan SK-II Facial Treatment Essence? Kamu bisa contek produk SK-II untuk kulit sensitif yang direkomendasikan untuk saya di Singapura.

Nggak cocok pakai SK-II, dan justru breakout setelah make SK-II Facial Treatment Essence? Saya salah satu orang yang selalu gagal pakai SK-II satu wajah, dan Cuma pakai SK-II FTE sebagai spot treatment. Udah nggak asing memang, “konsep” purging dulu sebelum mulus pakai SK-II atau, memang breakout karena nggak cocok.

Saat nyobain facial SK-II di Shilla Beauty Loft, Singapura, saya pun dapet rekomendasi produk SK-II untuk kulit sensitif. Menurut facialist saya, produk-produk SK-II ini sering dia rekomendasikan untuk orang yang nggak bisa pakai SK-II FTE yang memang “kencang” kandungan Pitera-nya. Dan, feedback yang dia dapat selalu positif.

Apa aja produknya?

sk-ii-kulit-sensitif

  1. SK-II Cellumination Mask In Lotion

Sebagai pengganti SK-II FTE, saya disaranin pakai toner ini yang mengandung gliserin, niacinamide, hyaluronic acid dan centella asiatica. Teksturnya yang milky lebih melembapkan di kulit, dan bener-bener bikin kulit nyaman dan terasa kenyal. Baca review  SK-II Cellumination Mask In Lotion dari member FD lain, banyak juga yang pakai ini sebagai pengganti SK-II Clear Lotion yang merupakan exfoliating toner. Some even say this is the best hydrating toner they’ve tried!

  1. SK-II Facial Treatment Repair C

Ini serum berbentuk gel yang direkomendasikan mbak facialist sebelum pelembap. Aman juga untuk kulit sensitif karena nggak mengandung parfum, dan dia membantu tekstur kulit.

Nah, dua produk tadi yang saya pakai saat facial, setelah tahap pembersihan, sebelum pelembap, sheet mask dan CC cream. As I said, nggak ada reaksi negatif di kulit saya, jadinya pingin juga nyobain beli lagi dua produk SK-II ini hehe. Tapi secara saya baru aja balik pakai tretinoin sebulan lalu (dengan segala “drama” kulit yang baru kena acid “keras”), mungkin baru nanti-nanti deh saya nyobainnya

Yah, namanya skincare cocok-cocok-an, menarik memang lihat raeksi berbeda kulit kita terhadap beberapa produk dari bahan yang sama, tapi beda formulasi. Yang pasti saya tahu banget kalau saya nggak sendirian, yang kurang cocok dengan SK-II FTE.

Share dong, produk SK-II mana yang jadi favorit kamu?