banner-detik

sponsored post

Desain Terkeren SK-II Facial Treatment Essence Wajib Koleksi

seo-img-article

SK-II membuat statement dengan meluncurkan SK-II Facial Treatment Essence – Change Destiny Limited Edition untuk merayakan kebebasan para wanita yang berani jadi diri sendiri.

Facial Treatment Essence yang ikonik ini berubah tampilan dengan desain unik bertema Change Destiny seperti “Be the Person You DECIDE To Be”, “CHANGE is in All of Us” dan “DESTINY is a Matter of Choice”Berkolaborasi dengan tiga seleb pop terkenal yaitu Dou Jing Tong yang merupakan penyanyi sekaligus pengarang lagu asal Cina, Choi Soo Young dari Girls Generation (SNSD), dan Haruka Ayase, aktris top Jepang, SK-II juga akan mengeluarkan sebuah film yang sarat akan semangat #ChangeDestiny yang menjadi kampanye brand ini.

Dalam rangka merayakan kebebasan memilih, SK-II mengajak para penggemar SK-II FTE untuk berekspresi juga dengan skincare, dengan kemasan botol yang menggambarkan kepribadian mereka di media sosial menggunakan tagar #YourStatementYourBottle.

Edisi terbatas SK-II Facial Treatment Essence ini bisa kamu beli mulai 1 November hingga 31 Desember 2017 dengan harga:

sk-ii-limited-edition-4

SK-II Skin Revitalizing Set – IDR 2,942,000

SK-II Facial Treatment Essence 230ml, SK-II Facial Treatment Clear Lotion 160ml, SK-II Facial Treatment Essence Mask, dan SK-II R.N.A Power Cream 50gr.

SK-II Festive Gift Boxes 2017-DI

SK-II Radiant Aura Set – IDR 4,034,000

SK-II Facial Treatment Essence 230ml, SK-II GenOptics Aura Essence 30ml, SK-II Cellumination Mask in Lotion 100ml, SK-II Cellumination Deep Surge Ex 15gr, dan SK-II Whitening Source Derm-Revival Mask.

SK-II Festive Gift Boxes 2017-DI

SK-II Youthful Beauty Set – IDR 4,363,000

SK-II Facial Treatment Essence 230ml, SK-II R.N.A. Power Essence 30gr, SK-II R.N.A Power Cream 80gr, and SK-II R.N.A. Eye Cream 15gr.

Mana nih yang paling kamu incar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment