banner-detik

travel

Seru- Seruan Akhir Tahun di Harris Hotel Tebet Jakarta

seo-img-article

Belum punya rencana untuk merayakan pesta akhir tahun? Harris Hotel Tebet Jakarta punya promo menarik untuk kamu dan keluarga!

Menghabiskan liburan akhir tahun nggak berarti kamu harus keluar kota atau negeri. Kamu bisa menghabiskan liburan tahun baru di Jakarta yang nggak kalah seru, lho! Kalau kamu bosan di rumah, mending main- main ke Harris Hotel Tebet Jakarta, karena Harris Hotel Tebet punya dua promo seru untuk kamu dan keluarga, yang sayang kalau dilewatkan!

Promo pertama yang diberikan Harris Hotel adalah menginap selama 3 hari dan dua malam dengan harga terjangkau! Kamu hanya perlu membayar membayar Rp 1.760.000 net/room, dan kalau  kamu booking lebih awal pada tanggal 15 Desember 2017 (Early Bird), kamu hanya perlu membayar Rp. 1.672.000 net/room. Selain menginap 3 hari 2 malam, kamu juga akan mendapat complimentary sarapan pagi untuk dua orang dan gratis mini bar selama satu hari.

Harris Hotel Tebet JakartaUntuk promo kedua, kamu bisa menikmati promo New Year Eve Dinner! Kamu cukup membayar Rp 250,000,- dan kamu bisa menikmati makann all you can eat di HARRIS Cafe! Nah untuk promo ini sendiri hanya berlaku pada tanggal 31 Desember 2017 aja. Nggak sampai situ aja Harris Hotel Tebet juga menyiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan malam Tahun baru.

Apa aja acaranya? Ada band performace, modern dance performance dan ada juga surprise gift yang bisa kamu menangkan. Acara ini akan diadakan di  area lobi dan Unique Ballroom. Nah, uat kamu yang sudah menjadi member MTP (My Tauzia privilege) kamu bisa mendapatkan double discount lho. Promo ini berlaku dari tanggal 30 December 2017 – 01 Januari 2018.

Jadi, kalau kamu belum ada rencana apapun mendingan buruan langsung booking kamar atau dinner table untuk merayakan akhir tahun bareng keluarga di Harris Hotel Tebet! FD Babes sudah pernah main ke Harris Tebet dan hotelnya comfy banget, plus pilihan makanan untuk breakfast-nya banyak! Ada mbok jamu juga, lagi 😀

Tertarik?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment